Manuke FPS Player - Chapter 15



Ketika saya kembali ke benteng kota Varga dengan Malta san, saya pergi dulu ke guild melaporkan penyelesaian quest. Tentang menjual ke Malta san bahan dari Dire Glass Wolf dan sejenisnya, aku akan bertemu Malta san lagi di perusahaan cabang Marida besok jadi kami berpisah. Ketika saya memasuki halaman guild umum di malam hari, itu dipenuhi dengan petualang menyelesaikan pendapatan hari ini di sana.

Naa banyak antrian, apakah saya berbaris di tempat dengan antrian pendek untuk saat ini ……? Meskipun ada dua atau lebih penghitung di meja resepsionis, saya bertanya-tanya mengapa ada perbedaan dalam barisan antrian di meja, saya antri dalam garis acak dan panjang juga, ada counter di mana beberapa orang tidak berbaris terlalu banyak.

Giliran saya telah berubah ketika saya sedang memikirkan baris berikutnya, sepertinya orang yang bertanggung jawab atas counter ini adalah orang yang bekerja cepat. Ketika berbalik ke arah konter berikutnya saya melihat ke sana, ada duduk resepsionis wanita beast yang lucu.

Seperti yang diharapkan, berbicara tentang resepsionis guild dan kecantikan, itu adalah resepsionis wanita yang cantik! Setelah hidup dan mati meminta dan mencari, perlu untuk menyembuhkan pikiran dan mata, sehingga dengan berbicara sebentar, pikiran yang mengamuk diredakan dengan bertukar hidup. (TL: apa yang penulis maksudkan di sini adalah tentang bertahan hidup setelah mempertaruhkan nyawanya sendiri dalam permintaan guild dan ketika kembali ke konter untuk disembuhkan oleh wajah resepsionis yang cantik)

Antrian di sebelah saya, tujuan miss receptionist, saya mengerti betul perasaan itu, berbicara tentang petualangan seseorang kepada resepsionis yang cantik, mendapatkan kekagumannya, di samping permintaan hadiah, sepertinya menerima ini mungkin sulit untuk mendapatkan hadiah, oleh karena itu resepsi di sini ……

「Selamat datang, silakan datang, saya resepsionis Lesmond. Tolong tunjukkan kartu guildmu dan permintaan tertulisnya. 」

Dia duduk di sana sebagaimana biasa, Lesmond san, pria tua berkumis kecil yang menilai obi mage goblin.

「Oh, apakah itu Schwarz san? Selamat datang kembali."

Lesmond san sepertinya sudah mengingatku. Sekarang saya dapat dikatakan memiliki ekspresi yang tak terlukiskan. Ya, orang ini tidak pernah membawa ketidakpuasan, interaksi yang sopan, dia memiliki keterampilan tertentu, dia mungkin menjadi anggota staf yang hebat.
Tapi, bagaimanapun ...... gairah semacam itu di balik luar tanpa ekspresi, sementara Lesmond san memeriksa kartu guildku dan memintanya, dia mengoperasikan alas kristal dengan aliran seperti penanganan keanggunan.

「Aku baru saja kembali, hari ini ke meja resepsionis.」

Sambil melihat pekerjaannya yang luar biasa, saya ingin memuji tekad saya untuk mengembalikan saya menjadi normal.

「Ya, karena periode waktu ini sangat ramai, saya juga duduk di sini membantu. Permintaannya adalah penaklukan Serigala glass, tolong tunjukkan bukti penaklukan. 」

「Ya, 11 totalnya, dan kemudian saya juga berburu Dire Glass Wolf, dengan taring yang cocok juga?」

Untuk nama Dire Glass Wolf, aku merasa ujung kumis kecil Lesmond san naik sedikit, meskipun aku mungkin telah membuat kesalahan. Lesmond san tanpa mematahkan senyum lembutnya, bukti penaklukan dikonfirmasi satu per satu, gerakannya berhenti di taring Dire Glass Wolf.

「Ya, Diamond Glass Wolf adalah taring yang serupa. Ini tentunya Dire Glass Wolf, seperti yang diduga, Schwarz san. Ketika bertemu Dire Glass Wolf di alam bebas, biasanya mereka itu ada dalam kawanan tanpa kecuali, namun Schwarz san sepertinya tidak terluka olehnya. Seperti yang bisa diduga dari pangkat G yang memburu penyihir goblin. 」

「Ahah, aku bisa membidik sejumlah kecil kawanan secara kebetulan.」

「Fufu, sangat rendah hati…… Maaf telah membuat Anda menunggu, penyelesaian permintaan telah dikonfirmasi, terima kasih atas upaya Anda. total upah semuanya adalah 16.000 Oru dengan 16 koin perak, dan 15 poin guild. Bukti penaklukan Dire Glass Wolf, 25.000 Oru dengan 25 koin perak, dan 200 guild point. Selanjutnya 1.600 Oru diambil untuk pengumpulan pajak tahun ini, saya akan mengembalikan kartu guild. 」

