Manuke FPS Player - Chapter 20




Ashley dan aku kembali ke Vulga setelah meninggalkan Labirin Fang Labyrinth, bertemu dengan Mirimaria kembali di aula utama guild.

"Selamat datang kembali, Tuan Schwartz, dan selamat datang kembali untuk Anda juga, Ashley!

“Halo, Maria, karena kita menyelesaikan tujuan kita, apakah ujian D-rank selesai?

"Jadi, bagaimana penjelajahan labirin untuk kalian berdua?"

“Saya menilai bahwa Tuan Schwarts dapat mempersiapkan diri dengan benar dan dapat dengan tenang menghadapi situasi yang sesuai pada tingkat pertama. Saya menilai bahwa tidak ada masalah dengan peningkatan ke D-Rank. "

"Kalau begitu aku akan menerima hasil kemajuan Tuan Schwartz."

"Terima kasih!"

Sekarang saya memiliki D-Rank baru saya, saya bisa mulai menjelajahi ruang bawah tanah dan dengan demikian menyelesaikan masalah saya dengan cara mendapatkan CP. Dengan masalah CP keluar dari jalan, saya tidak perlu terlalu khawatir tentang Ini tentu memberi saya lebih banyak ruang bernapas. Bagaimana saya akan mengisi amunisi saya dan saya tidak perlu khawatir.

"Selamat, Tuan Schwarts, Anda bebas menjelajahi Labirin, tapi tolong jangan memaksakan diri terlalu keras. Biarkan saya melihat kartu guild Anda sehingga saya dapat memperbarui peringkat. Barang-barang yang Anda temukan di labirin adalah milik Anda, tetapi Anda dapat menjualnya di sini. “

"Terima kasih, tapi aku akan menjual barang-barang yang kutemukan ke Marida Trade Company yang sudah kukenal."

"Eh? Anda sudah mengenal mereka? "

"Ya, saya sudah berkenalan dengan Mr. Malta sebelumnya jadi saya sudah melakukan bisnis di sana.

"Schwart-san, Marida memiliki Kantor Pusat mereka di Kerajaan Kerajaan Kurtmelga dan Tuan Malta adalah ketua ... "

“Ketua perusahaan? seorang pria gemuk yang selalu tersenyum?

Ada pembicaraan lebih lanjut tentang percakapan itu, tetapi saya tidak mengerti. Jika dia benar-benar seorang ketua perusahaan, mengapa dia bergerak sendiri tanpa pengawalan ke kota ini? Tentu saja, seseorang setinggi akan menggunakan pendamping saat bepergian. Saya sudah sering mengunjungi bisnis mereka dan saya tidak akan pernah menebak siapa dia selain seorang salesman.

"Yah, saya mengerti dan pada catatan lain, saya ingin berbicara dengan Ashley. Sekarang Anda adalah penyelidik resmi, pastikan untuk menulis laporan Anda dengan benar. “

"Maria!

Dengan itu, Ashley memprotes Maria dengan wajah memerah dan Maria memberiku kartu guild yang sudah diperbarui.

~~ KARTU PENDAFTARAN PETUALANG ~~
 NamaSchwarz P0wder
 Usia 24
 Tempat Lahir / Kampung Halaman VMB
 Senjata Utama Tidak ada
Main Magic Attribute Tidak ada
 Skills / Keterampilan Tidak ada
Abilities / Kemampuan Tidak ada
Metode Pembayaran PajakHadiah Petualang
RankD (0/3000)
~~~~~~~~~~~
Tampilan kartu itu mudah dibaca, tetapi yang mengejutkan saya adalah saya membutuhkan lebih dari tiga ribu poin hanya untuk naik ke C-Rank! Namun, setelah memikirkannya lagi, aku tidak perlu naik peringkat ke C-Rank karena aku sudah memenuhi syarat untuk memasuki Labyrinths. Setelah mengucapkan selamat tinggal pada Maria, Ashley dan aku meninggalkan guild dan pergi ke Marida Company untuk menjual batu mana. Begitu kami meninggalkan meja resepsionis, saya ingat Ashley dipromosikan

"Ashley, apakah ujian ini juga ujian promosi untukmu?"

"Ya ... Investigasi Desa Mural tempo hari seharusnya menjadi ujian promosiku ... Tapi akhirnya aku tertangkap oleh para goblin .."

"Baiklah, kalau begitu mari kita rayakan berakhirnya promosimu tanpa hambatan kali ini, bagaimana kalau kita berdua pergi makan malam bersama?"

"Ya, itu pasti bagus, aku tidak bisa hari ini, tapi aku punya waktu dua hari dari sekarang."

"Baiklah kalau begitu, aku akan menunggu di depan guild pada hari itu."

Sepertinya banyak kecemasan yang saya miliki ketika saya jatuh ke dunia ini mulai berangsur-angsur hilang setelah saya menyelesaikan masalah ini. Mungkin karena sejak saya tiba di sini, sebagian besar semuanya telah diselesaikan dengan lancar dengan perlengkapan saya dari VMB, undangan saya untuk seorang wanita yang sangat cantik untuk makan malam diterima juga. Dengan pemikiran yang menyenangkan ini, Ashley dan aku berpisah denganku menuju Mirda Company.

"Halo, aku datang untuk menjual batu mana lagi."

"Ya, tolong tunggu sebentar saat aku memanggil Tuan Malta."

Ketika saya datang ke toko, tampaknya karyawan sudah mengenali saya dan saya diarahkan ke ruang tamu dan saya disajikan teh. Setelah beberapa saat, Mr. Malta masuk dengan senyum khasnya.

"Maaf membuatmu menunggu, Tuan Schwartz. Apakah kamu suka teh? Ini teh yang baik yang telah difermentasi selama musim panas. ”

“Hm, tehnya sangat lembut dan rasanya sangat kaya sekali. Cukup bagus teh hari ini. "

"Aku senang kamu menyukainya. Saya diberitahu bahwa Anda datang untuk menjual beberapa batu mana, benar?

"Ya, saya baru-baru ini dipromosikan ke D-Rank dan saya ingin menjual batu yang saya dapatkan saat berada di Labyrinth dan juga membeli lebih banyak batu mana yang tidak memiliki atribut."

Aku melepas kantong itu dari pinggangku dan meletakkannya di depan Tuan Malta. Tn. Malta mengambilnya dan mengeluarkan batu mana setelah batu mana sambil menilai mereka. Sementara dia melakukannya, dia bisa memprakirakan dari monster apa dan labirin mana batu mana itu berasal, tapi hanya itu saja. Atributnya dasar, tetapi dia masih membeli semuanya.

Kami mengobrol tentang keterampilan yang digunakan untuk mengidentifikasi batu-batu dan informasi itu bersama dengan itu datang sebentar sambil berjanji bahwa saya akan memberikan perlakuan istimewa kepada perusahaan Mirada dan menjual barang-barang saya di sini. Karena saya sudah berada di sini, saya memutuskan untuk meminta mereka menyiapkan seperangkat alat khusus untuk menjelajahi Labirin. Tuan Malta bahkan membantu saya dan merekomendasikan sebuah restoran di kota Baga.

No comments:

Post a Comment