Manuke FPS Player - Chapter 27



Arsip General Guild tidak memiliki peta terperinci. Itu tidak terlalu jelas pada lokasi tangga, atau ruang aman, serta detail kecil lainnya.

Pegawai arsip guild umum mengkonfirmasi peta labirin, tetapi tidak terlalu mendetail karena membutuhkan ikon, tapi kamu hanya perlu menambahkan ikon untuk tangga dan ruang aman. Labirin itu tidak sedetail itu sehingga kami harus menandai peta dengan ikon, menunjukkan tangga dan ruang aman.

Yang saya hanya tahu hanya labirin "the Wolf Fang", tetapi tampaknya ada banyak labirin bawah tanah lainnya yang seperti dunia luar di atas, dan Labirin "the Wolf Fang" tidak seperti itu. Itu sebabnya mereka menginginkan notasi di peta juga.

Jadi saya meminjam kamar pribadi di arsip. Saya memutuskan untuk menggambar tingkat bawah tanah Wolf Fang Labyrinth, membeli kertas, tinta khusus, dan alat tulis. Membawa peta pada Sistem Pendukung Taktis di dalam ruangan, aku mencari tingkat pertama di Wolf Fang dengan pencarian peta.

Ukuran layar TSS dapat diskalakan dengan bebas, bahkan dengan peta. Saya mengubah ukuran layar ke kertas dan menumpuknya. Yang tersisa untuk dilakukan adalah menelusuri peta di atas kertas. Di dunia asli saya, saya bekerja untuk produsen peripheral PC sebagai salesman, tetapi kadang-kadang kami terlibat dengan membantu tim desain. Saya sering menggunakan CAD, tetapi kadang-kadang saya menggambar kolase dan desain yang sangat mendasar dengan tangan. Jadi saya terbiasa menggambar dengan tangan secara bebas.

Dengan hal di atas, saya dapat melacak garis lurus yang indah dengan tangan yang mantap. Lantainya sendiri tidak sebesar itu, jadi saya bisa menyelesaikan peta dalam waktu satu jam.

"Aku ingin kamu melihat peta yang aku gambar."

“Kamu sudah menggambar peta? Itu cukup cepat, tapi saya tidak akan mengambil peta yang buruk. ”

Ketika saya mempresentasikan peta saya kepada penjaga arsip, dia pikir saya terlalu cepat dan sudah menyiapkan peta sebelumnya. Membandingkan dua peta, garis tampaknya ke kiri dan ke kiri dan ke kiri dan ke kiri ...

“Ini pengerjaan yang luar biasa! Apakah jarak antara jalur ini dan ini adalah jarak yang sama? "

Dia ingin tahu apakah itu diskalakan dengan benar, tapi saya menelusurinya dengan Layar TSS yang tumpang tindih kertas, jadi mungkin ada beberapa distorsi

"Ya, aku tidak tahu seberapa jauh itu sebenarnya di peta, tapi jarak antara kedua kamar itu sama."

“Aku belum pernah melihat peta yang luar biasa ini! Saya pasti akan membelinya. Sayangnya, imbalan uang dan poin guild untuk peta tetap sama. Meskipun kontennya berbeda dan sangat luar biasa, saya tidak dapat mengubah nilai imbalannya, apakah itu tidak apa-apa? Kecuali Jika ini adalah permintaan quest, maka imbalannya akan berubah. ”

"Aku tidak keberatan, aku hanya menggambarkannya sebagai uji coba."

"Maaf. Itu akan menjadi 50 koin perak dan 100 poin guild untuk peta. Tolong beri saya kartu guild Anda. "

Saya menyerahkan kartu itu kepada bagian arsip dan mulai memikirkan masa depan sementara dia memproses hadiah saya. Jumlah imbalan tiap peta memang tidak sebanyak itu, tetapi bahkan ada perumpamaan 'debu dapat membangun gunung dari waktu ke waktu'. Untuk hanya menjelajahi labirin, itu sempurna. Ketika saya kembali ke penginapan, saya juga akan menyusun level 2 Wolf Fang.

Sambil membayangkan seperti itu, Bagian arsip kembali dengan kartu saya. Saya membeli banyak kertas peta dan tinta, lalu saya kembali ke paviliun the White Flower.