~~ KARTU PENDAFTARAN PETUALANG ~~
 NamaSchwarz P0wder
 Usia 24
 Tempat Lahir / Kampung Halaman VMB
 Senjata Utama Tidak ada
Main Magic Attribute Tidak ada
 Skills / Keterampilan Tidak ada
Abilities / Kemampuan Tidak ada
Metode Pembayaran PajakHadiah Petualang
RankE (240/500)
~~~~~~~~~~~
Memeriksa Kartu Guild, skill Bloodline 「ARMS」 yang dibuat kemarin malam tidak terdaftar. Sejak awal skill Bloodline tidak direkam, atau begitulah yang saya minta agar tidak dicatat, atau semacamnya. Saya menerima hadiah, setelah berpisah dengan Lesmond san di guild umum saya pergi ke penginapan.

Setelah makan malam di penginapan saya pergi ke kamar saya sekaligus, saya memeriksa CP yang telah dikonsumsi untuk quest hari ini.

「Meski begitu, kecepatan pemakaian CP sangat cepat, apakah saya bisa bertahan satu tahun atau tidak ......?」

Saat ini, bagaimana saya akan menggunakan CP tanpa tujuan akuisisi mulai sekarang? Investasikan CP itu seolah-olah tumbuh di pohon pada pengisian amunisi dan pembelian peralatan, meskipun saya menghemat sejumlah besar CP, saya tidak bisa lega.

Karena dengan membunuh musuh CP tidak dapat diperoleh, saya juga harus mempertimbangkan tidak ada alternatif untuk itu, mengenai dunia ini saya di sini sebagai mahluk asing, di sana memikirkan ide bagus yang belum keluar, satu-satunya kemungkinan adalah batu sihir ini……

Saat saya kembali dari quest hari ini, sambil menyentuh batu ajaib angin yang saya dapat dari Dire Glass Wolf yang saya temui secara kebetulan, monitor layar TSS dari Gauntlet lengan kiri tidak diaktifkan, saya mencoba mengoperasikannya seperti terminal tablet.

「Dengan pasti tidak ada senjata yang kecil, tidak ada banyak senjata jarak dekat yang tersisa? Tidak, namun seorang amatir mungkin tidak mengerti bagaimana seorang telah tumbuh dengan tingkat teknologi, itu tidak mungkin berburu hal-hal seperti sub-ras binatang ajaib. 」

Jawabannya tidak muncul dari masalah, tidak ada gunanya seberapa pun saya menyentuh TSS. Jadi saya berpikir, ketika mengoperasikan TSS dimatikan, batu ajaib angin yang disentuh oleh tangan kananku tidak sengaja terjatuh dari jari ke layar monitor TSS ...... Itu masuk.

『ERROR! Kristal ini tidak dapat dikonversi menjadi poin. 』
Batalkan konversi? (Y / T)

"Apa?! Batu ajaib itu juga kristal ?! 」

Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari pesan ERROR pada monitor layar TSS. Untuk sekarang saya memilih pembatalan konversi, batu ajaib angin yang terjatuh di layar monitor telah jatuh menembus di sisi belakang monitor.

Dengan kata lain saya dapat mengkonversi batu ajaib dengan menjatuhkannya di monitor, apakah saya bisa mendapatkan kristal sebanyak yang saya bisa? Saya mencari di kantong sabuk majalah, memilih batu ajaib lain, saya mengeluarkan batu sihir tanpa atribut yang dikumpulkan pada penyihir goblin. Saya menjatuhkannya di monitor layar.

『Konversi! Kristal ini akan dikonversi menjadi kristal poin (CP)? (Y / T) 』

itu dia. tidak mungkin mengkonversi dengan batu sihir angin, tapi mungkin untuk mengubah yang Non-atribut!? Saya mengonversi semuanya sekaligus, dan memeriksa jumlah titik yang diperoleh ...... Itu sedikit, jumlah titik itu tentang jumlah untuk satu magazen.

「I ... ini …… Meskipun CP bisa diperoleh, Bagaimanapun, menjadi minus jika aku berpikir tentang frekuensi untuk mendapatkan batu ajaib ...... Tidak, jika aku berpikir tentang penambahan bahan, tidak semua yang perlu diperoleh secara langsung. Atau ada cara untuk membeli dan memperdagangkan batu ajaib juga, tetapi bukankah itu akan berubah menjadi sejumlah besar uang kalau begitu ……? 」

Di antara kisah-kisah yang kudengar Ashley san berbicara, ada kisah tentang bagaimana memanfaatkan batu ajaib. Batu ajaib nampaknya mendukung berbagai infrastruktur kehidupan di dunia lain ini, sumber energi beroperasi dengan cara yang sama dengan berbagai sihir.

Dengan kata lain, batu ajaib seperti listrik di dunia sebelumnya, gas, atau bahan bakar fosil. Sulit membayangkan tawaran dengan harga yang wajar sebenarnya, namun di sini kota benteng Varga dikelilingi oleh labirin ……

「Begitu, labirin ……? Ashley san berkata, di alam sulit untuk mendapatkan batu ajaib, sebaliknya di labirin ketika membunuh binatang ajaib dan bahkan sub-ras menghilang segera diserap di labirin, dan intinya menjadi batu ajaib yang jatuh di sana ...... 」

Dengan kata lain, aktivitas di labirin memainkan peran penting dalam mengumpulkan batu ajaib. Saya harus menjadi seorang penjelajah dari seorang petualang, ketika dipromosikan ke peringkat D saya akan segera bisa dipromosikan menjadi seorang petualang, perlu untuk mendapatkan izin untuk memasuki labirin. Berpikir di sana, saya perhatikan saat tanggal mulai berubah.

Aku harus pergi dan melihat Malta san besok, di atas segalanya untuk mengkonfirmasi cara mendapatkan CP, karena kegembiraan belum berkurang, atau apakah aku akan pergi tidur segera hari ini?


No comments:

Post a Comment