Manuke FPS Player - Chapter 18



POV = Ashley

Kita kembali sedikit sekitar satu minggu sebelum promosi Schwarz berlangsung, Ashley datang ke guild umum di desa Mairal.

「Schwarz P0wder……?」

 Senior Remi, mendengar nama lengkap Schwarz san, memiliki ekspresi seperti saat aku mendengarnya.

「Ya, penyelidikan oleh lambang kantor ibukota kerajaan, serta kerajaan Kurt Merga, menerima konfirmasi daftar bangsawan dari negara-negara tetangga, tetapi saat ini baik bangsawan maupun bangsawan yang mempunyai gelar bangsawan the Powder House tidak ada.」

「Begitu, dia belum tentu melarikan diri dari kerajaan Baishuban ......」

 Remi senior terkejut hanya sedikit bahwa pemikirannya sendiri di atas segalanya, jadi dari mana datangnya Schwarz san? Sebelum memikirkan pertanyaan itu, ada hal yang belum bisa dilaporkan.

「Nah maa, keterampilan garis keturunan karena『 Manuke 』? Namun, kita dapat meninggalkannya tanpa pengawasan ketika kepala jenderal mengatakan itu bisa terjadi. 」
Namun, dengan penyelidikan labirin baru yang saya temukan di sebelah barat desa Mairal, saya tidak mampu meninggalkan tempat ini, karena Ashley terus-menerus dekat dengan Schwarz untuk melihat bagaimana keadaannya, dan ketika ada sesuatu yang saya minta untuk melaporkannya.

"Ya saya mengerti. Tapi …… dia sama sekali bukan orang jahat, bukan …… 」

「N? Apa, apakah Anda jatuh cinta padanya? 」

 Dengan satu kata senior Remi aku membuka mata lebar-lebar, wajahku menjadi seolah-olah terbakar, aku merasa tertekan seolah-olah bagian dalam dadaku menegang. Namun, aku menatap lurus ke wajah senior Remi yang tersenyum dan tersenyum ......

「Ini ... bukan! Bukan hal semacam itu! 」

「Fuu, seorang wanita tak dikenal yang dibawa ke sarang goblin dan tiba-tiba ada seorang pria yang bukan petualang datang memberi pertolongan sendirian, aku juga akan jatuh cinta juga jika terjadi dalam kasus itu juga.」

「B ... tapi, aku sekarang adalah penyelidik guild umum ...... aku seorang murid. Saya tidak bisa menerima permintaan sebagai petualang dan bepergian bersama ... 」

「Bukankah Schwarz akan menangani permintaan? Dan ada saatnya ketika Anda bisa pergi bersama. 」

「I ... itu ……」

 Aku mengerti apa yang coba dikatakan senior Remi, hari itu aku bersiap untuk kembali ke kota berbenteng Barga dari desa Mairal di hari yang sama, untuk memeriksa keadaan Schwarz san di guild umum.

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

POV = Schwarz

 Hari yang ditentukan dari tes promosi, ketika pergi ke gedung utama guild umum, Milimaria san dan Ashley san sedang menunggu.

「Selamat pagi, Schwarz san. Ashley san ditunjuk sebagai penguji ujian promosi hari ini. Tolong dengarkan detail tes darinya, dengan ini aku permisi karena aku punya tugas normal. 」

 Mengatakan demikian, Milimaria san segera pergi ke sisi lain dari meja resepsionis. Ketika melewati Ashley san, bantalan telingaku mengangkatnya berbisik "Lakukan yang terbaik", ada sesuatu yang terjadi untuk Ashley san pada tes ini?

「Selamat pagi, Ashley san. Salam hangat hari ini. 」

「Selamat pagi, Schwarz san. Sebagai penguji tes promosi peringkat D hari ini, mohon perlakukan saya dengan baik. 」

 Isi pengujian setara dengan menjalankan lantai pertama di bawah tanah di sini, mencapai lantai dua di bawah tanah, dan untuk kembali ke kota Barga yang dibentengi.

Kemampuan bertarung di dalam labirin dan kemampuan bertahan hidup, kemampuan untuk mengumpulkan informasi dan sebagainya, dievaluasi dalam lebih dari satu aspek, dan diuji apakah ada masalah sebagai penjelajah labirin atau tidak.

 Semua persiapan saya sudah selesai, Ashley san juga mengatakan tidak ada masalah, kami kemudian segera menuju ke labirin. Saya ditanya oleh Ashley san “apa yang Anda lakukan untuk transportasi?”, Pertama kali naik kereta wisata, saya memutuskan untuk pergi di depan hutan timur.

