Manuke FPS Player - Chapter 26



Lonceng pagi jam 7 bergema di atas Benteng Balga. Saya menyambut pagi di dunia lain ini, seperti yang saya lakukan selama sebulan terakhir, dari kamar yang saya pesan di penginapan “White Flower Pavilion of the Labyrinth”.

Aku merangkak keluar dari ranjang kayu. Tempat tidurnya agak kecil bahkan untuk tidur sendirian. Saya menuangkan secangkir air dari kendi yang duduk di atas meja di samping tempat tidur dan meminumnya. Segera setelah itu, Bu Mirna membawa air panas ke atas.

"Apakah kamu terlalu banyak minum kemarin ...?"

Kemarin adalah perayaan promosi D-Rank saya dan promosi Ashley ke Investigator Guild resmi saat makan malam. Kami bertemu oleh General Guild pada malam hari setelah saya memesan meja di "Cenote", sebuah restoran kelas atas.

Masakan kelas atas di dunia ini agak bagus, tapi tidak sehalus dunia asalku. Mampu menikmati hidangan lezat bersama Ashley sudah lebih dari cukup. Kami juga minum anggur setelah makan.

Sebagai pemain FPS, secara alami dilarang bermain sambil minum, jadi saya tidak minum banyak. Saya membatasi minuman sosial untuk perayaan seperti kemenangan tim, dengan rekan kerja, atau dengan bos saya. Jadi hanya sesekali, kurasa.

Sementara kami menikmati minuman setelah makan malam, saya berbicara dengan Ashley tentang berbagai topik seperti Labirin, guild, dan kota Barga yang dibentengi. Tidak ada akhir dari topik, tetapi kami tidak pernah menyentuh masa lalu kami. Saya tidak tertarik pada masa lalu Ashley, namun, jika saya menanyakanmya tanpa berpikir, saya mungkin akan menginjak ranjau.

Tidak diragukan lagi itu adalah waktu yang menyenangkan dengan makanan enak dan percakapan dengan teman yang baik. Selanjutnya, saya sangat senang karena saya menyadari bahwa saya mabuk. Setelah kami berbicara dan minum cukup banyak, Ashley dapat berjalan kembali ke Asrama Staf Jenderal Persekutuan.

Selanjutnya, rencananya hari ini adalah membuat peta untuk dijual kepada Persekutuan untuk arsip mereka, menambahkan bagian yang saya jelajahi di hari lain. Saya merasa terganggu dengan buruknya kualitas peta yang saya dapatkan dari arsip Persekutuan, tetapi ketika saya berbicara dengan Ashley dia berkata saya bisa mendapatkan poin guild karena membawa versi yang lebih baik.

Saya lebih suka menghabiskan waktu saya menjelajahi labirin daripada menerima quest jadi saya bersyukur bahwa saya bisa mendapatkan hadiah hanya dengan memetakan. Sebagai seorang petualang, jika kita tidak mengambil formulir untuk menerima hadiah dari guild, kita harus membayar pajak secara terpisah.

Karena itu, saya pergi ke guild General untuk melihat spesifikasi peta.



◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆
POV = Remi

"Remi, apa yang terjadi dengan Labirin yang baru ditemukan itu?"

"Ah ya, labirin bawah tanah yang ditemukan di sebelah barat Desa Miral disebut" Labyrinth of the Emerald Demon." Kami sudah mengirim tim survei yang memasuki lantai pertama, tetapi kami belum melangkah lebih jauh. ”

Yang bisa kami laporkan sekarang hanyalah melaporkan lokasi Labyrinth dan untuk lantai pertamanya saja sudah sangat complex & luas, tidak seperti Labyrinths lainnya.

“Labirin juga tampaknya hanya memiliki monster goblin. Saya telah menjelajahi lantai pertama untuk mencari yang lemah, tapi saya belum pernah menemukan yang lain. ”

"Labyrinth of the Emerald Demon, yang muncul di lantai dasar ruang bawah tanah sepertinya hanya subspesies goblin, aku telah menjelajahi lantai dasar ruang bawah tanah selama sekitar satu minggu, tapi aku belum menemukan monster selain goblin"

Pada saat yang sama dengan penemuan labirin ini, ada penaklukan Gatekeeper di labirin berbeda. Karena itu, tidak ada cukup banyak orang untuk bisa melanjutkan mengeksplorasi labirin ini. Gatekeeper adalah nama yang diberikan kepada monster kuat yang mempertahankan pintu masuk tingkat bawah, tetapi hanya setiap 10 tingkat dan di depan pintu masuk lantai terakhir. Setelah penjaga gerbang terbunuh, itu tidak akan muncul lagi. Dalam hal yang sama, ia tidak akan meninggalkan posnya sampai terbunuh. sosok gatekeeper diperlukan jika untuk menaklukan labirin.

"Sungguh menyedihkan. Lekas berikan quest kepada petualang yang bisa menggambar peta. Kita harus mengumpulkan tim sebelum lebih banyak petualang bergegas untuk melanjutkan menaklukan labirin. ”

Setelah meninggalkan General Manager, saya menuju ke arsip. Terserah Anda untuk mengajukan permintaan quest kepada para petualang, namun, Labirin di dekat kota Benteng Barga, belum ada penaklukan penjaga gerbang sepanjang tahun. sedangkan lantai atas sudah dipetakan.

“Pagi ini, saya memiliki pertanyaan tentang kreasi peta pagi ini. Saya memberi mereka spesifikasi untuk peta dan mengatur alat-alatnya. Mereka memberi saya peta lengkap tingkat pertama Wolf Fang. Ini peta yang sangat bagus, apakah Anda ingin melihatnya? "

"Oh? Pastinya."

Peta yang dibawa oleh karyawan di arsip adalah peta murni. Garis-garisnya teratur dan lebih bersih daripada peta mana pun yang pernah saya lihat sejauh ini. Garis-garisnya lurus, rute-rutenya diskalakan secara seragam, dan memberikan pemahaman yang mudah tentang jarak. Peta seperti itu bukanlah sesuatu yang bisa digambar hanya dengan "Keterampilan" yang diperoleh, tetapi keterampilan yang dipelajari.

"Tolong kenalkan aku dengan orang yang menggambarnya!"

"Aku bisa melakukan itu, tapi dia D-Rank, jadi dia tidak bisa menerima permintaan yang ditunjuk."

A-D-Rank menggambar ini ...?


No comments:

Post a Comment