Manuke FPS Player - Chapter 14




"Hei. Petualang di sana! cepat Lari! 」

Mengendarai kursi kusir, siluet agak bulat dari ... paman? Dia berteriak ke arahku yang ada di depan di mana kereta berjalan. Jumlah 『Serigala glass』 yang mengejar kereta adalah lima ...... jadi kurasa, ritme bunyinya sama, perasaan bobotnya berbeda dari yang dipancarkan.

"Tolong segeralah pergi!"

Ketika saya berteriak sebanyak itu, saya mengatur MP5A4 saya di dudukan lutut ketika saya melihat sisi belakang gerbong ...... Ada [Wolf  glass]yang besar, apakah binatang ini dari jenis peringkat tinggi?

"Awas! Ini adalah [Dire Glass Wolf! 」

Teriak lelaki tua yang duduk di kursi pengemudi kereta, saat dia berlari di sampingkuku. 『Dire Glass Wolf』? Jenis peringkat tinggi, tubuh yang lebih besar dari biasanya, [Dire Wolf Glass], melebihi panjang 2m. Saya menembakkan 3 peluru ke arah ujung 『Glass Wolf』 pertama-tama.

「Kyan!」

Tidak mungkin untuk membayangkan karena penampilan Glass Wolf,, jeritan yang mirip dengan suara anjing, gulungan yang menggulung『 Glass Wolf 』berhenti bergerak. 『Dire Glass Wolf』 yang melihatnya menggonggong sekali, empat sisanya memutuskan untuk membidik saya, menyebar dari jalan raya, mencoba untuk mengelilingi saya.

Untuk menghindari dikelilingi, saya mulai berlari ke kanan sekaligus menuju 『Serigala Kaca』. Yang lain terpikat dengan cara mendekat ke sini.

Sambil berlari menuju Wolf Serigala Kaca 』yang berbaris di atas rambut silang, aku mengambil posisi dengan pistol di pinggangku, di Hip-fire, menembakkan satu peluru lalu menembakkan dua.

Meskipun satu target telah dihapus, saya menyesuaikan yang kedua masih bergulir.

Namun, pada dasarnya kecepatan 『Glass Wolf』 lebih cepat daripada milikku.
Dengan powered suit, meskipun kekuatan kakiku jauh lebih cepat dari standar dunia ini, tetap saja itu tidak lebih cepat daripada kelompok serigala. 『Dire Glass Wolf』 mengambil jarak, sepertinya melihat keadaan perburuan. Tiga tetap, satu mendekat dengan lompatan merentangkan taringnya.

Ketiganya merasakan di belakang, ketika memeriksanya secara visual sambil membalikkan badan sedikit, aku menerobos situasi yang buruk dengan cepat, untuk memanfaatkan sebaik-baiknya kinerja powered suit yang ku ubah menjadi mobilitas dan pergerakan tinggi.

Aku masuk dengan paksa seperti itu dan melompat ke depan kiri, sambil melihat ke belakang pada saat yang sama. Menyiapkan perangkat keamanan pistol di otomatis penuh, di depan kiri dan dengan lompatan inersia di udara, sesuai dengan 『Serigala Kaca』 mendekati dan dengan jarak setipis rambut, saya menarik pelatuk.

Suara tembakan tembakan berurutan berubah menjadi suara menderu, dari satu titik ke garis berbagai peluru menelan dua 『Serigala Kaca』. Kemudian mendarat dengan penuh semangat, ke sisi kanan depan saya bergerak dan melompat lagi. Ada satu yang tersisa di tengah, memutar garis pandang saya ke kiri, mencocokkan jarak lintasan setipis rambut ke 『Serigala Kaca』 tanpa berhenti saya menarik pelatuknya.

「Bisakah saya tetap melakukannya?」

Lompatan itu, teknik yang dibuat tampak alami dalam permainan yang disebut VMB, ada bergumam konfirmasi reproduksinya di dunia nyata.

Lompatan itu, Lompat Axel, juga disebut Lingkaran Lompat, langkah paling efektif paling utama, juga disebut Lompat Strife. Menggunakan percepatan kecepatan gerakan sesuai dengan spesifikasi game dan sudut pandang pergerakan, dengan kecepatan lebih tinggi, teknik lompat lebih lama, yang paling dekat dengan teknik yang dapat direproduksi dalam VMB, juga disebut Strife Jump.

Dengan pergerakan bergerak yang tinggi ini, alih-alih FPS berakhir dengan pertandingan senjata api jarak jauh, menghindari peluru, menyelinap masuk, kadang-kadang menimbulkan tembak-menembak jarak dekat ketika melompati dan mendekati musuh, VMB bukan hanya FPS dengan tembak-menembak langsung, itu menjadi tahap berevolusi.

Dengan lima 『Serigala Kaca』 turun dan sisanya 『Dire Glass Wolf』 berhati-hati, saya mengganti magazin yang kosong. Kemudian magazin-magazin kosong dibuang menjadi partikel-partikel cahaya dan menghilang sebelum jatuh ke tanah. Lima temannya terbunuh, 『Dire Glass Wolf』 membuka lebar matanya sambil memamerkan gigi taringnya yang besar, mengacak-acak bulunya dan memelototi cara ini.

