Manuke FPS Player - Chapter 25




Sistem VMB tentang Giftbox seperti kotak barang mini. Anda dapat membeli barang apa saja dan kemudian memasukkannya ke dalam kotak lalu Anda dapat mengirimkannya ke pemain lain. Anda juga bisa membiarkannya di inventaris Anda. Pada saat saya sedang memperhatikan giftbox ini, tanpa teras itu sudah sekitar tengah hari pada hari saya berjanji untuk pergi makan malam bersama Ashley. Sebelum saya menjemputnya, saya mampir ke Perusahaan Dagang Marida untuk mengambil peralatan.

Karena saya tidak perlu khawatir tentang membawa peralatan sekarang dalam hal jumlah dan ukuran. Karena barang-barang dapat disimpan di dalam giftbox, saya bisa menyiapkan barang-barang yang saya butuhkan.

"Halo."

"Selamat datang kembali, Mr.Schwartz."

Salam para karyawan, yang telah menjadi lebih akrab dengan saya. Aku datang untuk bertemu Tuan Malta dan pergi ke ruang tunggu, kembali ke ruang biasa. Karena ini adalah kota Benteng, dengan Labyrinth di dekatnya, ada banyak toko senjata, toko peralatan, dan lainnya. Meski begitu, saya hanya menggunakan Marida Trading Company setelah saya bertemu Mr. Malta.

Yah, itu bukan masalah besar. Saya bisa minum teh lezat setiap kali saya datang. Ketika saya memikirkan hal ini, seorang karyawan membawakan teh untuk saya. Itu adalah teh hijau gelap yang manis dan gurih.

“Kamu suka teh hari ini? Itu adalah daun berkualitas tinggi yang telah dikukus dengan hati-hati! ”

Tuan Malta masuk ke kamar sambil mengatakan itu. Perut bulatnya yang besar bergetar ketika dia tersenyum.

"Aromanya bagus."

"Jadi, apakah kamu datang untuk menjual batu Mana? Tidak apa-apa jika kamu hanya datang untuk minum teh. ”

"Yah itu juga, tapi aku juga datang untuk membeli peralatan berkemah."

"Ah iya. Saya memiliki semua alat yang diperlukan dan saya bahkan mendapatkan Waterbottle yang dapat mengisi airnya dengan batu ajaib. Itu baru saja tiba dari kerajaan.

Makanan dan air adalah kebutuhan yang harus dimiliki seseorang ketika menjelajahi Labirin. Mereka adalah item yang lebih penting yang bisa habis. Anda harus makan dan minum untuk menjaga kesehatan tubuh Anda, jadi Anda harus memiliki jumlah yang baik. Namun, bagi saya yang tidak bisa menggunakan sihir, berarti saya tidak bisa menggunakan tas sihir. Jadi itu berarti saya harus menyiapkan peralatan pesanan khusus seperti botol air yang secara otomatis dapat mengisi sendiri dengan menggunakan batu mana atribut air. Mereka populer di kalangan Petualang tetapi harus dipesan khusus dari ibukota.

Saya menjual toko mana yang saya peroleh dari eksplorasi Labyrinth kemarin. Kemudian menggunakannya untuk membayar beberapa peralatan sekarang, tetapi tetap berhemat. Saya harus memegang sejumlah uang untuk membayar kencan makan malam pada malam ini. Jadi itu harus menunggu lain waktu.

Ketika peralatan dibawa, saya meminta Tuan Malta untuk memberhentikan karyawan lain di ruangan itu dan ketika mereka pergi, saya mengeluarkan kotak hadiah di ruangan itu.

"Apakah ini Mr.Schwartz ... Toolbag?"

“Ya, ada nama lain untuk itu. Untuk saat ini, mari kita sebut saja 'Toolbox'. "

"Dari mana asalnya ...?"

"Tolong anggap saja itu sebagai keterampilan ..."

"Saya terkejut .. Berapa banyak 'Toolbox' ini?

“Ya, ada 30 slot. Mengabaikan ukuran, dapat menampung satu item per slot. Setiap slot dapat menampung 99 item yang sama. "

"Apa?! Itu terlalu banyak untuk sebuah kotak kecil! ”

Selain itu, saya dapat memiliki beberapa kotak hadiah. Jadi saya secara teknis memiliki penyimpanan barang yang tak terbatas. Tuan Milta mendengarkan penjelasan saya dengan mata tajam seorang pedagang. Saya diberi tahu bahwa Tuan Malta memiliki keahlian yang tinggi untuk seorang pedagang, keahliannya memungkinkan dia untuk membaca yang tersirat. Namun, itu hanya khusus untyk Tn. Malta. Saya menolak untuk berurusan dengan orang lain.

"Mr. Schwartz, kamu masih D-Rank, kan? ”

"Ah iya. Saya akan fokus pada Labirin di masa depan, jadi saya tidak berpikir saya akan mengambil banyak pekerjaan sebagai seorang petualang. meningkatkan peringkat mungkin masih akan jauh di masa depan.

"Itu memalukan. Ketika Anda menjadi C-rank, Anda bisa mendapatkan permintaan yang dinominasikan. Itu adalah permintaan di mana seseorang dapat meminta petualang tertentu. Dengan toolbox Anda, saya pasti ingin menyewa Anda. Ah. Kotak yang nyaman. Anda tidak perlu khawatir tentang berat atau jumlah pengiriman. Anda juga akan menjadi sasaran lebih sedikit. Jika Anda sudah naik peringkat, beri tahu aku. Aku pasti senang bisa bekerja sama dengan Anda di masa depan terkait pengangkutan barang. ”

"Yah ... Jika ada kesempatan ..."

Setelah memberikan jawaban saya, Tuan Malta menjaga mata serigalanya pada "toolbox" saya sampai menghilang menjadi partikel-partikel cahaya.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Di menara terbesar di kota, ada bel besar yang berbunyi tiga kali sehari. Pagi, siang dan sore. waktu kami makan malam dijanjikan pada saat bel malam. Jadi akhirnya aku menunggu di depan General Guild tepat sebelum bel malam berbunyi. Setelah menunggu sekitar 30 menit, bel malam berbunyi di seluruh kota. jam pada HUD-nya ditampilkan 17:00. aku menunggu sambil menyaksikan seliweran orang masuk dan keluar dari guild.

Tampaknya manusia itu ras yang umum, tetapi ada ras lain juga. Aku bertanya-tanya apakah aku bisa hidup di dunia yang memiliki begitu banyak ras berbeda seperti elf dan kurcaci dan lainnya. Sambil merenungkan hal seperti itu, aku melihat rambut pirang Ashley bersinar indah di bawah sinar matahari saat dia keluar dari guild.

"Apakah aku membuatmu menunggu?"

Nada bicara Ashley lebih tajam dari biasanya. Sambil mengalihkan pandangan dari rambutnya, saya menjawab dengan nada yang sama.

"bisa kita pergi makan. ”

“Oke, tapi kemana kita akan pergi? Begitu bel malam berdering, hampir setiap toko ramai. ”

"Saya meminta rekomendasi kepada Tuan Malta ke sebuah restoran dengan makanan enak. Saya membuat reservasi sebelum datang. "

Sambil berbicara, Ashley dan aku berjalan bersama untuk makan


No comments:

Post a Comment