Manuke FPS Player - Chapter 29



Mirip dengan Kota Benteng Barga, Desa Miral memiliki bel besar yang tergantung di rumah Walikota. Itu terdengar pada waktu-waktu tertentu; pagi, siang, dan sore. Sehari setelah saya tiba di desa, saya terbangun di pagi hari bel berbunyi pukul 7. Saya sarapan di ruang makan di lantai pertama. Setelah itu, saya berjalan ke kantor cabang General Guild.

Tiga gerbong kereta kuda yang penuh dengan peti kayu dan tas kain besar ada di depan guild. Mereka kemungkinan besar untuk kamp Labirin Emerald Demon’s. Di dekat salah satu gerbong, Mr.Keith menandatangani dokumen yang diserahkan pria lain kepadanya. Pria itu tampaknya adalah salah satu staf Persekutuan.

"Selamat pagi, Mr.Keith."

"Selamat pagi, Mr.Schwarz. Kami baru saja akan berangkat. Bagaimana persiapan Anda? "

"Saya siap. Saya bisa pergi kapan saja. "

"Lalu, silakan duduk dan tunggu di kursi kusir gerobak depan. Kami akan segera berangkat! "

Saya duduk di kursi kusir di gerobak depan. Tentu saja, saya tidak bisa mengendarai kuda, jadi saya duduk di samping. Segera setelah itu, Mr.Keith juga bergabung dengan saya.

“Kita pergi sekarang. Butuh sekitar 2 jam untuk sampai ke kamp. "

"2 jam? Itu lebih dekat ke Miral daripada yang kupikirkan. ”

"Ya, kami beruntung mengamankan pintu masuk sebelum monster bisa menghancurkannya."

Selama perjalanan, saya dapat memeriksa situasi kamp dan area sekitar labirin dengan Keith. Sejauh ini, hanya level pertama yang dieksplorasi. Pada level itu, hanya goblin yang ditemukan.

Berbicara tentang goblin, ada juga banyak varian yang berbeda. Selain dari biasanya, ada mage goblin seperti yang aku bunuh sebelumnya. Menurut Keith, ada juga pejuang goblin, pemanah goblin, dan pembunuh goblin, dll. Ada kemungkinan bahwa hobgoblin dan Ogres berada di level lantai yang lebih rendah. Yang sudah dikatakan, sejauh ini, sepertinya hanya sebuah kemungkinan.

kereta kuda terus berjalan saat saya mendengarkan Keith. Akhirnya, kemah terlihat. Seperti namanya, kamp adalah kumpulan tenda dengan berbagai ukuran. Tenda bukanlah tipe berbentuk segitiga seperti yang saya bayangkan, tetapi berbentuk segi empat, seperti kubus dan prisma persegi panjang. Mirip dengan yang ada di militer, mereka semua rapi dan teratur, seperti desa.

"Di sini kita, ini adalah kamp garis depan untuk tim eksplorasi Labyrinth. Tenda terbesar adalah markas.

Seperti yang dikatakan Keith, ada tenda dua kali lebih besar dari yang lain, dan jika Anda memperhatikan dengan seksama, Anda akan melihat bahwa semua tenda lain mengitarinya. Tiga gerbong dari Barga diparkir agak jauh dari markas di titik pengumpulan yang ditunjuk.

"Mr.Schwarz akan ikut denganku ke markas. Semua orang, tolong bawa paket ke gudang. "

Setelah Keith memberikan instruksi, orang-orang itu turun dari gerobak setelah menjawab dengan riang dan mulai bekerja, menurunkan dan membawa muatan ke tenda yang ditunjuk sebagai gudang. Saya mengikuti Keith ke tenda markas. Di dalam, beberapa meja berbaris, papan dengan peta labirin disisipkan ke sana berdiri di ujung. Dia membawa saya ke meja di depan papan tempat Mr. Varold, seorang anggota staf yang saya temui di Miral, duduk.

"Selamat datang kembali, Mr.Keith. Yang bersamamu adalah ...Mr. Schwarz, saya percaya? "

“Ya, saya Schwarz. Petualang D-rank. ”

"Remi memintanya untuk bekerja bersama kita dalam memetakan labirin. Itu sebabnya saya membawanya. "

Pak Varold mengenakan kacamata dan bertubuh kecil. {Proofer: alias pendek}

Jadi dunia lain juga memiliki kacamata ...