Saya menilai bahwa saya harus melakukan serangan serangan pre-emptive sementara ada jarak, mengambil posisi menembak berdiri dan mengintip melalui penglihatan, mencocokkan jarak lintas dan pengaturan pada full auto, ketika saya menembakkan lima tembakan. Namun 『Dire Glass Wolf』 muncul di samping, dengan cepat menghindar.

Ternyata dapat dihindari juga? Jika demikian apa yang harus dilakukan ……

Bahkan tembakan dari depan, karena ia melihat ada jarak yang dihindarinya. Apakah sikap lawan terpecah? Saya memutuskan tidak ada yang lain selain mendorong ke dalam celah itu, sekarang mari kita lihat seberapa jauh saya bisa dekat dan jika itu menghindar, maju dan melangkah sedikit dalam sekejap 『Dire Glass Wolf』 membuka mulut besarnya lebih lebar dan lebih lebar lagi, menghadap ke sini saat mulutnya mengangkat raungan ......

"Sekarang!"

Mulutnya tampak seperti lampu hijau pucat, itu melepaskan tembakan ke sini dengan raungan gemuruh.

Aku melompat ke samping dan berhasil menghindarinya sambil berguling. Saat memeriksa bagian depan, 『Dire Glass Wolf』 sudah berjalan di sini. Aku entah bagaimana hanya kembali ke posisi setengah naik, 『Dire Glass Wolf』 sudah mendekat di depanku, mengayunkan ke bawah ke cakar kanannya.

「Uooo!」

Aku menggenggam MP5A4-ku di lengan kiriku, mengangkatnya pada saat yang sama di atas kepala seolah-olah untuk mengusir 『cakar kanan Dire Glass Wolf』, dan menekan sebuah tombol di dasar jari telunjuk gauntletku.

Sambil menekan tombol Gauntlet saya, elemen lain mengapa VMB tidak berakhir karena tembak-menembak jarak jauh, Circle Barrier Shield (CBS) telah dikerahkan.

Sebuah perisai energi bulat dari jenis konsumsi energi, dengan diameter dari kepalan ke siku, CBS ini mampu menghentikan semua serangan di VMB.

Namun, energi mengering sekaligus ketika digunakan secara terus-menerus, sehingga dengan konsumsi CP yang tinggi, menggunakannya kembali tidak mungkin kecuali menunggu waktu yang dingin untuk mengakhiri atau menggunakan item pengisian.

Untuk menghapus garis tembakan tembakan teknik lompat VMB, perisai ini digunakan dalam interval pendek, itu adalah teknik umum untuk mencegah tembakan.

Dikeluarkan dari lengan kiriku, tameng tak terlihat yang bersinar pucat menepis cakar kanan 『Dire Glass Wolf』, meskipun keunggulan CBS dari serangan lawan tampaknya tidak mengerti apa yang terjadi, karena itu adalah tindakan balasan umum di Mode VMB PvE meskipun melanggar postur pemotretan. Saya tidak bisa mengabaikan kesempatan seperti itu.

"Bagus!"

Cakar kanannya terbentur, perut 『Dire Glass Wolf』 tepat sebelum aku menjadi tak berdaya, aku menembakkan satu tangan dengan menarik pelatuk dengan tangan kananku. MP5A4 menyemburkan api ke depan perut yang menerima peluru Parabellum 9x19mm. Aku terus menembaki 『Dire Glass Wolf』 sampai runtuh, pasti akan menjadi sebuah pembunuhan berat setelah majalah dikosongkan, aku belum memahami hidupnya habis, bersama dengan suara aku merasakan perasaan yang tebal dan berat, 『Dire Glass Wolf』 sudah mati.

「Fuu ...! Meskipun itu bagus karena perlindungan perisai, aku bisa menahan kekuatan ini tapi itu berbahaya ...... 」

Sambil melihat ke bawah pada tubuh yang runtuh 『Dire Glass Wolf』, saya mengganti magazin. Dengan ini, magazin cadangan dikonsumsi, termasuk lima yang sebelumnya tewas, tidak ada yang bergerak lagi.

「Namun, itu mengaum beberapa saat yang lalu? Itu mengejutkan saya, jenis unggul dapat menggunakan sihir seperti ofensif alami? 」

Raungan 『Dire Glass Wolf』, massa kekuatan magis terlempar ke tanah tumbukan, bayangkan kekuatan itu. Tanah telah dicungkil, hingga membentuk kawah …… Nah, kereta beberapa saat yang lalu lari dengan cepat, ketika mengalihkan pandanganku ke arah benteng kota Barga, aku melihat dari kejauhan satu kereta datang dengan cara ini. Tak lama, suara mengemudi juga bisa terdengar. Kereta yang dikejar itu, apakah itu kembali?

