Manuke FPS Player - Chapter 21



Sehari setelah ujian saya, saya naik kereta sendirian ke Serigala Fang Labyrinth untuk menjelajahi lagi. Sementara kereta bergoyang-goyang, saya menggunakan Kustomisasi Avatar. Setelah berpikir lebih jauh tentang segala sesuatu yang terjadi di labirin pertama kali, jelas bahwa 5.7 dan P90 saya tidak akan cukup untuk berurusan dengan kelompok besar dengan cukup cepat sebelum efek status menghilang. Seperti yang diketahui oleh siapa pun yang memainkan penembak, sebagian besar senjata api menembakkan satu peluru pada satu waktu, sehingga secara logis, hanya dapat menangani satu sasaran pada satu waktu. Apa yang saya butuhkan sekarang adalah sesuatu yang akan memberikan pukulan membunuh segera ke sebagian besar target ketika mereka berada dalam kelompok

Agak merepotkan memilih peralatan sambil tetap mengingat CP. Apakah rasio biaya untuk mengembalikannya sepadan dan kemudian saya harus mengingat jumlah yang bisa saya bawa. Dalam pakaian avatar, saya terus bermain-main dengan pemuatan saya. Konfigurasi sabuk, rompi, dan pakaian lainnya. Hasil akhirnya adalah bahwa saya memilih untuk menjaga senjata api saya sama dengan menjaga flashbangs, tetapi saya juga M67 Fragmentation Hand Grenade [ * 1 ] dan Grenade Pembasmi TH3. [ * 2 ] Saya juga memilih Powered Battle Suit yang bentuknya pas seperti celana dalam tetapi dengan desain yang kasar. Di atas, saya mengenakan jaket lapangan M-1965 [ * 3 ] di atas jas dan memasang sabuk utilitas yang memiliki kantong majalah dan barang-barang lainnya.


M67 Fragmentation Hand Grenade [ * 1 ]

Grenade TH3 [*2]


M-1965 jacket [*3]

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

"Halo, saya ingin memasuki labirin Wolf Fang"

Setelah tiba di Labyrinth, saya pergi ke gedung manajemen dan saya disambut oleh "resepsionis", menggunakan istilah itu dengan longgar. Itu adalah seorang pria berjaga penuh yang duduk di meja resepsionis.

"Selamat datang, tolong serahkan kartu guild Anda dan isi formulir Anda dengan semua informasi yang relevan."

Penjaga-konsepsi menyerahkan formulir kepada saya ketika saya menyerahkan kartu guild saya. Di formulir itu ada bagian untuk nama dan perincian eksplorasi saya seperti berapa hari, dan lantai yang saya rencanakan untuk dijelajahi. Saya mengisi detail dan meletakkan prakiraan waktu eksplorasi selama 1 hari dan lantai 1 sampai 5. Setelah saya mengembalikan formulir yang telah diisi, pikiran saya melayang ke skala evolusi dunia ini dan merasa sedikit tidak nyaman dengan itu.

Bentuk yang saya isi dibuat di atas kertas yang hanya bisa saya bandingkan dengan kertas Washi [ * 4 ] atau kertas tradisional Jepang dengan tekstur. Saya belum pernah melihat kertas putih modern yang biasa saya gunakan di dunia asli saya dan bahkan alat tulis yang saya gunakan adalah pena bulu. Ada juga Flush Toilets dan mandi, tetapi tidak untuk orang awam. Ada juga berbagai variasi permainan papan tentang apa yang saya lihat di dunia saya. Tepatnya, alasan saya merasa tidak nyaman adalah karena saya pikir mereka mungkin orang lain dari dunia saya di sini dengan disparitas teknologi dalam sektor-sektor tertentu.

“well, ini kartumu dan jangan memaksakan dirimu di sana sendirian. Hal yang paling penting adalah jika kamu kembali hidup. "

Dia memberi saya beberapa saran setelah mengetahui saya menjelajah untuk pertama kalinya sendirian. Saya berterima kasih kepada Guard-ceptionist atas sarannya. Itu adalah suatu pemberian yang dengan sembrono menjelajahi tempat-tempat seperti labirin akan menyebabkan kematian, tetapi saya menyimpannya di sudut pikiran saya karena dia cukup baik untuk mengatakan sesuatu kepada saya ketika saya merasakan dan memasuki Labirin


◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Menuju ke Labyrinth, saya mengeluarkan P90 dan 5.7 saya. Pemuatan mereka adalah yang terakhir kali sama dengan lampu taktis dan penekan pada P90. Pistol hanya memiliki penekan. Betapapun bermanfaatnya keterikatan ini, mereka menambahkan sedikit bobot pada ujung depan senjata yang membuat mereka canggung untuk dipegang, tetapi itu adalah sesuatu yang bisa diperbaiki seiring waktu karena saya terbiasa dengan beratnya.

Rencana hari ini adalah mengeksplorasi keseluruhan setiap lantai dari B-1 hingga B-5 [ * 5 ], mengisi peta saya di setiap level. Dalam game VRMMO, VMB, peta adalah masalah menang atau kalah. Mampu memiliki informasi tentang lingkungan pertempuran akan terjadi tentu akan memberikan keuntungan terbesar dalam kemenangan. Mampu mengetahui berbagai posisi kunci seperti check point, area yang akan membuat poin penyergapan yang sempurna, dan bahkan posisi yang akan membuat titik pandang sniper yang bagus akan memungkinkan Anda untuk menggunakannya jauh di depan sebuah tim yang tidak memiliki informasi di tangan. . Itu tidak berubah hanya karena Labirin adalah ruang tertutup, tetapi sebenarnya membuatnya menjadi masalah hidup atau mati. Jika Anda melarikan diri, Anda tidak akan ingin menemui jalan buntu dan melarikan diri.

