Manuke FPS Player - Chapter 17



Pada ruang umum di guild, saya tahu bahwa saya mendapatkan kualifikasi untuk tes promosi peringkat D, saya segera memasuki gedung utama guild umum dan melanjutkan ke konter penerimaan pendaftaran petualang, di sanalah saya bertanggung jawab atas tugas saya. pendaftaran petualang, dan elf Milimaria sedang duduk.

「Selamat datang di cabang guild umum Varga dari kerajaan Kurt Merga, oh kau …… Schwarz san, bukan?」

「Halo, Milimaria san. Poin guild saya yang tersimpan pada akhirnya telah meningkat. Saya meminta aplikasi permohonan untuk tes promosi. 」

「Akhirnya, bagaimana Schwarz san itu ...... kau seorang『 Manuke 』bukan? Menyelesaikan menyimpan poin guild tanpa melewati satu bulan lagi …… 」

「Anda tahu bahwa saya seorang『 Manuke 』benar?」
(TL: tidak yakin tentang kalimat ini: 俺 が 『魔 抜 け け け て 知 知 っ て い い い た ん で す ね)

 Milimaria san, setelah itu tampak agak malu, ketika saya melakukan registrasi petualang, berbicara tentang apa yang dimaksud kristal dalam catatan biometrik.

Kristal itu, ketika menyalin data biometrik ke kartu guild, pertama berkedip putih kemudian diwarnai sesuai dengan jumlah dan atribut kemampuan dan keterampilan yang dimiliki seseorang,

saya mendengar bahwa kedipan itu berulang. Namun, saat dataku disalin hanya berkedip sekali dengan data dasar, dari tugas panjang itu Milimaria san langsung mengerti bahwa terlihat kekuatan gaibku tidak ada 『sihir yang keluar』.

Yang mengingatkan saya, pada saat itu Ashley san dan Milimaria terkejut dengan sesuatu …… Karena itu Ashley san juga memperhatikannya.

「Alasan seperti itu, maa ... namun sebenarnya tidak ada masalah. Sebenarnya seperti ini karena saya mengulangi dan meningkatkan pencapaian quest. 」

「Hal seperti itu benar, tetap saja saya benar-benar terkejut, alasannya karena Schwarz san memiliki kekuatan sebesar itu. Kalau begitu karena saya juga anggota staf yang bertanggung jawab atas loket pendaftaran, saya akan melakukan yang terbaik untuk melaksanakan tugas saya. Namun untuk tes promosi ke peringkat D, subjek tes adalah di hutan timur kota berbenteng Barga, Anda akan pergi menuju labirin Fang Wolf bersama dengan seseorang bagian pemeriksa, dan Anda harus melakukan perjalanan lantai bawah tanah 1 sampai dengan mencapai Lantai bawah tanah 2. 」

[Eh? Itu saja?"]

「Schwartz san, meskipun lantai pertama labirin, itu tidak berarti bahwa tempat tersebut adalah tempat yang mudah. Selain itu, tes ini, alih-alih tes bakat peringkat D, sambil menambahkan kenaikan peringkat peringkat D, tes ini memaksakan cara nuansa seperti pelatihan demi persyaratan penjelajah labirin. 」

「Begitu, saya mengerti sekarang. Dan seperti apa jadual jadwal tes itu? 」

「Dibutuhkan satu hari untuk persiapan seorang penguji, silakan datang ke gedung utama guild umum lusa di pagi hari. Selain itu, di level yang diterapkan untuk tes aplikasi peningkatan status  level D, Anda dapat mencari materi yang terkait dengan labirin di bagian Arsip. Karena Anda akan kembali pada hari yang sama pada hari yang ditentukan, persiapan untuk berkemah tidak diperlukan, tes dimulai setelah mengumpulkan barang dan alat yang diperlukan untuk eksplorasi labirin seperti makanan dan sebagainya. Silakan, periksa sendiri apa yang Anda butuhkan. 」

「Saya mengerti, berarti lusa kan?」

 Berterima kasih kepada Milimaria san, aku meninggalkan bangunan utama guild umum dan kembali ke Pavilion White Flower Pavilion 』.

 Hari berikutnya mempersiapkan ujian besok, aku pergi dulu ke halaman guild umum di bagian arsip. Arsip ini memiliki tiga lantai, ada lantai bawah tanah yang tidak pasti, dan di lantai utama di atas tanah, berbagai dokumen dan buku tentang alam ditempatkan, di lantai bawah tanah yang tidak pasti dikatakan ada data terkait di labirin.

Data terkait pada labirin umumnya tidak dibuka untuk umum, mudah menjelajahi untuk memastikan hidup seseorang tidak diburu di labirin, tampaknya mereka membatasi informasi.
(TL: perhatikan pasti untuk bagian ini: 安 易 に 探索 し そ の 命 を 迷宮 に 狩 狩 ら れ れ よ う う う に に す す る 為 に)

Meskipun sifat bahayanya harus diketahui, masih ada banyak petualang nekat yang bersemangat untuk menantangnya, sekelompok petualang pangkat rendah melakukan upaya nekat di masa lalu, tampaknya itu tidak dapat menekannya setelah bersemangat oleh labirin.

