Manuke FPS Player - Chapter 28




Butuh sekitar setengah hari untuk datang ke Fort City Barga dari Miral Village dengan kereta, dan sekarang sudah siang hari sekarang. Bahkan jika saya pergi sekarang, itu masih sekitar tengah malam ketika saya mencapai Desa Miral, tapi ...

"Nyonya. Mirna, aku harus meninggalkan Barga sebentar lagi karena beberapa pekerjaan, jadi aku akan check out hari ini. ”

“Keberangkatan yang mendadak! Terima kasih untuk tetap tinggal dipenginapan kami Tetapi apakah Anda langsung meninggalkan Barga? "

"Ya, aku ingin memulai pekerjaan secepat mungkin."

"Apakah begitu? Mohon berhati-hati. Saya menantikan Anda tinggal bersama kami lagi! ”

Saya menyerahkan kunci kepada Ibu Mirna di resepsi, dan, meninggalkan ruangan di "White Flower Pavilion of the Labyrinth" yang mungkin juga bisa saya sebut sebagai rumah saya di dunia lain ini, saya menuju Perusahaan Perdagangan Marida.

"Selamat sore ~"

“Selamat datang, Tuan Schwarz! Sayangnya, Ketua telah pergi ... "

"Apakah begitu? Kemudian, tolong beri tahu Tuan Malta bahwa saya akan meninggalkan Barga untuk sementara waktu karena ada pekerjaan. "

"Pasti!"

Sambil meminta staf biasa di Marida Trading Company untuk menyampaikan pesan, saya juga membeli sejumlah besar batu mana yang tidak diatribusikan. CP (Crystal Point) akan sulit dibeli di Miral Village, jadi lebih baik untuk menyimpannya selagi masih bisa.

Saya kemudian muncul di markas Jenderal Guild, dan setelah bertukar salam dan identitas saya diverifikasi dengan kartu Guild, saya menerima surat yang ditinggalkan Remi untuk saya. Sepertinya itu akan cukup hanya dengan mengirimkan surat ini kepada Mr.Varold atau Mr.Keith di cabang Guild di Miral.

Meninggalkan General Guild, aku ingin mengejar kereta kuda di gerbang barat, tetapi pasti sudah tidak ada waktu jadi aku hanya berjalan. Di pintu gerbang, saya membiarkan penjaga memeriksa kartu Guild saya, lalu mengucapkan selamat tinggal pada Fort City Barga, saya menuju Desa Miral.

Saya berjalan sebentar, kemudian setelah memeriksa sekeliling untuk memastikan bahwa saya tidak dapat dilihat dari gerbang dan bahwa tidak ada orang lain yang dekat, saya mengaktifkan TSS dan memilih Senjata Dukungan.

Ada beberapa senjata pendukung di VMB: senjata mesin berat yang bisa dikendalikan dari jarak jauh seperti "Sentry Gun", pesawat pengintai kecil tak berawak seperti "RQ-11 Raven" ... Senjata ofensif, mesin pengintai, bahkan kendaraan bergerak seperti kendaraan yang akan saya summon (memanggil) semua telah tersedia.

Sentry Gun
An RQ-11 Raven UAV in flight

Tidak ada banyak gunanya untuk memanggil senjata pendukung di Labirin, tapi itu adalah bantuan besar untuk bepergian dan menyelesaikan quest di alam. Ketika saya pertama kali jatuh ke dunia lain ini dan tidak tahu cara mendapatkan CP, saya menghindari menggunakan senjata pendukung karena harganya mengkonsumsi banyak CP. Tapi kendaraan yang saya beli saat bermain VMB hanya menghabiskan CP untuk bahan bakar, jadi saya pikir pergi ke Miral Village akan menjadi kesempatan yang baik untuk menggunakannya.

Saya memanggil Senjata Dukungan dari menu TSS, pindah ke Garasi, dan di antara kendaraan seluler yang saya miliki di sana, saya memilih sepeda motor militer yang disebut "Kawasaki KLR250-D 8".

Kawasaki KLR250-D 8
Tidak ada kendaraan militer di antara senjata pendukung VMB, tetapi kendaraan seluler berlimpah, baik tipe roda 4 dan roda 2. Saya terutama suka berlari di sekitar peta VMB dengan roda 2. Ahhh, aku belum pernah naik sepeda di dunia asli - itu sebabnya aku ingin berkeliling di dunia VR mengendarai sepeda. Jadi, untuk melakukan perjalanan di tanah luas di dunia lain ini, itu harus menggunakan roda 2, bukan roda 4!

Setelah KLR250-D8 dipilih, partikel-partikel cahaya yang mirip dengan Kotak Persediaan terwujud, dan ketika mereka berkumpul, sebuah sepeda off-road berwarna hijau gelap, KLR250-D8, muncul di depan mata saya. Saya langsung masuk. Ada dua meter di antara pegangan, dan di tengah di mana Anda biasanya memasukkan kunci, ada tombol starter. Mendorongnya, dan mesin akan hidup.

Kendaraan yang dipanggil melalui TSS memiliki bentuk yang sama dengan yang ada di dunia nyata, tetapi kendali mereka benar-benar seperti permainan. Dengan kata lain, tidak ada komponen untuk mengontrol perubahan gigi; itu bekerja seperti mobil transmisi otomatis. Memutar throttle akan meningkatkan kecepatan, dan gigi akan berubah secara otomatis.

