Manuke FPS Player - Chapter 19



Pintu masuk Labyrinth adalah sebuah gua besar di sisi gunung yang tampak tidak wajar dengan penjaga yang sedang berjaga-jaga di sekitar pintu masuk untuk menghadapi monster yang sewaktu-waku keluar. Ashley dan aku menyapa para penjaga ketika kami melewati mereka di jalan masuk. Di dalam gua, kami disambut oleh pemandangan banyak bunga putih kecil cerah yang sering tumbuh di sarang goblin. Aku mencatatnya ketika kami melanjutkan ke sebuah ruangan kecil, di dalamnya ada tangga menuju ke tingkat yang lebih rendah.

"Menuruni tangga ini adalah level pertama dari labirin, kau siap?"

Ashley berhenti sejenak untuk memeriksaku. Saya berpegangan sebentar karena ada tanda-tanda orang lain di peta. Dengan menggunakan TSS, saya membuka dan menyimpan mantel panjang saya. Menjaga bahwa ini adalah ujian promosi D-Rank, saya menukar H&K-MP5 [ * 1 ] saya untuk SubNachinegun FN-P90 [ * 2 ]. P90 adalah ksaudara dari Five-SeveN, keduanya dibuat oleh perusahaan FN Herstal. Ergonomisnya cukup hebat yang membuatnya mudah ditangani saat menggunakan putaran kaliber FN 5.7x 28mm [ * 4], membanggakan lintasan yang sangat datar dan penindikan rompi tingkat IIIA Kevlar yang menghentikan kaliber kecil lainnya. Meskipun itu menusuk baju besi, kemampuannya untuk melewati tubuh dibatasi oleh desain dan bahkan jika aku ketinggalan, itu juga dirancang untuk membatasi ricocheting. Ini dengan desain bullpup membuatnya harus digunakan di ruang sempit labirin karena saya ingin menghindari memukul orang lain sebanyak mungkin.

[*1] H&K-MP5



[*2] FN-P90

Setelah menyiapkan P90, saya menguji pemandangan dengan mengintip dan kembali, sebagainya. Pemandangan refleks terintegrasi dihapus dan di tempatnya adalah pemandangan besi [ * 5 ]. Setelah memastikan bahwa tidak ada ketidaknyamanan dalam transisi, saya mengeluarkan lampiran senter dan memasangnya pada P90. Kemudian saya mengeluarkan dua surpressor [* 6] dari kantong pinggang saya, menempelkannya ke P90 dan Five-SeveN. Aku mengembalikan pistolku ke sarungnya di pinggangku.

"Siap. Ayo pergi."

Saya berkata kepada Ashley, yang tersenyum pada bagaimana saya memeriksa peralatan saya sebelum kami berdua turun ke tingkat pertama.


◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆


Seperti namanya, Serigala Fang Labyrinth terutama memiliki monster Serigala Rumput dan monster lain yang hidup di hutan di sebelah timur. Jalur lantai pertama terus berubah dari 6 hingga 10 meter, jadi di dalam berjalan berdampingan dengan Ashley, saya memutuskan untuk mengambil poin dengan Ashley mengawasi bagian belakang. Sambil mengawasi sekeliling, saya mendeteksi gerakan yang datang dari tikungan di jalan setapak lebih jauh.

"Ashley, mundurlah sedikit. Sepertinya ada tikungan yang muncul dan sekitar ada tiga ekor yang akan datang ke arah kita ”

"Ah, ya, harap berhati-hati."

Dari suara langkah kaki, tampaknya itu adalah Serigala Rumput. Saya mematikan pengaman, mengubahnya menjadi otomatis, pada P90 dengan jari saya sambil mengambil lutut dan mengarahkannya ke tikungan di jalan setapak sekitar 20 meter di depan. Setelah beberapa saat, langkah kaki semakin keras, kemudian kepala serigala muncul di pandangan saya. Saat crosshairs saya selaras dengan tubuhnya, saya menarik pelatuknya sejenak, melepaskan sekitar lima tembakan. Kemudian, yang kedua dan ketiga muncul di tikungan, keduanya dengan cepat masuk ke bidik saya dan saya menarik pelatuknya lagi.


Dengan efek peredam, suara gegar otak tidak begitu keras dan dengan itu, pertarungan pertama kami di labirin hanya berlangsung beberapa detik.

