Manuke FPS Player - Chapter 13





Setelah selesai makan malam di White Labyrinth Flower Cottage, saya diberitahu oleh Ashley tentang 『Ma nuke』, mereka yang tidak memiliki kekuatan sihir yang tidak diterima di dunia ini dan dijauhi, meskipun ini adalah satu-satunya bukti yang telah saya temui sejauh ini. .

Di dunia lain ini, saya adalah orang asing, dan saya mungkin ditolak. Namun, tanpa keraguan, wanita ini bersedia menerima saya. Dalam beberapa hari terakhir ini, kami saling memahami satu sama lain, yang saya yakini.

“Ashley, apakah kamu ingat apa yang aku tulis ketika aku mendaftar di seorang petualang? Bahwa kamu mengatakan 'Schwarz' saja tidak apa-apa, dan kamu harus menulisnya untukku? "

"Eh? Ya, saya ingat. "

"Yah, namaku tidak dicatat sebagai 'Schwarz', tetapi sebagai 'Schwarz・ P0wder'."

"Schwarz P0wder… ... powder...

“Meskipun aku memiliki nama depan dan nama belakang, aku bukan bangsawan dari mana pun, atau bagian dari keluarga kekaisaran. Dan, kami powder... di keluarga P0wder, kami semua tidak bisa menggunakan sihir. Sampai sekarang, saya belum pernah menyaksikan, merasakan atau menyentuh sihir. Itulah tempat saya tinggal. Oleh karena itu, tinggal di sini tidak akan merepotkan. Selain itu, saya punya ini. "

Mengatakan itu, saya mengangkat Five-seveN dari sarung bahu dan memegangnya di depan saya. Saya meninggalkan keamanan dan meletakkannya di atas meja, lalu terus berbicara.



“Ini adalah Five-seveN. Selain itu, saya punya beberapa yang lain, tetapi Arms adalah istilah umum. Ini, mereka yang memiliki atau bisa mendapatkan ini, mungkin hanya terbatas pada mereka yang berada di Rumah p0wder. Bahkan tanpa sihir, dengan kekuatan senjata, aku bisa hidup dan bertarung. aku akan baik-baik saja. "

"Arms…? Saya belum pernah mendengarnya, tetapi bolehkah saya menyentuh? ”

"Tentu, silakan, tidak ada bahaya."

Ashley mengulurkan tangannya ke arah itu dengan takut-takut dan berusaha mengangkatnya, tetapi begitu dia menyentuhnya, itu menyebar menjadi partikel-partikel cahaya dan menghilang.

Eh ?! Five-seveN hilang ?! Apa artinya ini…

"Ini ... ini adalah skill garis keturunan !?"
Keterampilan garis keturunan? Apakah saya salah paham akan sesuatu? Bagaimana saya bisa menipu dia ...

"Ya, ini adalah keterampilan garis keturunan,『 ARMS』." Mungkin karena skill ini, aku tidak punya sihir. ”

“Wow, sebuah keluarga yang memiliki keterampilan garis keturunan, di benua Orlando, bahkan di negara-negara yang tak terhitung jumlahnya hanya ada beberapa keluarga dengan mereka. Bahkan di Kerajaan Kurt Merga hanya ada keluarga kekaisaran ... Anda yakin bukan seorang bangsawan? "

“bukan, sungguh. Aku, tubuh ini tidak memiliki negara atau desa tempat ia dapat kembali. ”

Saya harap keputusan ini belum final, tapi ...

"Begitukah ... Maaf, aku hanya sedikit lega. Mereka yang tidak memiliki sihir, 『Manuke』, akan melalui banyak diskriminasi dan kesulitan, dan aku telah bertemu dengan beberapa orang seperti itu di masa lalu, tetapi bagi mereka untuk melewati kesulitan seperti itu dan tetap hidup bahkan lebih sulit. Tapi, Black-san, jika kamu tidak keberatan, yah, aku juga akan membantumu, jadi jika kamu membutuhkan sesuatu, tolong beritahu aku. ”

"Terima kasih. Anda sudah membantu saya, Ashley. Saya sangat berterima kasih untuk itu. "

Saya sepertinya berhasil menipu dia, dan mendengarkan cerita tentang story [Ma nuke] ini, saya menanggapinya, agar tidak membuatnya khawatir. Dan bahkan jika itu bohong, aku tidak ingin melihat Ashley dengan ekspresi khawatir atau gelisah di wajahnya.