「Nak… apakah kamu selamat? Ketika saya melihat dari kejauhan saya khawatir. Apakah kamu terluka? Karena saya punya obat ... 」

「Tidak, saya tidak terluka, apakah paman juga baik-baik saja?」

「Tidak ada yang terluka ?! A ... Aa ... aku baik-baik saja, aku selamat berkat kamu. Ketika saya sedang dalam perjalanan dari ibukota kerajaan ke benteng kota Barga, saya tiba-tiba diserang oleh 『Serigala Kaca』, karena binatang ajaib biasanya tidak muncul di sekitar jalan raya, penjaga itu juga ceroboh, saya benar-benar diselamatkan 」

「Nah, dalam situasi itu, saya menjadi sasaran. Bunga api yang jatuh ke saya dibayar. 」
(TL: aku tidak bisa benar-benar memahami makna ini: 自 分 に 降 り か か る る の 火 火 の の の の す す す)

「Tidak, tidak, namun ... membunuh『 Dire Glass Wolf 』dan bahkan anda tidak terluka ......」

Sambil berbicara dengan lelaki tua di kursi pengemudi, aku mengeluarkan pisau tempur dari sarung kakiku di pahaku, aku menusukkannya ke dada 『Dire Glass Wolf cutting, memotongnya. Darah tidak menyembur keluar seperti yang kupikirkan, saat aku mengeluarkan batu sihir (iblis) yang terkubur di dalam yang muncul.

Masih hangat, saya mendengar kuliah Ashley kemarin, materi superior dari binatang magic, di dunia ini demon yang menggunakan sihir memiliki batu ajaib di dada mereka …… ya.

「Hou! Batu ajaib angin dengan ukuran yang indah. 」

Kulihat lelaki tua itu turun di sampingku dari kereta. Sebuah batu ajaib sekitar 5cm yang dikeluarkan bersinar dalam warna hijau, bagiku bahkan tanpa sihir, aku mengerti juga dengan sinarnya ia memiliki sejumlah kekuatan yang tersegel. Aku meletakkan batu ajaib di kantongku, dan mengeluarkan taring 『Serigala Kaca』 dan 『Dire Glass Wolf』 sebagai bukti penaklukan, apakah tipe 『Dire』 sebagus taring apa pun?

「Apakah saya hanya perlu mengumpulkan batu ajaib dan bukti penaklukan?」

Lelaki tua yang sedang melihat pekerjaan pengumpulan, mendengarkan pertanyaan sambil berpikir, dapatkah sesuatu dikumpulkan lebih banyak?

「Tidak, tidak ...... saya juga punya tas alat, tidak bisa lagi.」

Saya tidak memiliki tas alat, meskipun saya tidak dapat menggunakan, saya pikir tidak perlu mengatakan bahwa saya seorang 『Manuke』, jadi saya menipu dia.

「Ini sia-sia! Tidak ada bagian yang tidak berguna di binatang ajaib! Ada gunanya untuk kulit, daging, dan tulang juga. Bisakah saya membelinya di tempat ini jika Anda tidak bisa mengambilnya? 」

「Saya bersyukur, tolong jika mungkin untuk membelinya setelah semua saya hanya akan membuangnya, eeto ……」

「Ini tidak sopan bagiku petualang dono, tidak memperkenalkan kepada orang yang menyelamatkanku, aku dipanggil『 Malta 』, seorang pedagang. Saya mengelola perusahaan Marida, terutama di ibukota raja. 」

「Senang bertemu Anda Malta san. Nama saya Schwarz, saya masih seorang petualang pemula. 」

Saya berterima kasih kepada lelaki tua bernama Malta untuk tawaran jujurnya. Bagi saya yang tidak dapat menggunakan tas alat, jumlah bagasi yang saya dapat pegang sangat tidak mencukupi, bahkan senjata api kecil seperti MP5A4 dan amunisi yang dibawa, kecuali bukti penaklukan yang dikumpulkan ada sedikit ruang yang tersisa.

「Sebenarnya aku yang harus berterima kasih, Schwarz san. Pertama, biarkan saya melakukan pengambilan ke tas penyimpanan saya, lalu mari kita pergi menuju Varga, kita akan melakukan kesepakatan di sana sementara hari sudah ditentukan. Tolong Schwarz san juga harus naik kereta, kami hanya akan memutuskan hal-hal umum sambil menuju ke sana. 」

Dan, saya duduk di kereta Malta san, kembali ke benteng kota Barga sambil memutuskan sejumlah uang untuk perdagangan.

—————————————————————————

Peralatan yang digunakan


Sub-senapan mesin  MP5A4 Jerman dibuat oleh perusahaan Heckler & Koch, sub-senapan mesin yang paling banyak digunakan di dunia, dengan variasi yang luar biasa. Pasukan militer, polisi dan unit anti teroris dll ..., instrumen terkenal yang memainkan peran aktif luas.



Circle barrier shield (CBS) (Lingkaran penghalang perisai)
perisai penghalang asli VMB, ada saklar penyebaran di dasar jari telunjuk kiri, selama energi berlangsung, penghalang berbentuk perisai lingkaran membentang untuk mencegah serangan di VMB. Energi yang dikonsumsi dipulihkan oleh pemulihan alami atau item pemulihan waktu.

No comments:

Post a Comment