Manuke FPS Player - Chapter 31




"T-tidak peduli apa yang kamu katakan, a-itu skill ku."

Menembakkan senapan mesin saya benar-benar membuat Mitche terkejut. Dia banyak bertanya kepada saya, termasuk tentang kondisi yang tidak boleh diungkapankan; tentang bagaimana armor dan senjataku bekerja; tentang bagaimana senter saya memancarkan cahaya yang mirip dengan bola cahaya Frau meskipun senter itu bukan item ajaib. Keingintahuannya yang seperti kucing benar-benar melampaui kendali diri dan kesadaran diri akan apa yang di harapkan dari Petualang B-Rank.

“Schwarz, aku juga ingin tahu. Saya memarahi Mitche karena terlalu banyak bertanya, tetapi setelah melihat skill Anda, saya juga tidak bisa membiarkannya. Ini bukan karena keingintahuan sederhana atau keingintahuan yang berlebihan. Untuk bisa terus menjadi pengawal Anda selama eksplorasi ini, saya ingin memiliki pemahaman yang akurat tentang skill Anda. Selain itu, itu bukan keterampilan biasa. Apakah Anda tahu apa 'Skill' (Red-Keterampilan) atau apa 'abilities' (Red-Kemampuan) tersebut? "

Dan di sini kami memiliki petualang peringkat B lain yang tidak bisa menahan diri ... Tidak, lebih seperti dia menginginkan lebih banyak informasi sehingga dia bisa melakukan pekerjaannya dengan benar. Frau menatap mayat monster, tetapi melirikku dan mulai mengajukan pertanyaan.

"Sebenarnya aku tidak tahu dengan jelas apa itu, tapi dikatakan jika skill sedang aktif maka untuk sementara abilities menjadi pasif, kan?"

"Yah, itulah intinya. Keterampilan diaktifkan sesuai keinginan pemilik. Sementara abilities selalu aktif terlepas. Keterampilan yang Anda tampilkan jauh lebih unggul dari yang kita tahu. "

"Jadi, apa mereka, nya?"

"Entah, bisa dikatakan ini adalah skill 'garis keturunan', atau sesuatu yang secara fundamental (Secara dasarnya) berbeda."

Menyerah, saya berpikir tentang hanya menyatakan keterampilan garis keturunan, tetapi saya juga mengisyaratkan bahwa mereka adalah sesuatu yang berbeda. Skill garis keturunan memiliki cincin yang bagus dan bisa mengelabui seseorang - tapi aku tidak yakin berapa lama alasan itu akan bertahan.

“Itu adalah skill garis keturunan yang disebut 'ARMS'. Ini adalah kemampuan dan keterampilanku. Tolong jangan ungkapkan ini. "

“Ah, kamu sudah membicarakannya dengan mudah, tidak seperti yang aku harapkan. Saya pasti tidak akan mengungkapkan ini. Mitche, kamu juga. "

“Tentu saja tidak, nya. Buat General Guild terus mengawasi kamu atau kamu lebih baik mati, nya. ”

“Bisakah kamu menjelaskan sedikit lebih banyak tentang hal itu kepadaku? Terutama hal seperti sihir yang kau gunakan untuk membunuh para goblin dan bagaimana kau melacaknya? ”

Saya khawatir bagaimana menjelaskannya sejenak, tapi saya sudah menunggu hari ini (TN: hari dimana aku berhadapan dengan orang yang menanyakan tentang "kemampuan" ini). Saya telah berlatih kisah keterampilan garis keturunan Arms setiap malam sebelum tidur. Saya menggunakan tema dunia fantasi untuk menggambarkan fungsi-fungsi sistem VMB saya: Kemampuan memanggil yang membuat objek muncul, mirip dengan konspirasi; kemampuan untuk mengubah lingkungan dan kemampuan untuk meningkatkan kekuatan dll ... Saya menyembunyikan kebenaran kira-kira seperti itu.

Keduanya kurang lebih puas dengan penjelasan saya. Jadi, kami mendiskusikan peran mana yang akan kami ambil, serta bagaimana kami akan bekerja bersama selama pertempuran - sehingga melanjutkan eksplorasi. Segalanya berjalan lancar setelah itu tanpa lagi obrolan yang tidak perlu. Saya bertugas melakukan scouting dan preemptive strike. Jika musuh mengepung kami, Mitche dan Frau masing-masing akan menjaga satu sisi.

Mitche menggunakan perisai kecil dan pedang pendek. Serangan cepat adalah kelebihannya. Frau adalah seorang penyihir, sihir air dan angin sebagai keahliannya.

Dan saya secara pribadi menyaksikan pertempuran sihir untuk pertama kalinya.

Biasanya, sihir dipanggil dengan melantunkan kata-kata Magic. Namun, begitu Anda menjadi penyihir yang terampil, Anda bisa langsung memanfaatkan kekuatan atribut sihir khusus hanya dengan memanggil nama mereka. Hanya dengan menyebut nama-nama ini dapat mewujudkan kekuatan mereka. Sihir yang dipanggil dengan cara ini lebih halus daripada sihir yang dipanggil melalui nyanyian dalam hal ruang lingkup, kekuatan dan perilaku. Di sisi lain, Anda dapat mengaktifkan sihir hanya dengan imajinasi yang Anda buat sendiri. Setiap metode memiliki pro dan kontra sendiri. Tingkat kebebasan Magic sebenarnya lebih tinggi dari yang Anda bayangkan.

"Ada ruangan besar di depan, dengan banyak musuh di dalamnya."

