Manuke FPS Player - Chapter 24



Kembali ke penginapan, aku tidak repot-repot mengganti perlengkapan tempurku dan hanya berbaring di tempat tidur dengan semuanya. Aku akan berkencan dengan Ashley untuk makan malam besok malam, jadi alangkah baiknya jika aku punya satu set pakaian dunia ini, tapi itu membuatku dalam mood yang aneh jika berpikir lebih jauh. aku akhirnya tidur dengan perasaan sedikit sakit.

Keesokan paginya, pelayan penginapan sudah bangun untuk layanan mandi. Saya mandi dan sarapan. Setelah sarapan, saya kembali ke kamar saya dan memutuskan untuk menguji kekhawatiran yang saya miliki untuk sementara waktu sekarang. Tidak ada pertanyaan bahwa sistem TSS datang dengan saya ketika saya masuk ke dunia ini, dengan satu-satunya perubahan adalah bagaimana saya mendapatkan mata uang. Meskipun butuh beberapa saat untuk mencari tahu konversi, akhirnya berhasil pada akhirnya.

Tapi itu bukan hanya satu-satunya fungsi untuk TSS. Itu juga memiliki bagian Persediaan. Pada awalnya, itu tidak memiliki banyak ruang untuk menyimpan barang-barang, tetapi menginvestasikan sejumlah kecil uang dunia nyata yang dapat saya kembangkan. Sebagai catatan, itu tidak memiliki batas. Karena itu, saya memiliki banyak barang yang disimpan. Dengan pemikiran itu, kekhawatirannya adalah ... Bisakah saya menyimpan barang dari dunia ini di dalamnya?

Saya memegang cangkir kayu di tangan saya dan menjatuhkannya di layar inventaris. bukannya diserap, cangkir itu hanya jatuh ke lantai.

"Baik…"

Akan lebih bagus jika saya bisa menyimpan item dari dunia ini ke dalamnya. Kecewa, saya mencoba bagian lain dari layar TSS seperti menu paling atas, email, dan berita. Tak satu pun dari mereka yang bisamenerima cangkir itu.

"Bahkan setelah mengubah fungsi sistem mata uang untuk menerima batu ajaib, kamu bahkan tidak bisa menerima secangkir kecil?"

Saat ini, sepertinya tidak mungkin bagiku untuk menempatkan barang-barang dari dunia ini langsung ke dalam inventaris. Mengubah kecepatan, saya kembali ke TSS dan memasuki tab toko. Saya mulai melihat barang-barang modis yang bisa saya pakai bersama Ashley besok malam. Mereka mengatakan bahwa tidak akan turun salju di musim dingin di kota ini. Meski begitu, masih akan dingin jadi saya ingin mendapatkan mantel tebal atau sesuatu yang serupa dalam kasus ini.

Meskipun saya memiliki mantel ini, ada banyak pakaian di toko, membuat saya ingin mencobanya semuanya. Sementara saya memilih barang untuk dibeli, sesuatu muncul yang menarik perhatian saya. "Kotak hadiah". Itu adalah ikon untuk memasukkan item tersebut ke dalam untuk memberikannya kepada pemain lain. Dengan melampirkan kotak hadiah, itu mungkin untuk memberikan hadiah kepada pemain lain. Bagian lain yang menarik adalah bahwa kotak itu benar-benar muncul di kamar ini secara virtual, memungkinkan banyak orang untuk memasukkan barang ke dalam kotak.

Punya ide. Saya mengambil kotak hadiah dan menyelesaikan belanja saya. Setelah itu, saya memanggil kotak hadiah ke lantai penginapan. Partikel-partikel cahaya berkumpul di depanku, bersinar lebih terang ketika menyatu menjadi satu titik membentuk kertas pembungkus kado warna merah muda.

"Yah, desainnya sedikit ... Tapi kotak kado masih bisa keluar .."

Kotak hadiah itu berbentuk kotak persegi panjang sekitar 150 cm x 90 cm x 60. Jika Anda menekan tombol di samping, tutupnya akan terbuka secara otomatis. Di dalam kotak itu seperti kekosongan tak berujung. Hampir seperti ada ruang yang berbeda di dalamnya. Pindah ke percobaan, saya menempatkan 5,7 di dalam. Layar katalog di bagian belakang tutupnya muncul, menampilkan 5.7. Sejauh ini seperti di VMB.

Pindah ke bagian selanjutnya. Saya mencoba memasukkan cangkir ke dalam kotak hadiah. Aku menatap katalog dengan seksama. Alih-alih cangkir, layar menampilkan kalimat sebagai "Tidak Dikenal". Yah, saya kira itu yang diharapkan jika Anda memasukkan item yang tidak ada di dalam VMB. Namun, itu mungkin untuk mengubah nama item di dalam kotak jadi saya mengetuk nama pada daftar dan menamainya menjadi "Gelas kayu". Saya juga bisa menariknya kembali.

"Huh, jadi aku juga bisa menariknya keluar."

Saya kemudian memasukkannya kembali dan menemukan bahwa itu menampilkan nama yang saya masukkan di layar Katalog. Tampaknya nama itu disimpan dengan benar di TSS. Selanjutnya, saya menutup tutupnya dan memasukkan kotak hadiah ke dalam inventaris saya. Kotak itu menghilang menjadi partikel-partikel cahaya. Saya kemudian memanggilnya kembali dan membuka tutupnya. Di dalamnya masih terdapat 5.7 saya dan cangkir kayu.

"Fuu ... Agak merepotkan, tapi itu masih merupakan solusi untuk masalah penyimpananku."

Saya mengeluarkan barang-barang, menempatkan 5.7 kembali ke dalam sarung dan cangkir kayu di atas meja lagi.


No comments:

Post a Comment