Manuke FPS Player - Chapter 16




Saya menerima quest pertama saya sebagai seorang petualang dan menyelesaikannya pada hari berikutnya. Saya berada di kawasan bisnis yang tersebar di selatan benteng kota Varga, saya datang ke perusahaan cabang Marida di Varga. Sementara kembali dari permintaan pertama kemarin, karena saya tiba-tiba menyelamatkan Malta san dari kawanan binatang ajaib, saya setuju untuk menjual mayat binatang magic.

Perusahaan Marida Malta menghadapi jalan utama di mana distrik bisnis benteng kota Varga berjalan, itu adalah bangunan besar setinggi tiga lantai. Ketika membantu kemarin, bepergian tanpa pengawalan dengan kereta, saya pikir itu adalah pedagang pusat penjualan, jika bangunan perusahaan perdagangan ini adalah cabang, dapat diharapkan bahwa kantor pusat adalah perusahaan dagang besar yang lebih besar.

Lantai pertama dari perusahaan dagang itu menjual baju besi dan peralatan yang ditujukan untuk para petualang. Daripada toko yang menjual berbagai artikel, mereka berurusan dengan baju besi dan barang-barang tingkat tinggi, ada suasana yang mirip dengan toko-toko bermerek yang ditujukan untuk orang-orang yang berpengalaman.

Ketika saya masuk ke dalam, seorang karyawan toko langsung mendekat dengan senyum cerah.

"Selamat datang. Apa yang bisa saya bantu hari ini? 」

「Eeh, apakah Malta san di sini? Ini tentang masalah penjualan bahan baku binatang magic yang masih tersisa kemarin. 」

「Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan terima kasih telah datang. Saya akan pergi dan memanggilnya segera, bisakah Anda menunggu di ruang tamu? 」

Ketika pergi ke ruang resepsi, karyawan memberi saya beberapa petunjuk, ketika menanyakan apakah perusahaan dagang ini menjual batu ajaib, tampaknya perusahaan Marida adalah perusahaan dagang yang awalnya memulai dengan perdagangan batu ajaib.

Batu-batu ajaib dikumpulkan dan dibawa dari berbagai labirin, diangkut dan dibawa ke tempat dengan permintaan. Jadi, melakukan bersama transportasi dan penjualan, ke tempat-tempat dengan permintaan lebih tinggi, menjual dengan murah, terus meningkatkan keuntungan, segera berurusan dengan barang-barang selain batu ajaib, perusahaan telah tumbuh besar.

「Maaf telah membuatmu menunggu, Schwarz san.」

Di ruang penerimaan karyawan yang dipandu dan meninggalkan saya, saya mendengarkan cerita-cerita perusahaan sambil menyeruput teh yang saya sajikan, dan Malta memasuki ruangan sementara perutnya yang gemuk bergetar.

「Tidak, karena saya mendapat teh yang enak.」

「Apakah itu sesuai dengan selera Anda? Teh negara-negara timur tidak mudah diperoleh bahkan di ibu kota kerajaan. Ayo sekarang, mari kita selesaikan pembicaraan bisnis. Meskipun Schwarz-san membunuh lima Glass Wolf dan Dire Glass Wolf, hanya ada beberapa kerusakan kecil pada setiap bulunya, jadi kulitnya sangat rapi.

Yah, meski di bagian perut hanya ada lubang di Dire …… Senjata atau sihir jenis apa yang kau gunakan? Meskipun bekas luka seperti itu tidak pernah terlihat sebelumnya. 」

Meskipun Malta-san memiliki wajah yang tersenyum sampai saat itu, matanya, saat dia menyinggung senjata dan magic, memancarkan cahaya yang tajam. Sebagai pedagang ia mungkin memikirkan sesuatu yang menguntungkan. Namun, dia tidak akan bisa mengerti bahkan jika aku menjelaskannya dengan jujur.

「Aah, well, sejata itu, itu rahasia.」

Saya memutuskan bahwa saya tidak dapat dengan jujur ​​mengatakannya, dan terus terang merahasiakannya.

「Ini kasar, oh tidak, meski begitu aku sangat tidak sopan. Rahasia kekuatan petualang adalah aset terbesarnya, aku seharusnya tidak bertanya seperti untuk dengan mudah menanyakannya, tolong lupakan saja. 」

Sekali lagi wajah Malta tersenyum lagi dan memberi kesan pria terhormat. Dan, dari tas yang dibawanya ketika memasuki ruangan, ia mulai mengeluarkan uang pembelian.