「Schwarz san, apakah Anda mempersiapkan peta lantai pertama bawah tanah Serigala Fang Labyrinth?」

「Ya, di Arsip saya bertanya apakah saya bisa membaca informasi dasar labirin, kemarin saya pergi dan memeriksanya. Bahkan jika saya katakan itu peta, apakah tidak masalah jika peta ini ditulis dengan level tulisan ceker ayam? 」

「Peta Serigala Fang Labyrinth digambar, namun sejak berapa tahun yang lalu, juga peta labirin tidak  ada perubahan?」

 Ketika seorang penjelajah menjual kepada guild jenderal sebuah peta labirin yang dia gambar, juga untuk penjelajah yang unggul dalam kartografi, ada situasi untuk meminta menggambar dari guild umum. Namun, dalam kedua kasus, pada dasarnya karena ditarik oleh rasa penjelajah dalam labirin, itu menjadi terdistorsi.

Di dunia lain ini, teknik pemetaan tampaknya tidak benar-benar ada kemajuan, pasti tidak juga pergi untuk menjelajahi labirin sebagai pengrajin, masih dikatakan para penjelajah yang memiliki keterampilan pengukuran juga tidak bisa diabaikan.

 Sementara bertukar obrolan kosong di dalam gerbong kereta kuda, setelah itu melakukan pemeriksaan kehadiran atau ketidakhadiran dan sebagainya, seperti pemeriksaan barang, alat dan ketentuan untuk eksplorasi labirin oleh Ashley.

「Yah aku tidak akan bertarung di lantai pertama labirin di bawah tanah. Jika saya diserang saya tidak akan bisa menghadapinya, pada dasarnya Schwarz san akan pergi dan menanganinya sendiri, apakah itu baik-baik saja? 」

 Ashley hari ini mengenakan baju kulit seperti ketika kita bertemu pertama kali, dia akan bertarung kemungkinan besar ketika diserang, dia membawa tas bagasi yang dianggap sebagai tas alat, dan belum mengeluarkan senjata. (TL: tidak yakin apakah dua kalimat terakhir adalah tentang dia)

 Dalam tiga minggu ini, saya menerima banyak quest, saya luar biasa pergi di banyak tempat menampilkan senjata kecil yang terlihat jelas, powered suit dan sabuk magazen. Oleh karena itu, saat ini di atas perlengkapan saya yang biasa, dengan avatar baru yang disesuaikan yang saya konfigurasikan, saya mengenakan mantel panjang hitam.

Ketika saya bermain VMB, saya mengabaikan gambaran untuk item fashion yang mendandani avatar yang akan runtuh, pada kenyataannya saya juga tidak keluar dengan seragam tempur di mana saja seperti ini, di sisi lain saya ingin keluar tanpa terlihat membawa senjata. Juga untungnya karena saya bisa melepas dan memasang satu mantel panjang dengan mudah ketika mengelola TSS, saya bisa melepasnya segera di waktu pertempuran.

"Tentu saja. Tapi saya ingin mendengar satu hal, cara bertarung dan kemampuan petualang diamati dalam tes, sejauh mana itu dicatat dan apakah informasi itu dibagikan di guild? Saya pikir cara bertarung saya adalah tipe yang sangat berbeda, dan saya tidak ingin menyebarkannya terlalu banyak. 」

「beruntungnya. hasil tes yang dipercayakan oleh pemeriksa, apa yang diamati selama tes tidak diberitahukan kepada anggota guild lainnya. Selain itu, tes promosi peringkat D ini bukan tes untuk penaklukan, karena ini dekat dengan pelatihan, guild tidak menyelidiki terlalu banyak. 」

「oh jadi pada dasar begitu…… ​​Saya paham. Saya merasa lega."

 Turun dari kereta kuda, kita pergi menuju pintu masuk Serigala Fang Labyrinth berjalan di jalan raya. Terletak di tengah-tengah hutan timur adalah Serigala Fang Labyrinth, bahkan jika kita turun dari kereta kuda, dari sana itu bahkan lebih penting untuk berjalan tidak kurang dari 30 menit. Dengan Ashley san, ketika maju sambil melakukan obrolan kosong yang tidak terkait dengan tes, akhirnya bangunan yang mengatur masuk dan keluar dari labirin mulai terlihat.

「Bangunan administrasi Labirin Fang Labyrinth telah muncul. Pertama kita akan melakukan registrasi eksplorasi di sana, jangan lupa untuk membeli di sana benih rumput cahaya putih. 」

 Yah gedung administrasi labirin dapat mengontrol seluk beluk penjelajah, dan dapat melakukan penyortiran jadwal eksplorasi dan informasi labirin. Ada juga tempat istirahat dan toko-toko, menjual obat-obatan restoratif dan benih rumput cahaya putih. Mengambil catatan penjelajah yang memasuki labirin, dari jumlah penjelajah yang meninggal di dalam, tampaknya mereka dapat sedikit banyak meramalkan periode magic beast dan sub-ras meluap dari labirin.

 Ashley san dan aku menyerahkan rencana eksplorasi tes di gedung administrasi, dan menerima persetujuan eksplorasi ke labirin melalui cek kartu guild, dan kami melangkah maju sebuah lubang besar yang terbuka secara artifisial di tanah di tengah hutan.


No comments:

Post a Comment