Manuke FPS Player - Chapter 30




Saya menuju barat dari kamp dengan berjalan kaki. Tidak ada jalanan, meninggalkan kamp kami berjalan melalui hutan menuju tujuan kami. Karena aku tidak tahu di mana tepatnya tujuan kami, aku hanya mengikuti dua wanita dari partyku.

"Jadi, Schwarz, apa yang bisa kamu lakukan, nya ~?"

Mitche bertanya padaku. Ekor panjang merah-coklat bergaris-garisnya menjentikkan dari sisi ke sisi.

"Apa yang bisa saya lakukan ya? Seperti yang disebutkan sebelum kami pergi, aku seorang Manuke. Saya pada dasarnya tidak dapat menggunakan item sihir atau magis. Tapi…"

“Manuke, nya! Ini pertama kalinya aku bertemu seorang Manuke, nya! tapi kamu adalah D-rank, kan, nya? Apa yang Anda lakukan untuk mendapatkan peringkat itu? "

“Aku memiliki banyak skill berbeda yang tidak membutuhkan sihir. Itu sebabnya saya bisa meningkatkan peringkat saya. "

"Jadi, apa yang bisa kamu lakukan dengan skill ini, nya?"

"Mitch, jangan bicarakan masalah ini. Misi kita mengharuskan untuk tidak mengungkapkan skillnya. Itu juga berarti kita seharusnya tidak menanyakannya terlalu banyak. ”

Kata Frau sambil menatapku curiga. Dia berjalan di samping Mitche, mengenakan jubah penyihir dan membawa tongkat kayu panjang. [1] Sepertinya Frau memiliki banyak hal dalam benaknya, tetapi tidak menyelidiki karena persyaratan misi.

“Saya juga punya pertanyaan. Sasanqua yang kamu sebutkan tadi, apa itu? ”

"Ini klan kita."

"Sasanqua adalah klan khusus wanita, nya ~. Itu adalah klan tingkat menengah yang berbasis di Ibukota Kerajaan, nya ~. ”

'Klan' di sini kemungkinan besar mirip dengan duniaku. Sekumpulan orang dan kawan yang memiliki pemikiran sama. Saya juga punya satu klan di FPS yang disebut "P0wDer". Itu sebabnya saya memilihnya sebagai nama keluarga saya di dunia ini.

"Jadi nama klan, aku mengerti. Apakah banyak Petualang bergabung dengan klan? "

"Pemula tidak bisa bergabung dengan klan, nya. Untuk diakui sebagai anggota, Anda harus setidaknya D-rank, nya. Tapi aku belum pernah mendengar tentang Manuke diizinkan di dalam klan, nya. "

Menjadi bagian dari klan memiliki banyak manfaat. Untuk misi yang terlalu sulit bagi seorang solo, Anda dapat membentuk tim dengan anggota klan lainnya. Dengan demikian, menurunkan tingkat Kesulitan. Membuat party dengan anggota non-klan juga memiliki fasilitas yang sama. Juga, misi yang membutuhkan party skala besar, seperti serangan, itu akan membantu menurunkannya juga. Tetapi dalam kasus-kasus itu, hadiah masih terbagi di antara para peserta. Jadi semakin besar pestanya, semakin sedikit hadiah yang didapat setiap individu.

Dalam kasus Klan, hadiah akan dianggap milik komunitas, dan pembayaran Anda dijamin. Ini adalah satu hal yang tim non-klan tidak bisa menyediakan.

Selain itu, masih ada fakta bahwa klan Sasanqua adalah perempuan saja. Saya tidak tahu apa posisi sosial perempuan di dunia ini dibandingkan dengan saya. Hanya dengan memikirkannya, mereka tidak hanya harus memperhatikan misi - mereka juga harus waspada terhadap rekan-rekan pria mereka. Jadi itu pilihan yang lebih baik untuk bergabung dengan klan khusus wanita.

Sementara pada topik klan, pintu masuk ke Labirin secara bertahap mulai terlihat. Itu mirip dengan Wolf Fang, dengan lubang lebar yang tidak wajar di tengah alam, konsep menakutkan datang dari kegelapan.

"Di sini kita, nya. Schwarz, Anda memimpin dari sini, nya. Kami akan kembali ke kemah dalam 4 jam jadi mulailah menjelajah, nya. ”

"Dimengerti, mari kita masuk."