「Ayo segera lanjutkan, Glass Wolf adalah tiga koin perak untuk satu ekor, meskipun saya akan membeli Dire seharga 60 koin perak, bagaimana dengan itu?」

「Ya, saya tidak punya masalah dengan itu. Ngomong-ngomong Malta-san, saya mendengar bahwa perusahaan Marida fokus melakukan perdagangan batu ajaib. 」

「Ya, juga kedatangan saya dari ibukota kerajaan ke Varga, tujuannya adalah untuk membeli batu ajaib. Saya mendengar desas-desus bahwa labirin keempat ditemukan. Jika labirin baru ditemukan, maka jumlah transaksi batu ajaib akan semakin meningkat di Varga juga. Ini merupakan diskualifikasi bagi pedagang jika ia gagal melihat peluang bisnis ini. 」

「Meskipun saya belum memasuki labirin, bolehkah saya menanyakan harga jual batu ajaib sebagai referensi?」

「Ya, saya tidak keberatan. Jika itu Schwarz-san, Anda kemungkinan besar akan memainkan peran aktif dalam labirin segera setelah Anda memasukinya. 」

Dan saya mendengar kisah batu ajaib dari Malta san, itu akan sangat bermanfaat sebagai referensi. Namun, karena ceritanya cukup lama hingga makan siang, maka saya disuguhi hidangan, jadi mustahil untuk pergi dan menerima permintaan hari ini.

Untuk batu ajaib, dengan enam atribut dasar yaitu api, air, angin, bumi, kegelapan, dan cahaya, yang digabungkan disebut empat atribut langka yaitu guntur, es, kayu, ruang, menambahkan atribut non ada 11 atribut di total, ada variasi dengan jenis atribut yang tercetak karena inti binatang ajaib itu. (TL: Saya menggunakan 'ruang' untuk 空 (sora) yang berarti langit, udara, surga)

Selain itu, itu menjadi sumber energi yang menjalankan tas magic dan alat transfer, karena tidak pernah mengosongkan batu ajaib dari atribut ruang diambil dari binatang buas dan sub-ras, itu hanya dapat ditemukan di dalam labirin di mana ia dikalahkan, katanya bahwa itu tidak dapat diperoleh.

Dengan demikian nilai sebenarnya dari transaksi tersebut adalah, pada dasarnya banyak non-atribut dipanen karena sebagian besar jumlah yang disediakan, harganya tidak banyak, sepertinya juga ada transaksi dengan beberapa koin perak untuk enam atribut dasar.

Namun, karena empat atribut langka tidak dapat diperoleh dengan mudah, itu bahkan lebih mahal karena dapat diperoleh hanya dengan mengambilnya sebagai batu ajaib kosong, harganya juga sesuai dengan ukuran batu ajaib, ada transaksi yang luas dari puluhan koin perak menjadi koin emas.

Oleh karena itu, pada dasarnya harga batu ajaib berubah dengan mudah, di guild umum juga yang berurusan dengan harga rata-rata terendah, sangat disarankan untuk berurusan langsung dengan pedagang seperti Malta san. Perusahaan Marida kuat, itu sebabnya sangat direkomendasikan, namun ……

Kembali dari negosiasi hari ini, saya segera memeriksa harga batu ajaib non atribut, uang penjualan yang diperoleh adalah dari 75 koin perak di dalam, ada sebanyak 40 batu ajaib atribut non dibeli, saya kembali ke hotel dan saya mengubah semuanya menjadi CP .

Dan pada hari berikutnya saya menerima permintaan yang berpusat pada sistem penaklukan, meskipun berjuang keras berburu di alam dengan pengetahuan yang tidak memadai, poin guild masih akan diselamatkan sedikit demi sedikit.

Di dalam lokasi guild umum, ada juga fasilitas yang mirip dengan perpustakaan yang disebut Arsip, siklus satu hari saya, menerima permintaan di pagi hari, saya akan mencapainya pada sore hari dan kembali ke Varga.

Saya akan mampir di arsip setelah laporan selesai, akal sehat di dunia yang berbeda ini dan pengetahuan tentang sub-ras binatang buas, cenderung berubah sebagai target mengumpulkan permintaan, saya mengumpulkan pengetahuan tentang ramuan medis dan mineral, dan saya kembali ke hotel di malam hari, aku tetap menjalani hidup seperti ini.

Yah arsip, seperti yang diharapkan dari volume informasi yang tidak dapat dihafalkan secara normal, di sana itu tidak keluar dari trik, ada fungsi tangkapan layar di layar kepala saya, dengan menggunakannya saya mulai menyimpan jenis binatang ajaib dari buku gambar dan medis buku bergambar herbal satu demi satu. Gambar tangkapan ini, karena memungkinkan untuk melihat TSS kapan saja, itu sangat berguna untuk memeriksa barang-barang yang dikumpulkan dan sejenisnya di tempat.

Dan, setelah tiga minggu, saya melaporkan pencapaian permintaan hari ini di lampiran guild umum. Resepsionisnya adalah Lesmond san kali ini juga. Meskipun ada banyak penghitung lampiran, antrian konter pria dan waktu tunggu pendek, bekerja dengan sopan, setelah semua saya mengantri di sini setiap kali. Resepsionis wanita cantik dan cantik baik jika dikagumi dari samping.

「Terima kasih, apa yang harus saya lakukan untuk mengikuti ujian promosi?」

「Yah, ada harapan untuk kegiatan lebih lanjut dari Schwarz sama.」

Dengan ini setelah lulus ujian saya bisa memasuki labirin! Saya bisa melihat mendekati cara hidup saya mulai sekarang. Saya memperbarui terima kasih, dan pergi ke konter pendaftaran petualang.



No comments:

Post a Comment