"Keahlian Schwatz luar biasa! Para pemula biasanya bergumul dengan Serigala Rumput karena mereka memiliki tipe pertarungan yang keras sebagai kelompok di ruang terbatas ini. Jika kamu bertarung dengan cara ini, kamu bisa mengalahkan mereka bahkan sebelum mereka memiliki kesempatan untuk menjangkau kamu! ”

Terlepas dari apa yang dia katakan, aku tidak mengalihkan pandangan dari serigala dan senjataku masih mengarah ke tubuh mereka yang terbaring di lantai batu sementara aku perlahan mendekati mereka. Ketika saya mendekati mereka, tubuh mereka mulai dibungkus kabut hitam dan perlahan memudar hanya meninggalkan tiga batu mana kecil di mana tubuh mereka dulu.

"Ah, batu mana itu memiliki atribut angin."

“Batu-batu berukuran ini sangat bagus untukku karena aku tidak akan membutuhkan tas yang lebih besar dan karena jalur ini sempit, itu membuat mereka sulit untuk menghindari seranganku. Saya pikir labirin ini cukup bagus. "

Sambil mengatakan itu, aku mengumpulkan batu mana dan memasukkannya ke dalam tas yang tergantung di ikat pinggangku.

“Tentu saja seorang petualang dapat menghasilkan uang yang luar biasa, terutama untuk seseorang sekuat Anda, tetapi Anda harus menyadari bahwa itu juga sangat berbahaya jika Anda sendirian. Anda bisa terluka tanpa ada yang membantu Anda dan Anda tidak akan pernah bisa pulang ... "

“Yah, tidak ada orang yang mau denganku dan mempertimbangkan gaya bertarungku, memiliki siapa pun yang bertarung menggunakan jarak dekat hanya akan menempatkan diri mereka dalam bahaya. Tidak apa-apa jadi tolong jangan cemas .. ”

Aku berbalik ke Ashley dengan senyum gelisah. Pada awalnya, ketika saya pertama kali tiba di dunia ini, saya tidak tahu apa-apa. Jadi saya terus bertarung. Saya yakin ada cara hidup lain di dunia ini, tetapi dengan keterampilan saya; ini adalah satu-satunya hal yang dapat saya lakukan untuk saat ini. Di dunia ini, itu bukan hal yang buruk.

"Yah ... Ayo terus. Karena kita masih harus menyelesaikan ujian. ”

"Ya itu betul. Ayo pergi.

Kami berdua menyelesaikan situasi canggung itu dan melanjutkan ujian, mengawasi lebih banyak monster dan ketika kami melakukannya. Setiap kali kami mendeteksi mereka, kami menunggu mereka untuk mendekati kami sebelum aku akan memusnahkan mereka saat mereka datang ke jangkauan kemudian mengumpulkan batu yang jatuh. Kemudian ketika kami hampir mencapai pusat, kami menemukan sebuah ruangan besar.

"Shwartz-san, di depan di ruangan besar itu, ada sekitar 10 ekor magic beast. Bagaimana Anda berencana untuk melawan mereka? "

“Ah, ada binatang buas setan di ruangan ini? apakah benar mereka tidak akan menyerang kecuali kamu masuk? "

"Ya, monster di sana menjaga tempat bukan berada di jalan setapak."

Maka itu berarti ada monster peringkat tinggi di sana kemudian. Level labirin ini, lorong, dan ruangan besar. Tampaknya tidak ada banyak monster pada akhirnya, tetapi ruangan besar mungkin akan sedikit rumit. Dalam situasi ini, tindakan terbaik akan mencari cara untuk mengurangi perbedaan angka.

"Saya punya alat yang ingin saya gunakan, tapi alat itu mengeluarkan suara keras jadi saya meminta Anda menutup telinga Anda sebelum saya lempar. dan ketika saya melemparkannya ke dalam ruangan, tolong jangan melihatnya atau Anda akan menjadi buta. "

"Suara? Bagaimana cara membuat suara keras? Untuk apa Anda menggunakannya? “

"Yah .. sederhananya, itu menyebabkan mereka menjadi bingung dan kemudian kita bisa masuk dan berurusan dengan mereka saat mereka panik."

"Suara bisa melakukan hal seperti itu?"

