Manuke FPS Player - Chapter 23



Aku masuk ke lantai tiga labirin. Mengikuti prosedur yang sama yang saya lakukan di atas, saya meninggalkan jalan dipetakan yang menuju ke lantai 4. Setelah mempelajari peta sebelumnya, saya menemukan ada ruangan yang disebut "Spring of Purity" (Red-Kemurnian Musim Semi) yang merupakan satu-satunya zona aman di labirin di lantai 3.

Di dunia ini, sebuah labirin menarik monster ke dalamnya untuk digunakan sebagai kekuatan hidup mereka. Terlepas dari ketertarikan ini, ia memiliki kamar kecil di mana monster tidak bisa masuk. Saya bertanya-tanya mengapa ada hal seperti itu, tetapi ada kisah lama bahwa labirin diciptakan oleh roh jahat kuno. Rupanya, alasannya adalah untuk menghancurkan semua ras yang hidup di atas tanah. Meskipun kisah itu tidak mengatakan mengapa iblis ingin melakukan hal seperti itu.

Bahkan mengapa entitas yang ingin menghancurkan semua makhluk hidup, makhluk yang melawan Tuhan, akan memiliki ruang yang aman di dalam perangkapnya. Banyak Labrinthologist juga menyerah pada hal ini. Mungkin ada alasan di suatu tempat tetapi hilang waktu. Bahkan pada akhirnya, labirin terus-menerus memasok batu mana dan jika Anda berhasil menaklukkannya, Anda akan mendapatkan inti ruang bawah tanah yang besar.

Dengan pemikiran ini, aku menuju ke ruang aman sambil melakukan kontak dengan beberapa monster di sepanjang jalan. Itu rencananya, tapi ...

“Anehnya .. Aku merasa sedikit lapar, tapi aku tidak merasa lelah. Aku sudah berlarian dan bertarung sejak aku sampai di sini ... ”

Itu mulai menghantui benak saya tentang mengapa saya belum lelah. Apa yang terjadi dengan tubuh saya? Apakah itu yang disebut "Cheat" (Red-kemampuan curang) yang Anda dapatkan untuk pergi ke dunia lain atau apakah itu "keterampilan" unik? Karena penasaran, saya mengeluarkan pisau tempur yang menempel di kaki kanan saya. Saya ragu-ragu sejenak sebelum saya mengambil pisau dan membuat sayatan kecil di ujung jari saya. Darah merah keluar dari luka, membengkak dan mulai mengalir di tanganku.

"Aku merasakan sakit dan berdarah ..."

Namun, darahnya berhenti mengalir. Saya memasukkan salah satu jari yang memiliki darah ke mulut saya. Ketika saya melakukannya, saya merasakan rasa yang diharapkan dari darah. Saya sedikit lega bahwa itu benar-benar darah dan bukan sesuatu yang lain. Menatap luka itu, saya perhatikan sesuatu ...

"Lukanya ... menutup sendiri?"

Luka yang saya buat dengan pisau sembuh dengan sendirinya, bahkan tidak meninggalkan bekas luka di tempatnya. Jika saya tidak melakukannya sendiri dan menyaksikannya sendiri , saya tidak akan pernah percaya yang terjadi. Saya tidak membicarakannya lagi. Tubuh ini bukan tubuh asli saya dan bahkan kemudian. Saya tidak bisa menyebut tubuh ini manusia. Saya merasakan mules di perut saya dan kaki saya mulai bergetar. Kemudian salah satu kaki saya melemah, membuat saya berlutut di lantai ...

Saya tidak bisa merasakan kelelahan dan tubuh saya memiliki kemampuan regeneratif yang cepat. Itu bukan kemampuan sheat atau skill. Juga bukan sesuatu yang saya peroleh saat saya dibawa ke dunia ini ... Itu hanyalah tubuh disini.

Tidak terbatas pada VMB saja, di sebagian besar game FPS dasar, karakter Anda akan secara otomatis memperbarui kesehatan seiring waktu. Memang ada Hardcore, yang mana Anda tidak dapat memulihkan kesehatan, tapi itu bukan pengaturan dasar. Pemain tidak pernah kehabisan stamina, lengan dan kaki Anda tidak bisa diamputasi; kesehatan yang hilang karena terkena pukulan dan terjatuh pada akhirnya akan pulih selama Anda tidak mati. VMB memiliki banyak hal di dalamnya seperti akrobat, pemotretan presisi, dan bahkan perkelahian berskala besar. Agar semua ini terjadi, permainan tidak pernah menerapkan statistik Stamina sehingga para pemain berlari dan melompat sebanyak yang mereka inginkan.