Sebenarnya, ada 12 humanoids yang seharusnya bermusuhan di ruangan itu - aku bisa mendengar suara mereka dan suara gerakan mereka. Tetapi saya ingin menyembunyikan seberapa akurat pengetahuan saya, jadi saya hanya mengatakan itu kepada mereka.

"Apa sekarang, nya?"

“Aku akan meluncurkan serangan sihir jarak jauh. Schwarz dan Mitche, kalian berdua ikuti setelah aku. "

"Dimengerti. Setelah serangan Anda, saya akan menyerang dari pintu masuk ruangan. Mitche, tolong jaga bagian belakang. ”

"Mengerti, nya."

Kamar-kamar besar di dalam Labyrinth berbentuk persegi panjang dan tidak hanya besar. Mereka tampaknya menjangkau seluruh lebar lorong itu. 12 goblin mengambil posisi di pintu masuk ruangan dengan 3 lainnya di tengah ruangan. Mereka bertiga memiliki tubuh yang lebih besar dari para goblin lainnya.

"Pejuang Goblin, nya." Kata Mitche.

Para pejuang goblin besar melolong dan 9 goblin di sekitarnya menyerang ke arah kami. Pada saat itu, Frau meneriakkan serangannya.

"~~~~, ~~~, ~~~~, Storm Dance Cyclone!"

Dengan nyanyian Frau, tornado besar muncul di antara para goblin dan kami - bergerak ke arah mereka. Tornado itu menghempaskan mereka sementara angin menyerbu mereka dan darah mereka mengalir ke badai yang tak berwarna seolah menari. Badai merah menyapu kamar besar itu.

Badai memberi luka ringan pada goblin, jadi aku berlutut di dekat pintu masuk ruangan dan mulai menembaki mereka. Tangan-tangan yang memegang tongkat para pejuang goblin terlempar ketika mereka menyilangkan tangan mereka di wajah mereka untuk melindungi diri dari badai. Saya menembak mereka di perut dan lutut mereka. Untuk yang wajahnya tidak tertutup, saya memberi mereka beberapa lubang di kepala.

Antara badai dan rentetanku, para goblin tidak bisa bergerak. Setelah memastikan bahwa saya sedang menyerang, Mitche berlari keluar dan pergi berburu. Ketika kami selesai, para goblin menjadi apa-apa selain tumpukan mayat.

"Ayo istirahat selama 30 menit di sini, lalu kembali ke kemah."

"Baik. Sudah waktunya untuk kembali. Anda tidak perlu melakukan pemetaan apa pun? "

“Saya tidak bisa membahas detail, tetapi itu tidak masalah. Pemetaannya berjalan dengan baik. "

Itu hanya beberapa jam, tapi aku bisa menggambar peta struktur dalam labirin yang kompleks. Gambaran lengkapnya masih belum jelas, tetapi pada tingkat ini, kita mungkin akan mencapai tangga tingkat 2 dalam beberapa hari ke depan. Mendengar jawabanku, Frau menatapku curiga.

"Aku lapar nya ~"

Dari bungkusan yang terbungkus kain yang berada di tas peralatannya, Mitch mengeluarkan sesuatu seperti roti yang diisi dengan ikan bakar dan mulai memasukkan mulutnya ke dalamnya. Tampak seperti sandwich ikan goreng ... Saya kemudian mengambil dendeng dari tas saya dan mengunyahnya. Saya ingin makan sesuatu yang lebih baik juga, tetapi saya tidak bisa memasak. Ini adalah kesalahan fatal bagi seorang petualang, tetapi saya tidak punya pilihan. Saya hanya tahan dengan itu.

Frau mengambil termos dari tasnya dan menuangkannya ke gelas. Itu mengepul.

"Apakah waktu berhenti di dalam tasmu?"

"Tidak sepenuhnya. Itu hanya melambat. Di dalam, teh hitam yang dibuat di pagi hari masih akan panas di malam hari. "

"Apakah begitu? Sangat nyaman! Aku cemburu. Tas saya sama sekali tidak berguna. "

Saya bisa mendapatkan sesuatu untuk digunakan sebagai ganti dari Gift Box, tapi pasti tidak cocok untuk Tas Traveler. Selain itu, jika saya tanpa malu-malu memanggil semua yang saya inginkan, walau hanya Gift Box yang sangat sedikit, lalu apa yang akan dikatakan orang tentang saya?

"Jadi, kamu harus membentuk party, Schwarz. Jika itu kamu, maka siapa pun akan melakukannya. ”

"Tapi itu akan sulit bagi seorang Manuke. Mustahil bagi orang lain untuk mempertimbangkan keterampilanku, bahkan jika aku bisa menceritakan semuanya mulai dari A hingga Z. Selain itu, bermain solo jauh lebih fleksibel dan nyaman. ”

Pihak dan tim mungkin bisa melanjutkan penjelajahan dengan lebih efisien, tapi aku perlu mengonsumsi sejumlah besar batu mana yang tidak dikaitkan untuk Sistem VMB. Selain kekuatan VMB, aku sudah bisa melihat diriku akan bertengkar dengan orang lain atas pembagian hadiah dan metode pertempuran.

Selain itu, saya tidak ingin orang lain tahu tentang apa yang saya sebut pertahanan. atau bisa juga disbut kemampuan regeneratifku yang tidak normal. Manusia cenderung takut pada apa yang tidak mereka mengerti. Saya juga khawatir diperlakukan seperti tikus lab. Saya tidak bisa memikirkan hal baik yang datang dari kemampuan yang ditemukan ini.

“Ayo kita kembali. Hanya bertujuan untuk permukaan. "

Saya memimpin sehingga mereka tidak bisa merasakan ketakutan saya.


No comments:

Post a Comment