Manuke FPS Player - Chapter 22



Setelah bunga yang kecil mekar, aku bisa mendengar langkah kaki yang berat di depanku. Baik Goblin atau serigala Rumput tidak cukup berat untuk memiliki langkah seperti itu, hanya menyisakan satu-satunya kemungkinan ...

Seekor beruang merah.

Dugaan itu, sayangnya, benar. Monster besar dengan mata merah besar perlahan melangkah keluar dari bayang-bayang, itu tubuh besar dan bulu merah api, menatapku. Sepertinya itu belum akan menyerang, tetapi itu membuatku dalam pandangannya. Seruan mengancam muncul di wajah beruang itu, tetapi beruang itu sudah berada dalam jangkauan seranganku. Dengan cepat, aku berlutut sambil menyiapkan senjataku, mengambil inisiatif untuk menyerang lebih dulu. Dengan penglihatanku yang mengarah ke Beruang, aku menembakkan P90. Beruang itu, seolah tahu apa yang akan terjadi, memalingkan kepalanya ke kanan dan peluru bersentuhan dengan sisi kiri wajahnya. Meskipun dia sedikit berusaha melindungi dirinya sendiri, namun aku berhasil melukai mata kirinya. Beruang itu meraung dalam campuran rasa sakit dan amarah ketika darah mulai memancar keluar dari matanya yang hancur,

"Siiaaalll!"

Kecepatannya lebih cepat daripada yang saya kira, tetapi sebelum dia mencapai saya, saya berlari ke dinding kanan aula, sama seperti di VMB, saya menabrak dinding Red Bear yang sedang mengisi kekuatan.

"VOOOOOOOO !!!"

Beruang itu, yang dibutakan oleh amarah, mencoba mengubah arah untuk menangkapku, tetapi akhirnya menabrak tembok. Aku mendarat di belakang beruang dengan bantuan powered suit, mengambil keuntungan dari kesalahan beruang dan aku melepaskan hujan tambakan api ke bagian belakangnya, berhasil melumpuhkan kaki belakangnya. Itu tidak mengeluarkan raungan amarah, tetapi kali ini lebih ke seruan kesakitan saat kakinya tertekuk, bunyinya setengah menabrak lantai karena beratnya. Aku tidak memberinya kesempatan untuk menarik napas saat aku berlari ke sana dan melompat ke belakang, mendarat tepat di belakang kepalanya. Aku menekan penekan yang terpasang pada P90 ke area leher tepat di belakang tengkoraknya dan menekan pelatuknya.

Aku mengosongkan sisa magazen ku ke bagian belakang kepala Beruang Merah, dan untuk sesaat satu-satunya suara di aula adalah bahwa selongsong yang dihabiskan jatuh dan bergulir. Kemudian seolah-olah mantra melepaskan beruang, tubuh itu jatuh lurus ke bawah dengan bunyi keras lalu menghilang, menjatuhkanku ke tanah. Saya memiliki beberapa keluhan di hati saya, saya tidak benar-benar tahu apakah itu akan berhasil seperti di VMB, tetapi ternyata benar. Aku menyimpan pikiran itu untuk diriku sendiri ketika aku mengambil batu dari Beruang Merah. Ketika saya mengganti magazen bekas di P90, saya mendengar langkah kaki yang akrab dari dalam kegelapan lagi, pada peta itu benar-benar menunjukkan dua beruang!

Saya bisa merasakan dari langkah-langkah bahwa mereka bergegas dengan cara saya. Pengeluaran mereka jauh lebih cepat daripada yang kupikir bahkan mungkin ada monster yang lebih cepat daripada kecepatan reaksiku dan bisa membunuhku saat aku bertemu mereka, tapi aku dengan cepat membersihkan pikiran ini dari kepalaku karena aku punya dua monster yang menuntunku dan saya hanya punya beberapa saat untuk memasang perangkap.