 Saya berpikir dengan rasa ingin tahu. Varold dan Keith adalah dua orang yang bertanggung jawab atas kantor cabang di Miral bersama dengan kamp. Saya mendengarkan penjelasan terperinci mereka sambil melihat peta labirin yang setengah dibangun. Kemudian diputuskan bahwa kami akan memulai eksplorasi pada saat lewat tengah hari.

“Sampai peta selesai, silakan tetap di kemah. Seseorang akan menunjukkan Anda ke tempat tidur nanti. Kita harus berbagi tempat tidur di sini, jadi harap dipahami. Di sisi lain, area kartografi eksklusif. Ini kecil, tapi kami akan menyiapkan tirai. "

“Aku mengerti, terima kasih atas pertimbangannya. Tentang penjelajahan, akankah aku pergi sendiri? ”

"Tidak, kamu akan mengambil dua orang dari kamp. Saya tahu keterampilan tempur Mr.Schwarz, tapi saya tidak bisa mengirim Anda sendirian ke sana. Mr.Keith, bisakah kamu memanggil Mitche dan Frau di sini. ”

"Tentu, aku akan pergi sekarang."

"Baik. Tidak mengungkapkannya adalah kondisiku, tetapi itu mulai menghalangi pekerjaan, maka itu tidak masalah. ”

"Terima kasih. Sementara kita berada di subjek, berapa banyak kemampuan tempur yang kamu miliki? "

“Itu sulit dijelaskan. Saya belum menjelajahi yang lebih rendah dari lantai 3 Wolf Fang Labyrinth, tetapi saya tidak mendapatkan cedera apa pun di sana. Sebegitu banyak. ”

“Tidak ada yang terluka? Itu akan cukup untuk tingkat 1 untuk labirin ini. "

Pada saat itu, Keith dan dua wanita lain memasuki tenda.

"Ini mereka, Mitche si perempuan Beast dan Frau seorang elf."

“Aku seorang petualang B-rank, Mitche dari 'Sasanqua'. Nya ~ ”

"Aku juga seorang petualang peringkat B, Frau dari 'Sasanqua'."

"Aku Schwarz, Petualang D-rank."

Dari dua wanita yang datang, satu adalah seorang wanita Beast berjenis kucing bernama Mitche. Dia tampak seperti kucing hibrida. Dia memiliki telinga yang mencuat dari rambut merahnya, dan tubuhnya - ramping dan lentur - kontras dengan dua payudara besar yang menonjol dari dadanya.

Frau, di sisi lain, adalah Elf langsing dengan rambut biru lurus panjang yang mencapai pinggangnya. Berbeda dengan baju besi kulit yang dimiliki Mitche, dia mengenakan jubah yang diikat, memamerkan pinggang rampingnya. Lengan bajunya, panjang dan pas, memberi kesan lembut.

"Kami sudah menunggu kalian berdua. Saya ingin Anda berdua pergi dengan Mr.Schwarz ke labirin sebagai pengawalnya. Dia akan membantu kita menyusun peta. Hanya satu hal; Apa yang Anda lihat dari metode atau keterampilannya. Anda tidak akan memberi tahu siapa pun selain saya dan Keith. Apakah itu baik-baik saja untuk kalian? ”

“Aku tidak akan mengungkapkan apa-apa karena itu adalah bagian dari permintaan, nyaa ~, tapi melindungi D-rank itu bermasalah. Jadi saya ingin hadiah saya meningkat, meow. "

“Selain kartografi, bisakah dia bertarung? Saya tidak melihat dia membawa senjata. ”

"Jangan khawatir. Dia memiliki keterampilan tempur. Sekarang saya ingin Anda menyiapkan barang-barang Anda dan kembali. Kalian semua akan pergi melewati tengah hari. ”

Mendengar mereka bertiga berbicara bolak-balik, satu-satunya pikiran yang terlintas di benakku.

"Dia mengeong! Dia menambahkan 'nya' di akhir setiap kalimat! Luar biasa! Fantasi duniaku yang lain telah dimulai!

Pikiranku benar-benar penuh dengan akhiran itu, nya ~


No comments:

Post a Comment