Dari apa yang telah dijelaskan kepada saya, sepertinya tidak ada gimmick seperti Perangkap Kematian Instan di mana saja di dalam Labyrinth sehingga saya dapat dengan mudah bergerak perlahan di sepanjang Labyrinth untuk memeriksa perangkap lingkungan saya. Karena aku sendirian, aku tidak perlu khawatir tentang orang lain, aku bisa fokus pada monster dan menyalakan petaku. Dengan itu, saya melanjutkan suasana hati yang baik.

Karena saya sudah memiliki sebagian peta yang diisi dari ujian kemarin, jadi saya memutuskan untuk mengambil rute lain yang dekat dengan bagian yang diisi sehingga untuk mengisi rute peta dengan rute. Di depan saya bisa mendengar sesuatu datang dari ruangan di sisi kanan. Setelah memasang di dinding di sebelah kusen pintu, saya memuncak dan melihat Kelinci Bertanduk ...

Di ruangan kecil itu, ada kelinci dengan panjang sekitar 50 cm dengan tanduk panjang tumbuh di kepala mereka dan mata merah menyala. Pada dasarnya, monster ruangan besar tidak akan menyerang kecuali Anda memasuki ruangan, tetapi setelah saya menjulurkan kepala, mereka mulai menagih kepada saya, jadi itu tidak berlaku untuk kamar kecil. Saya mengambil inisiatif untuk menyerang sementara masih ada jarak di antara kami. Saya melatih pandangan besi saya pada tubuh utama pelari depan kemudian menembakkan 3 pendek - Round Bursts. Suara tembakan yang basah memenuhi ruangan dan lorong ketika Kelinci Beranduk pertama jatuh ke lantai sebelum meluncur dan berhenti mati, tetapi itu tidak mengganggu dua lainnya saat mereka terus menerjang ke arahku.

Saya keluar dari balik kusen pintu dan maju ke depan sebelum melompat ke kiri dan meluncur rendah. Meskipun tidak ada terminologi yang jelas, dalam VMB, daya akan disalurkan ke kaki setelan daya yang memungkinkan Anda untuk meluncur ke depan dengan kecepatan. Saya menyebutnya Jump Slide untuk kesederhanaan. Dengan ini, saya meluncur sekitar 4 hingga 5 meter, lalu saya geser ke kanan sambil memukul kelinci.

"Fuu ..."

Aku menghela nafas tanpa sadar ketika dua kelinci yang jatuh terbungkus kabut hitam sebelum mereka perlahan-lahan menghilang ke lantai labirin hanya menyisakan batu ajaib mereka. Saya memeriksa sisa ruangan setelah mengumpulkan batu, tetapi saya tidak menemukan apa pun. Itu hanya ruangan kosong sekarang. Di labirin, terlepas dari ukuran ruangan, ada perubahan untuk item magis yang dapat ditemukan, tetapi mereka jarang. Saya melanjutkan dengan memetakan lantai pertama. Ketika saya datang bersama monster yang berjalan di koridor, saya akan menyergap mereka. Untuk kelompok yang ditemukan di kamar kecil atau besar, saya membuat pekerjaan cepat dengan menggunakan kombinasi Flangbangs, granat fragmentasi, dan granat pembakar. Saya akhirnya jatuh ke ritme pada saat saya selesai memetakan level pertama sebelum saya pergi ke B-2.

Itu serupa dengan ukuran koridor dengan tingkat pertama, memunculkan peta yang saya dapatkan dari Persekutuan. Itu hanya memiliki tata letak kasar lantai yang mengarah ke tingkat ketiga, jadi saya melanjutkan metode pemetaan saya, rute demi rute. Tampaknya Labirin akan selalu membuat lima lapisan pada awalnya, tetapi karena melahap lebih banyak kehidupan, itu mungkin bisa menambah lapisan lain.

Di labirin ini, ada sekitar lima lapisan yang dihuni hanya oleh Goblin, Serigala Rumput dan Kelinci Bertanduk yang tinggal di Hutan Timur di dekatnya, tetapi tampaknya ...

Ada satu lagi monster yang tinggal di sini.

Meninggalkan koridor utama, jumlah Rumput Ringan mulai perlahan berkurang. Ketika mulai menjadi terlalu gelap sampai akhirnya, saya mencapai ujung jalan setapak yang terang, sehingga memberi tahu saya bahwa tidak ada yang pergi dengan cara ini. Saya memasukkan tangan saya ke tas kain kecil yang melekat pada sabuk utilitas saya. Saya kemudian mengeluarkan sedikit benih rumput muda kemudian melemparkannya ke dalam kegelapan di depan. Jalan di depan tidak dilintangi, yang berarti apa pun bisa berada di jalan ini.

Yang mengejutkan saya, tunas bercahaya tumbuh dari biji dalam kegelapan dengan kecepatan yang terlihat di depan mata saya, pertama batang dan kemudian dalam beberapa menit, itu mulai bunga putih matang penuh yang melotot dalam kegelapan, menerangi sekitarnya. Cara terbaik yang saya dapat menggambarkannya adalah seperti video selang waktu di mana mereka menunjukkan tanaman tumbuh sampai matang. Itu adalah adegan yang mengharukan sehingga saya mengeluarkan suara kejutan kecil, tetapi itu tidak berlangsung lama.

Di kejauhan, suara langkah kaki yang berat dan napas yang kasar mencapai telingaku .. Itu tidak cocok dengan suara monster lain yang aku temukan di sini, tapi ada kemungkinan monster lain, yang aku dengar mereka sebutkan, tetapi tidak benar-benar mengkonfirmasi ...

A Red Bear (Beruang Merah) ...


No comments:

Post a Comment