Sebelum mereka bisa sampai di sini, saya memanggil kotak persediaan dengan M18 Claymore [* 1] Ranjau Darat di dalamnya, di depan saya, partikel cahaya langsung berkumpul dan membentuk sebuah kotak yang menyimpan tambang Claymore di dalamnya. Saya segera mulai bekerja dan meletakkannya di tengah koridor. Claymores ini adalah salah satu penggunaan terarah ranjau Anti-Personel yang digunakan oleh militer Amerika Serikat dan berbentuk kotak dengan sedikit lekukan dengan panjang kurang dari 20 cm. Pada ledakan, itu melepaskan sebanyak tujuh ratus bola besi yang ditahan di dalam dalam bentuk kipas.

M18 Claymore [*1]


Yang mengatakan, dikabarkan bahwa hal yang asli bahkan dapat mencapai hingga 250 meter, tetapi dalam VMB, kami tidak benar-benar memiliki jarak seperti itu. Dalam labirin adalah cerita yang berbeda, itu seharusnya cukup untuk melumpuhkan atau bahkan membunuh kaki musuh dan menghentikan mereka melarikan diri. claymore itu memiliki dua cara peledakan, dengan kawat atau remote control oleh pemicu genggam. Sayangnya, Claymores VMB hanya bisa diledakkan dengan remote control. Meski begitu, saya akan ragu tentang memasang perangkap kabel karena apa pun bisa mematikannya dan saya tidak bisa membiarkan petualang yang tidak diketahui terkena imbasnya.

"Selesai."

Saya memasang claymore dan kembali sedikit untuk menunggu mereka. Suara langkah kaki yang berat karena lebih keras, sedikit mengguncang lantai. Dalam permainan, menunggu di belakang jebakan Anda sebenarnya cukup berbahaya karena begitu ia pergi, semua orang yang berada dalam jangkauan pendengaran akan diperingatkan, tetapi memiliki pro dan kontra. Tiba-tiba, langkah kaki menjadi lebih cepat dan lebih cepat! Apakah mereka mendeteksi saya? ...

Bau!

Dalam hal ini, saya menyiapkan diri untuk bertengkar. Mereka melangkah lebih dekat dan lebih dekat sampai dua beruang jatuh keluar dari kegelapan dengan kecepatan sangat tinggi. Klik . Pemicu ledakan ditekan. Claymore meledak hampir secara instan dan mengguncang seluruh lorong mengirim debu ke mana-mana, menghalangi pandangan saya. Sial! Tidak pernah ada debu yang menggulung dalam VMB! Debu tertinggal di udara, membuatnya hampir tidak mungkin untuk melihat beruang jadi saya dengan cepat membalikkan kepala saya ke Thermo-vision.

Dua tubuh raksasa merah dan kuning muncul di lensa mata saya, area dada terbakar merah tua, mungkin karena di situlah batu mana berada. Wajah kedua beruang itu berlumuran darah, begitu pula kaki depannya. Mereka tidak bisa bergerak saat ini karena syok dari cedera dan ledakan mereka. Tanpa memberi mereka waktu untuk mengatur napas, saya berbaris kepala beruang pertama di bidik saya dan menekan pelatuk. Lantai merah tua mekar dalam pandangan termo, tebakan saya dari percikan darah sebelum perlahan mulai mendingin ketika beruang turun. Saya kemudian dengan cepat beralih ke beruang lain dan menghabiskan yang satu dengan cara yang sama

Setelah itu, kedua beruang berbaring tak bernyawa di lantai, tetapi kemudian kabut gelap mulai membungkus mereka sebelum tubuh mereka mulai tenggelam ke dalam labirin, hanya menyisakan batu mana di tempat mereka. Saya mengambil batu-batu itu, tetapi sayangnya itu bukan karena batu. Mereka merah seperti api.

Saya mengeluarkan beberapa batu mana di kantong saya dan menemukan bahwa atribusi tidak memiliki tanda, angin agak merah dan kebiruan memiliki sedikit tanda. Ini adalah informasi yang menarik dan setelah melihat-lihat batu untuk sementara waktu, saya meletakkan semuanya kembali di kantong saya dan selesai dengan memetakan lantai dua sebelum menuju ke lantai tiga untuk memetakannya.


No comments:

Post a Comment