Yah, mungkin tidak semua bohong. Kekuatan VMB mungkin telah dikonversi menjadi skill garis keturunan (Bloodline) atau mungkin sudah menjadi keterampilan VMB, meskipun itu adalah sebuah cheat. Saya menjadi sadar bahwa ketika kami berbincang-bincang dengan senang, tanpa sadar tidak ada orang di sekitar kami, dan menyadari bahwa makanan sudah habis.

“Itu pembicaraan yang sangat panjang. Jadi, haruskah saya melihat Anda ke penginapan Anda? "

"Terima kasih."

Dengan cara itu, aku menikmati jalan-jalan di malam hari setelah makan, sambil membawa Ashley ke asrama untuk staf guild di kompleks General Guild,

◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆

Keesokan harinya, untuk menerima permintaan baru sebagai seorang petualang, saya datang ke gedung General Guild. Papan buletin terletak di dalam gedung, dan saya mencari permintaan peringkat E, yang memiliki banyak variasi yang berbeda. Mereka berkisar dari koleksi tanaman obat-obatan dan mineral, dan penaklukan binatang iblis yang telah tertarik oleh keajaiban labirin, untuk mengawal orang ke kota-kota lain dan desa-desa di Barga, dan berbagai permintaan pedagang.

Sekarang, yang mana yang harus saya ambil ... Kecuali saya mendapatkan pajak 2 tahun dalam tiga bulan ke depan ... Saya hampir tidak punya uang setelah belanja kemarin, jadi saya pertama-tama harus menghasilkan uang untuk membayar biaya hidup.

Saya membaca dengan teliti jumlah hadiah dan kondisi pencapaian dari setiap permintaan, tetapi tampaknya mereka memiliki sedikit bahaya langsung, dan saya bahkan tidak perlu mengkonsumsi amunisi atau menggunakan senjata api untuk menyelesaikannya. Tetapi saya masih tidak memiliki sarana untuk meningkatkan CP, jadi saya harus menemukan cara untuk meningkatkannya atau menghasilkan uang tanpa menguranginya ...

Saya merasa bahwa tas penyimpanan adalah faktor penentu utama pada persyaratan kuantitas untuk quest pengumpulan. Hadiah berubah berdasarkan jumlah yang dikumpulkan, tetapi dengan tas alat penyimpanan, tampaknya tidak mungkin untuk dapat menghasilkan banyak uang.

pandangan saya secara alami condong ke arah permintaan penaklukan binatang iblis. Ada hadiah yang lebih tinggi dan lebih sedikit pembatasan waktu.

Quest penaklukan Glass wolf ... 

Seekor serigala Hitam telah diserang ketika mereka mengarah ke Barga dekat labirin di Hutan Timur. 
Bukti penaklukan - taring. 
Kuantitas - 5 atau lebih. 
10 perak untuk penyelesaian, 
1 perak untuk setiap taring tambahan, dan 15 poin guild. 


Ketika aku melihat ini, hadiah untuk Mage Goblin sepertinya tidak abnormal. Mungkinkah mereka dari ras yang kuat?

Saya mengambil permintaan berburu serigala kaca dan pergi ke meja resepsionis, dan menyerahkannya bersama dengan Kartu Guild saya. Resepsionis di meja menerimanya dan ketika dia selesai, dia mengembalikan kartu guild saya dan berkata, "Semoga harimu menyenangkan, harap berhati-hati." Usia gadis itu sangat bagus, dan juga kepribadiannya.

Setelah meninggalkan General Guild, aku menuju stasiun kereta kuda. Di Barga, kereta tampaknya bepergian ke dan dari labirin pagi-pagi hingga sekitar tengah hari. Peta Barga hampir tidak terisi sama sekali, dan aku tidak bisa memahami bagian peta di atas labirin di timur. Meskipun saya punya sedikit uang, saya memutuskan untuk naik kereta kuda. Gerbong itu adalah gerbong besar dengan atasan terpasang yang bergetar hebat.

Setelah diguncang dalam kereta selama sekitar satu jam, itu berhenti. Kami berada di jalan, dan di sebelah timur aku bisa melihat hutan di mana labirin itu.

"Pelanggan-san, jika kamu melihat ke timur, kita telah tiba."