Bahkan sekarang di dunia ini, parameter karakterku masih sama. Memikirkan hal itu, saya tidak pernah berkencan dengan seseorang selama bertahun-tahun, tetapi jika saya tidak dapat kembali ke dunia lama saya. Saya mungkin akhirnya menetap di sini dan mencoba untuk memulai sebuah keluarga, tetapi sekarang pertanyaan lain adalah ... Bisakah saya menghasilkan keturunan dengan tubuh ini? Bisakah saya berhubungan seks?

Sejak awal, aku bahkan tidak mengerti bagaimana aku masih hidup.

Sementara saya terganggu oleh semua pemikiran ini dan segala keterkejutannya, ada seorang goblin mendatangi saya. Melihatku berlutut, kupikir aku hanyalah mangsa yang lemah. Gagang kayu di tangannya diangkat dan kemudian diayunkan ke arahku dengan teriakan

"Kkyaaa!"

gagang tersebut bertubrukan kontak dengan CBS atau Circle Barrier Shield saya dan dari bawah. Saya memasukkan moncong P90 ke dalam perutnya yang tidak terlindungi sebelum menekan pelatuknya. Goblin itu mati dengan cepat dan jatuh ke lantai. Aku menyaksikan wajah si goblin ketika memudar ke labirin, meninggalkan satu batu mana. Sejujurnya aku terkejut. Saya harus berhenti berpikir. Tidak diragukan lagi, apa pun tubuh ini, saya masih hidup. Saya merasa lapar, saya merasa mengantuk di malam hari dan saya merasa sakit. Saya masih hidup dan bernafas. Berpikir secara logis, itu adalah sifat yang nyaman untuk dimiliki

Aku menjernihkan pikiranku dan melanjutkan menuju zona Aman.

◆ ◆ ◇ ◆ ◆ ◇ ◆ ◆

Memasuki zona aman, saya perhatikan itu cukup kecil. Hanya 6m x 6m. Meski begitu, masih ada suasana yang berbeda dari sisa labirin sejauh ini. Di tengah ruangan ada mata air kecil yang terus mendidih. Ini adalah Mata Air Kemurnian. Tidak ada satu bunga cahaya pun tumbuh di mana saja di ruangan itu, tapi ruangan ini masih menyala dengan baik.

Dalam rencana awal saya, saya seharusnya sudah tiba di sini pada sore hari, tetapi saya sudah melewatinya. Setiap level lebih luas dari yang sebelumnya, yang saya tidak harapkan. Butuh lebih banyak waktu untuk memetakan lantai sepenuhnya. Dengan itu, aku harus sedikit mengubah rencanaku jadi itu sebabnya aku memutuskan untuk datang ke sini.

"Kurasa aku harus membeli peralatan berkemah ..."

Meskipun aku tidak membangun kelelahan saat bertarung, aku tidak percaya aku akan kebal terhadap tidur. Jika saya tidak tidur, itu akan mempengaruhi saya secara drastis. Menyebabkan tujuan saya tidak aktif dan pada akhirnya, itu akan menyebabkan kesalahan langkah fatal. Menghitung jumlah lantai, yaitu 26. Ada gerbang transfer setiap lantai 10. Setiap gerbang membutuhkan pembela terbunuh dengan darahnya dan sedikit sihir untuk mengaktifkannya. Karena aku tidak bisa menggunakan sihir, itu berarti aku tidak akan bisa menggunakan gerbang itu. Jadi saya akan lebih lama dan harus berkemas sesuai.

Ada juga fakta bahwa bos lantai 25 belum memerintah tanpa terkalahkan, jadi tidak ada yang tahu seberapa jauh labirin itu berkembang. Jika itu yang terjadi. Dikatakan bahwa ketika lantai baru telah ditambahkan, Anda bisa merasakan getarannya, tetapi sejauh ini tidak ada yang bisa memastikan apakah itu terjadi atau tidak.

Bukankah itu berarti tidak mungkin bagi saya? Tidak, saya merasakan keinginan untuk menaklukkan ruang bawah tanah ini. Seperti yang dipanggil, memicu sesuatu dalam diriku ... Aku merasa akhirnya aku menemukan tujuan. Tujuan yang jelas jika Anda mau. Dengan kekuatan yang saya peroleh di VMB, saya bisa menghapus Labyrinth ini. Untuk manusia normal, itu adalah bunuh diri, tetapi tidak untuk saya. Dengan ketahanan ini, saya bisa menaklukkannya ...

Aku duduk di tepi mata air, menatap air yang beriak yang terus muncul. Aku menghabiskan sekitar satu jam dalam keheningan, memikirkan semua itu. Setelah itu, saya memutuskan untuk menyisihkan Labirin untuk saat ini. Bangun, saya kembali ke jalan saya datang dan memutuskan untuk kembali ke kota.




No comments:

Post a Comment