Pada saat saya selesai menyusun peta level 2, sudah waktunya makan siang. Namun, orang-orang di dunia ini hanya memiliki 2 makanan pokok. Meskipun ada banyak hal untuk dimakan saat makan siang, biaya penginapan hanya mencakup sarapan dan makan malam. Makan siang adalah diharuskan biaya tersendiri.

Saya membayar biaya makan siang dan memasuki ruang makan. ruang makan dalam keadaan kosong. Aku mengambil tempat duduk sementara aku menunggu makan dan Remi lah yang datang  bukan si juru masak, yang masuk.

"Hei, Tuan Schwartz, apakah tinggal di sini cukup bagus."

"Sudah lama, Nyonya Remi, bagaimana kabarmu?"

“Ada sesuatu yang ingin aku tanyakan. Ingat peta yang Anda gambar di Arsip? Saya ingin meminjam skill pemetaan Anda. "

"skill pemetaan saya?"

Remi melihat ke sekeliling ruang makan setelah jeda yang cukup lama. Dia kemudian bertanya apakah dia bisa duduk setelah melihat orang di sekitar. Karena tidak ada alasan untuk menolak, saya setuju dan dia mulai memberi saya rinciannya.

Sebuah labirin baru, labirin Emerald Demon telah ditemukan. labirin itu muncul di sebelah barat desa pertama yang saya kunjungi ketika saya pertama kali jatuh ke dunia ini. Namun, sepertinyanya lantai pertama labirin tersebut cukup besar. Bagian pemetaan tidak bisa mengikuti.

Selain itu, ada juga kekurangan peta dan orang-orang yang bisa memetakan. Sudah diputuskan untuk membagikan permintaan quest untuk petualang yang bisa memetakan. dan Remi telah melihat peta yang saya gambar dan membawa bantuan daripada nominasi karena dia tidak bisa mencalonkan D-Rank.

Jadi itu bukan permintaan formal melalui guild, mereka meminta bantuan. Ini berarti bahwa saya tidak akan menerima poin guild untuk quest tersebut, tetapi mereka akan membeli peta saya dengan harga premium.

"Aku tidak keberatan, tapi ada beberapa syarat."

“Aku selamat, terima kasih. apa syaratnya? "

“Pertama, aku ingin namamu yang terdaftar sebagai pembuat peta di masa depan. Dua, saya ingin menjelajahi labirin hanya dengan satu orang atau sejumlah party kecil orang yang dapat dipercaya. Ketiga, saya tidak ingin skill saya dan metode saya menggambar peta diketahui orang lain. "

Bukannya saya tidak menyukai quest yang dia pinta, tetapi karena quest serupa mungkin akan ada lagi dan meningkat di masa depan - itu akan menjadikan sya kesulitan untuk mencapai tujuan saya. Penciptaan peta yang jelas, tentu saja, mengarah ke penaklukan labirin. Hanya saja aku ingin melakukannya dengan kekuatanku sendiri.

Saya tidak ingin kekuatan saya dari VMB diketahui orang terlalu banyak, sehingga itulah yang menjadi syarat saya yang kedua dan ketiga. Tentu saja, sesuatu yang lain akan melihatnya di labirin, tetapi saya tidak ingin terlalu banyak pamer.

Saya tidak pernah berpikir bahwa membuat peta akan jadi sangat menonjol. Begitu banyak sehingga saya sudah menerima permintaan dalam hitungan jam. Di masa depan, saya harus berhati-hati. Kinerja kotak hadiah, seperti yang dikatakan oleh Malta, dapat digunakan untuk membantu mengangkut barang dagangan untuk pedagang kadang-kadang. Dengan pembuatan Peta, itu nyaman karena saya tidak perlu disewa pedagang. Jadi mungkin lebih baik saya tidak pindah dari D-Rank.

"Aku mengerti, aku menerima persyaratannya."

Remi tampak agak khawatir, tetapi ia menerima ketiga syarat itu. Setelah itu, sambil makan siang. Saya mengkonfirmasi jadwal dan detail lainnya. Saya kemudian mengatakan kepadanya bahwa saya akan segera pergi ke desa dan berdiri dari tempat duduk saya.

"Kamu pergi sekarang?"

"lebih cepat lebih baik."

“Sebelum kamu pergi, pergilah ke guild umum. Kami akan memberi Anda dokumentasi quest. Berikan kepada staf di cabang desa. "

Remi terkejut, tetapi dia masih mengatur apa yang saya butuhkan segera. Orang yang cerdas.


No comments:

Post a Comment