"Terima kasih. Apakah Anda yakin labirin ada di hutan itu? "

"Ya, di hutan itu adalah labirin di timur," Labirin Serigala angin ". Jika Anda berjalan ke arah itu, Anda akan menemukannya. "

Saya membayar kusir dan kemudian pindah di seberang jalan menuju hutan timur.

Setelah melakukan perjalanan sedikit ke dalam hutan, saya mengaktifkan TSS dan memilih senjata utama saya. Kali ini, saya mengambil MP5A4 dengan 3 magazen, dan memanggil kotak persediaan. Mungkin saja di penginapan untuk memanggil senjataku karena fakta bahwa aku sendirian di ruangan, tapi untuk menghindari perhatian dan penyelidikan yang tidak perlu, aku telah memanggilnya di sini pada menit terakhir.

"Aku melihat beberapa petualang di kota mengenakan mantel ... Aku ingin tahu apakah aku bisa mencoba menyembunyikan senjata di situ ..."

Sementara aku menggumamkan ini, aku mematikan pengaman dan mengaturnya menjadi 3-peluru. Saya mengikuti jalan yang bercabang menuju labirin dan memasuki hutan.

Saya mulai mencari serigala kaca, dan dalam waktu sekitar 30 menit, saya mengikuti langkah kaki dan berlari melalui earphone yang melekat pada googles.

Tentunya, itu adalah langkah serigala glass. Atau ada yang lain?

Saya belum yakin, dan itu tidak muncul di peta, tetapi saya pasti sudah mendengarnya. Dalam permainan FPS, mengenali beragam suara musuh atas suara lingkungan yang mengganggu sangat sulit, dan merupakan tanda seseorang tumbuh menjadi pemain berpengalaman dari pemula. Ini adalah teknik yang penting untuk bermain game seperti itu.

Gerakan dan langkah kaki, bisikan, suara klip kosong yang dikeluarkan dan diganti, suara semua ini membantu dalam menentukan arah dan jarak, dan dapat membantu menciptakan situasi yang menguntungkan bagi diri sendiri - ini adalah pesona yang kuat dari genre FPS.

Itu tidak terdengar seperti berlari, mungkin berjalan ... serangan dari belakang!

Ketika saya mendengarkan, saya harus berhati-hati terhadap pihak lain di daerah tersebut. Jika itu adalah serigala, ia akan memiliki indera penciuman yang baik; Tentu saja saya harus mencoba untuk menjaga suara serendah mungkin, tetapi saya tidak harus peduli tentang bau karena arah angin.

Namun, saya tidak tahu apakah saya adalah hakim terbaik untuk ini, karena ini adalah pertama kalinya saya pergi berburu. Saya tidak tahu seberapa baik angin akan menutupi bau saya. Sekarang, saya harus fokus menyerang dari belakang.

Pada peta muncul dua titik cahaya.

Radar di VMB memiliki jangkauan maksimum 150m dan menunjukkan lokasi dan kedekatan dengan titik menyala di layar, sehubungan dengan pusat. Namun, jangkauan suaranya jauh lebih besar, dan dapat mengambil suara sejauh 300-500 meter.

Tidak ada jarak formal, dan jangkauan ditemukan oleh pemain yang menyelidiki topik secara mandiri. Berdasarkan fakta bahwa mengetahui keberadaan pemain lain akan merusak daya saing permainan, jangkauan radar didikte untuk menjaga keseimbangan.

Itu dia. Serigala kaca berbentuk anjing yang panjangnya 1,5 meter.

Setelah mengkonfirmasi bahwa ini adalah binatang yang sama yang telah saya bunuh belum lama ini, saya sampai pada lutut sekitar 100 meter darinya. Saya meletakkan rambut salib di atas serigala kaca dan mengatur kuda-kuda saya, lalu menarik pelatuknya sekali.

Tiga peluru meninggalkan MP5A4, dan mengenai sendi kaki belakang serigala, yang terus melengkung dan jatuh di bawah bobot serigala. Memverifikasi bahwa saya berhasil, saya pindah ke serigala berikutnya dan melatih rambut salib di atasnya. Sudah, salah satu serigala kaca terkejut oleh keruntuhan rekannya yang tiba-tiba dan menjadi berhati-hati, mengambil sedikit jarak dan melihat sekeliling dengan waspada. Memukul kepalanya bisa mengakibatkan penghancuran atau kehilangan taring, jadi aku membidik sedikit lebih rendah, di leher, dan menarik pelatuknya ..