Aku menarik P90 dari punggungku ke depan, lalu memasang lampu taktis dan peredam dari kantong pinggangku. Saya juga memasang peredam 5.7 dan menurunkan kacamata kepalaku. Jadi, saya sudah siap.
FN-P90

“Apa, ini- ?! Apa yang tumbuh dari helmmu, nya- ?! Dan ada apa dengan tongkat pendek itu, nya- ?! Apa yang bisa ia lakukan tanpa sihir, nya ?! ”

Gadis Kucing bertingkah penasaran, ekornya mengibas-ngibas dengan mata berbinar ... Menatap senapan mesin ringan saya ... Saya hanya bisa menjawab "ini rahasia." dan lanjut berjalan.

Di dalam Labyrinth Emerald Demon, itu sangat berbeda dari Wolf Fang. Sementara Wolf Fang terasa seperti terowongan tanah, tempat ini terasa seperti lorong bawah tanah dengan batu bata. Bagian ini selebar 6m tetapi tingginya hanya 3m. Dengan lengkungan batu dan paving, rasanya lebih seperti ruang bawah tanah Eropa daripada tempat monster dan ras bermusuhan mengintai.

Namun, karena ruang yang terbatas, itu adalah tempat yang sulit bagi petarung jarak dekat dengan pedang dan senjata yang lebih panjang. Bahkan cahaya putih datang dari bunga-bunga putih, lorong itu gelap. Saya menyalakan lampu taktis saya yang jarang digunakan, yang merupakan senter mini-senjata yang terpasang dan beralih ke Mode NV saya. [2]

"~~~, ~~~~, terang."

Itu terdengar seperti Frau. Aku berbalik dan melayang di depan tongkatnya adalah bola cahaya. Seperti yang kuduga, aku tidak bisa memahami kata-kata bermuatan sihir ketika dia merapalkan mantra, karena memang aku seorang Manuke. Saya pikir Mitch akan membuat keributan tentang cahaya saya, tetapi seperti yang diharapkan dari B-Rank. Ekspresinya berubah saat kita masuk. Dia menenangkan mengamati sekeliling ... Ah, tidak. Ekornya masih berkibar liar.

"Pertama, mari kita menuju ke tempat-tempat yang belum dieksplorasi. Buang-buang waktu untuk mensurvei apa yang telah dipetakan. ”

"Dimengerti, nya."

Mereka hanya berkata dan mengikuti di belakang beberapa meter. Varold telah memberi saya versi kecil dari peta tidak lengkap yang saya periksa saat berjalan. Menggunakan HUD saya untuk mengidentifikasi perbedaan antara peta dan bagian yang sebenarnya, saya menuju bagian yang belum dipetakan. Saya juga memastikan untuk menyebarkan biji Cahaya Putih di sekitar saat saya berjalan.



"Ada 3 monster tepat di luar belokan kiri ke depan."

"Kamu tahu, nya?"

"Mitche, apakah kamu merasakan itu?"

"Belum mencium bau apa pun, nya."

“Langkah kaki mereka ringan. Kupikir mereka hanya goblin biasa. ”

Bantalan telinga saya menangkap suara rendah mereka dengan sempurna. Dengan lembut saya mengganti pemilih P90 dari aman ke otomatis penuh. Cepat bersandar di sudut kiri dan mengintip keluar. Seperti yang aku pikirkan, mereka adalah goblin - terlihat sama dengan yang aku temui sebelumnya. Tidak ada titik lain di peta.

"3 Goblin dikonfirmasi. Seraaang!!!"

“Eh, Schwarz, apa yang kamu lakukan dari sana. nya? "

 “Begitu mereka melihat cahayaku, mereka akan datang. Langsung serang mereka. "

Hampir tidak ada sumber cahaya di lorong. Cahaya taktisku dan bola Frau cukup menarik. Saat mereka melihat cahaya kita, mereka akan terburu-buru. Tapi sebelum itu, kita bisa menyerang terlebih dahulu dari jarak ini

Mitch tidak menjawab, hanya membenturkan ekornya ke kakiku.

Para goblin masuk kedalam arah bidikku. Wajah jelek mereka diperbesar lebih dekat dengan fungsi jarak jauh. Melihat cahaya saya, mereka meneriakkan sesuatu. Tidak peduli apa yang mereka katakan, saya menekan pelatuk dan menembaki mereka. 3 tembakan di masing-masing. Saya dalam kondisi yang baik hari ini, menembakkan 3 tembakan berurutan dengan rapi. Meluncur garis bidik dengan mulus dari kiri ke kanan, meninggalkan lubang di masing-masing kepala goblin.

"Tiga jatuh, mari kita lanjutkan."

Melirik Mitche dan Frau untuk…

"Apa itu, nya —–!"

Dan saya tidak melakukannya.


No comments:

Post a Comment