“Ya, jika kamu melihatnya ketika itu meledak, kamu akan buta dan kamu akan mendengar suara memekakkan telinga itu. Kedua gabungan ini akan disorientasi. ”


Yang akan saya gunakan adalah granat tangan khusus yang disebut "granat setrum M84 [ * 6 ]" juga dikenal sebagai flashbang. Untuk pemuatan dasar saya, saya selalu membawa dua ini, tetapi sampai sekarang belum benar-benar ada situasi di mana saya bisa menggunakannya karena setiap pertempuran selalu di tempat terbuka. Namun kali ini, musuh berada di ruangan besar, jadi kupikir aku akan mencoba menggunakan ini untuk melihat apakah granat ini akan mempengaruhi monster.


granat setrum M84 [ * 6 ]

The Flashbang dimaksudkan untuk sementara mengejutkan pandangan lawan dengan flash dan mendengar dengan bang, yaitu sekitar 175 desibel. Karena PvP MMO memiliki gear seperti head googles dan earpads, itu tidak akan banyak mempengaruhi pemain kecuali jika karakter mereka tidak memakai itu, tetapi ini akan dianggap PvE atau Player vs musuh. Jadi tentu saja, mereka tidak mengenakan perlindungan apa pun untuk mata dan telinga mereka sehingga harus membuatnya cukup efektif terhadap mereka.

Ashley dan aku mendekati pintu masuk ke kamar sementara aku menjelaskan flashbang padanya. Aku bisa mendengar suara aneh datang dari ruangan dan dengan pintu masuk ke kamar di sisi kanan jalan, Ashley harus menunggu di belakangku ketika aku berlindung tepat di sebelah pintu masuk.

“1 .. 2 .. 3 .. 11 monster. Tampak bahwa mereka semua adalah goblin biasa “

Di kepalaku, aku mengkonfirmasi jumlah monster yang ada di ruangan itu; referensi silang dengan jumlah titik merah pada Tampilan Peta saya. Aku mengintip ke dalam dan melihat bahwa mereka semua berkerumun di dekat salah satu dinding, beristirahat. Mereka tampaknya bersosialisasi, tetapi saya tidak mengerti apa yang mereka katakan. Karena saya mengkonfirmasi target saya, saya meminta Ashley menutup telinganya sementara saya memakai bantalan telinga dan mengambil flashbang dari kantong granat di sabuk saya.

setelah memeriksa apakah Ashley telah menutupi telinganya lalu aku menarik pin dari atas granat dan melemparkannya ke ruangan yang bertujuan untuk pusat kelompok goblin. Ada banyak jenis granat di MMO, tetapi kebanyakan dari mereka akan meledak setelah sekitar tiga detik. Bang ~ !.

Aku mendengarnya meledak dan bisa melihat kilatan samar dari pintu masuk jadi aku bergegas masuk, dengan cepat membidik. Ketika para goblin mulai terlihat, beberapa berdiri dan ada yang meringkuk di lantai, tetapi mereka semua memiliki tangan mereka menutupi telinga mereka dan mata mereka tertutup

Mulutnya terbuka seolah mereka berteriak, tetapi tidak ada suara yang keluar. Karena saya tidak tahu berapa lama mereka akan terpana, saya menarik pelatuknya, mengirim mereka satu per satu dengan P90. Karena saya takut seseorang akan menyerang, saya menjaga jarak dengan mengorbankan keakuratan. Karena itu, saya menghabiskan lima puluh putaran di majalah kotak dan beralih ke sidearm Five-SeveN saya, menghabisi para goblin yang belum saya bunuh.

"Aku belum pernah melihat sihir seperti itu yang bisa ... Aku merasakan udara bergetar dan aku masih mendengar ledakan meskipun aku menutupi telingaku. Untuk bisa berurusan dengan begitu banyak monster, dengan begitu cepat ... ”

Ashley, yang masuk setelah aku membunuh semua goblin, berkata ke arahku. Satu demi satu goblin yang jatuh menghilang, meninggalkan batu mana mereka. Setelah saya kumpulkan semuanya, saya menoleh ke Ashley

“Yah, itu karena aku membuat Rencana Serangan segera setelah aku punya informasi yang cukup. Saya hanya membuat sedikit penyesuaian pada rencana serangan saya agar sesuai dengan situasi di mana saya menemukan musuh saya, sehingga memungkinkan saya untuk melakukan ini sendirian. ”

"Yah ... Ya, tapi tolong berhati-hatilah."

"Ya saya akan. Baiklah, mari kita lanjutkan. ”

Dengan itu, kami melanjutkan dan berjalan ke tingkat kedua. Kami melanjutkan rencana yang sama. Mendeteksi monster terlebih dahulu, biarkan mereka datang kepada kita dan kemudian mengirim mereka dengan cepat sebelum mereka dapat mencapai kita.

Maka setelah menyelesaikan labirin ini, kami berjalan kembali ke permukaan. Setelah hari ini, akan butuh beberapa saat bagi monster untuk respawn jadi kami tidak bertemu lagi setelah kami membersihkannya.


No comments:

Post a Comment