Apakah saya memukulnya?

Serigala jatuh kembali sebagai reaksi terhadap dampak dan runtuh. Menjaga rambut salib tetap di atas serigala kaca, aku dengan hati-hati mendekat.

Saya masih mendengarkan lingkungan sekitar dan memeriksa peta. Jika saya terlalu fokus pada serigala, suara tembakan yang keras dapat menarik binatang iblis lain yang bisa menyerang saya sementara saya terganggu, dan itu akan bodoh.

Kedua serigala itu tidak lagi mengeluarkan suara, dan tidak lagi terlihat di peta sebagai titik terang. Setelah memverifikasi bahwa mereka sudah mati, saya melepaskan taring mereka.

Mungkin taring terbesar akan menjadi yang terbaik? Bagaimana saya mengeluarkannya? Haruskah saya mencabutnya?

Aku meraih mulut serigala dekat dan membukanya, lalu meraih dan menarik taringnya. Dengan susah payah, saya bisa mengatasi perlawanan dan mengekstraknya. Aku menjatuhkannya ke tas yang tergantung di pinggangku. Saya menarik yang lain dengan cara yang sama, dan berhasil mengumpulkan dua yang pertama.

"Fuu ~ Aku ingin tahu apakah aku bisa melanjutkan dengan cara ini"

Kemudian saya terus berburu selama tiga jam, makan daging kering setengah jalan tanpa berhenti untuk istirahat makan siang atau istirahat. Ketika saya memeriksa waktu, kacamata saya mengatakan sudah lewat 15:00 (3:00).

Saya tidak tahu jam berapa kereta kembali, tetapi akan segera malam, dan matahari mungkin terbenam sebelum saya kembali. Saya memutuskan untuk kembali ke Barga. Saya telah berburu 6 serigala, termasuk yang saya bunuh dalam serangan pertama.

Namun saya masih belum melihat pintu masuk ke labirin. Pergi ke sana akan membuang-buang waktu, karena para petualang yang pergi ke labirin akan berburu serigala kaca di daerah sekitar pintu masuk. Saya kembali ke jalan raya dan mulai berjalan menuju dinding Barga.

"Dari perburuan hari ini aku mengerti bahwa, untuk sistem hukuman, mencari musuh membutuhkan terlalu banyak waktu ..."

Jika ini adalah permainan, saya berjalan bolak-balik dalam peta kecil untuk menemukan dan berburu musuh. Namun, untuk mencari mangsa, pasti ada beberapa pengetahuan khusus yang tidak kumiliki.
Seseorang harus memeriksa ekologi serigala kaca dan mengetahui aktivitas dan pola perilaku mereka. Saya hampir tidak memiliki pengetahuan tentang bagaimana berburu binatang di hutan, tidak ada pengetahuan tentang flora dan fauna yang hidup di dunia ini.

"Tapi aku tidak bisa menjadi petualang jika aku tidak bisa membunuh serigala kaca. Ini pekerjaan yang bagus. "

"Tidak, tunggu ... Bagaimana dengan labirin? Jika saya berburu di sana, saya perlu mengetahui hal-hal seperti ekologi dan lingkungan. Di labirin, pengetahuan khusus diperlukan ... "

Aku dengan sungguh-sungguh berjalan menuju tempat jalan ke hutan timur bertemu dengan jalan raya, yang menghubungkan Barga dan Kota Kekaisaran. Aku maju ke Barga, dan samar-samar bisa mendengar langkah serigala kaca. Juga suara kereta ....

Berbalik untuk menghadap suara, aku bisa melihatnya jauh di kejauhan ... Dari Kota Kekaisaran datang kereta kuda. Suara serigala kaca berlari sekitar 500 m dari belakang.

“Apakah kereta itu ... diserang?

Sepertinya permintaan pertamaku belum berakhir ...


◆◆ ◇ ◆◆ ◇ ◆◆


MP5A4

Pistol sub-mesin heckler & Koch buatan Jerman, sekarang menjadi sub-senapan mesin yang paling banyak digunakan di dunia, dengan banyak variasi. Ada banyak aplikasi yang berbeda, dari militer ke polisi dan pasukan anti-teroris.

No comments:

Post a Comment