 Oleh karena itu, pada dasarnya mereka menyembunyikan informasi umum tentang labirin, dan juga dikatakan bahwa mereka yang menjelajahi labirin diberitahu untuk tidak membuat informasi labirin mudah. Namun, orang-orang itu adalah seorang yang penasaran yang ingin tahu tentang rahasia ini, sebaliknya petualang dengan minat tidak terlalu menonjol juga tidak sedikit, untuk tipe orang yang menjadi peringkat D juga tidak ada batasan, lebih tepatnya katakan apa yang kurang daripada petualang yang juga tidak menjadi peringkat D, beralih ke posisi tipikal seperti peringkat istimewa, mereka yang kurang dari petualang yang mengarah pada hak istimewa itu, karena tidak kurang dari peringkat D tidak memandang ke bawah dan menjaga kesadaran akan nilai hak istimewa itu dengan mudah. . (TL: harus mendapatkan editor untuk bagian ini: s)

 izin untuk memasuki lantai bawah tanah untuk tes promosi peringkat D dibiarkan, saat ini tidak ada yang bisa dilakukan selain ruang mengenai pengetahuan mendasar dari lantai bawah pada lantai pertama labirin.

Sepertinya yang lain dibuka setelah lewat. Beberapa buku dibawa ke ruang baca, barang-barang yang diperlukan untuk eksplorasi, memeriksa pengetahuan mendasar dan sebagainya.

Saya menggunakan fungsi capture layar dari kacamata googles, dan menyimpan dengan mengcapture terlalu banyak tempat yang tidak dapat saya hafal. Ada juga peta lantai pertama di bawah tanah labirin [taring Serigala] menjadi ujian di masa depan.

 Terlepas dari pengetahuan dasar yang diketahui terkait dengan labirin, area setiap tingkat berubah ke tingkat pertumbuhan labirin, Labirin juga telah ada selama ratusan tahun tanpa ditaklukkan, batas dalam lapisan bawah tidak diketahui, namun demikian mengatakan hanya ada 10 lapisan di labirin yang baru lahir.

Lebar lorong di dalam labirin adalah 8 ~ 10m, dengan ruangan kecil di jalan ada juga ruang luas melebihi 20m. Karena pada dasarnya tidak ada cahaya di lorong itu, para penjelajah selalu membawa sejenis rumput cahaya putih pada saat penjelajahan labirin, pergi dan hanya melakukan pekerjaan menabur benih di tempat gelap.

Benih yang ditaburkan tumbuh dengan sihir labirin, ketika bunga-bunga mekar bersinar putih itu membawa cahaya di lorong, magic beast labirin dan sub-ras, karena tidak menunjukkan minat pada rumput cahaya putih, dikatakan terus mekar dan terus berlanjut. menyerap keajaiban.

 Binatang ajaib dan sub-ras di labirin, labirin menciptakannya menggunakan kekuatan sihir ke dalam inti batu ajaib, semacam ilusi, labirin memuntahkan bahan ajaib di alam, memanggil binatang ajaib dan sub-ras di sekitarnya, membaca informasi ini, tampaknya itu menciptakan yang sama di dalam labirin.

Karena, untuk menaklukkan labirin dari dalam sambil menghancurkan atau mengumpulkan batu ajaib besar, di lingkungan labirin benih yang kuat harus dikumpulkan sehingga jenis unggul tidak boleh dibuat, perlu untuk terus menundukkannya.

 Binatang ajaib dan sub-ras di alam tentu saja dapat menggunakan bahan baku mayat, pada dasarnya ketika spesimen di dalam labirin dikalahkan hanya batu ajaib yang tertinggal. Namun, bahan sihir dalam diserap secara menyeluruh, spesimen yang dipegangnya diubah menjadi jenis yang unggul, selain itu bagian-bagian batu ajaib dengan sihir tinggi kadang-kadang jatuh sebagai item drop, itu adalah fitur sudut yang ditemui, jika baju besi hidup dipanggil, dari saat itu itu diciptakan itu membawa pedang atau perisai.

 Namun, peralatan dan barang-barang milik penjelajah yang mati di dalam labirin juga terserap di dalamnya, yaitu mengisap bahan ajaib labirin, tampaknya kadang-kadang dimuntahkan sebagai benda ajaib di dalam labirin, dan tidak jatuh ke pinggir jalan, ada kebetulan berada di ruang besar di dalam labirin sebagai alas, tampaknya muncul di lorong tersembunyi di dalam kuil pinggir jalan.

Mengapa sesuatu seperti ini muncul? Itu adalah misteri. Di antara para peneliti mengenai target predasi labirin adalah ras umum dan ras buas, dikatakan umpan untuk menarik orang ke dalam labirin, dikatakan juga permainan.

「Perjuangan hidup para petualang dengan labirin, saya tidak merasa benar-benar tidak berhubungan lebih dari yang saya kira ......」

 Sambil bergumam, saya menutup buku yang sedang saya baca dan dengan cepat saya ingat bahwa saya lapar.

「Aku lapar, aku akan kembali dan membeli alat untuk tujuan besok.」

 Saya siap untuk tes promosi peringkat D besok, dan hari ini saya harus segera tidur.


No comments:

Post a Comment