Saya memutar throttle, dan bersama dengan deru mesin, masih keras meskipun ditekan oleh knalpot, saya berlari ke Miral Village di KLR250-D8.

“Uwaaahhh Rasanyaaa! Ohohohoho —— wa wa woaa! ”

KLR250-D8 berlari di jalan seolah-olah merobek udara yang jernih, tetapi masih cukup bergelombang bahkan dengan suspensi bekerja dengan baik. Terlebih lagi, ketika saya terjebak dalam momen dan melaju kencang, kecepatan berangsur-angsur meningkat dan berakhir hampir 100 km per jam. Melaju dengan kecepatan seperti itu tanpa helm, dan menambahkan jalan yang bergelombang, benar-benar menakutkan.

Bahkan setelah melambat, saya masih menuju ke Desa Miral dengan kecepatan yang sangat cepat dibandingkan dengan kereta. Hanya butuh dua jam untuk mencapai sekitar desa, dan aku menyusul dua gerbong di jalan.

Mendekati dari belakang, saya dikira sebagai iblis, dan ketika saya melewati kereta dengan kudanya yang keras, saya melihat sekilas ekspresi tercengang si pelatih dari cermin samping. Tapi dia tidak bisa melihat wajahku, jadi itu mungkin tidak akan menimbulkan masalah bahkan jika kita bertemu satu sama lain di Miral.

Helm bisa dilengkapi melalui penyesuaian karakter, tetapi Anda bisa mendapatkan berbagai fungsi dari kacamata kepala di VMB - itu sebabnya tidak banyak pemain mengenakan helm, dan saya juga tidak. Tapi saya memang memakai "Tactical Kevlar Mask" yang dulu populer, topeng Jason dengan hanya lubang mata yang digunakan oleh Pasukan Khusus Taiwan dan Bolivia sebelumnya ... Topeng yang sangat mengintimidasi ini tahan peluru dan bisa menahan peluru FMJ 9mm serta peluru magnum. Di dunia nyata, bagian-bagian mata kosong, tetapi dalam VMB, lensa yang mirip dengan kacamata kepala dipasang, sehingga Anda dapat memiliki fungsi yang sama dengan kacamata. Tapi topeng membatasi bidang penglihatan, jadi semakin sedikit orang yang menggunakannya. Pada saat saya jatuh ke dunia lain ini, itu hampir tidak terlihat di mana pun.

Tactical Kevlar Mask

Desa Miral sekarang bisa dilihat dari jalan. Saya memindahkan KLR25-D8 ke tempat yang tidak terlihat dari pintu gerbang, lalu memasukkannya kembali ke Garage TSS. Kendaraan dapat diperbaiki dan diisi bahan bakar di garasi dengan mengkonsumsi CP, jadi saya membiarkan motor dibawa kembali ke kondisi sempurna dan berjalan ke Miral di senja.

Ketika saya tiba di Kantor Cabang General Guild di Miral Village, orang di dalam adalah ... Mr.Keith, jika saya tidak salah: rambut tinggi, pendek, dengan aura lembut. Dia mengenakan baju kulit, sama seperti Remi dan Ashley. Jadi itu adalah standar bagi penyelidik dan personel Guild untuk memiliki peralatan yang sama dengan para petualang?

"Selamat sore. Apakah Anda Tn. Keith? Saya diminta oleh Remi untuk datang ke sini dari Fort City Barga untuk mengambil bagian dalam beberapa pekerjaan. ”

"Oh, kamu pernah yang telah membantu Ashley sebelumnya ..."

"Aku Schwarz, petualang D-rank. Saya dipercaya dengan surat ini dari Remi. ”

Saya menyerahkan surat yang saya terima di General Guild kepada Pak Keith. Dia segera membukanya dan membaca kertas di dalamnya.

"Begitu ... Terima kasih atas kolaborasinya, Mr.Schwarz. Pertama-tama, tolong ambil kamar di penginapan desa hari ini, dan beri tahu pemiliknya bahwa biaya akomodasi akan ditanggung oleh General Guild. Untuk menjelaskan situasinya secara sederhana, pemetaan Labyrinth of the Green Demon telah ditangguhkan untuk sementara waktu. Kami saat ini sedang berupaya menaklukkan setan dan sub-manusia yang tertarik ke sekitar Labirin. Saya diberitahu bahwa pemetaan harus didampingi satu orang, mungkin lebih jika orang yang dapat dipercaya, jadi saya akan membawa dua orang dari kamp di depan Labirin. Tolong datang ke sini jam 8 besok pagi, dan kita akan pergi ke kemah bersama. ”

"Dimengerti. Sampai jumpa besok pagi."

Saya meninggalkan Persekutuan Umum dan pergi ke satu-satunya penginapan Miral, "Creek Pavilion of the Clear Stream" dan memesan kamar untuk satu malam. Tata letak penginapan mirip dengan "White Flower of the Labyrinth", dengan ruang makan di lantai pertama. Apakah ini gaya penginapan yang khas di dunia lain ini? Tepat saat itu untuk makan malam, jadi aku makan di ruang makan.


No comments:

Post a Comment