Manuke FPS Player - Chapter 61




Pada hari itu, suara pertarungan terasa di seluruh Ibukota Kerajaan. Semua orang terbangun dari tidurnya karena suara tembakan dan ledakan. Sebuah perusahaan yang telah diratakan dan pemiliknya juga ditangkap oleh Pengawal Kerajaan dan Ordo Kesatria Kurtmelga.

Pagi berikutnya, mereka berhasil menyelamatkan beberapa alat magis berharga dari puing-puing. Keberuntungan itu baik atau buruk, tergantung pada perspektif. Ketika mereka mengambil barang-barang dari brankas, banyak alat yang terkait dengan kejahatan mereka sebelumnya. Dan sebagian besar  alat magis tersebut dilarang di bawah hukum Kurtmelga. Itu membuktikan keterlibatan Ragorche dan dengan Bandit Onibasu. Pada akhirnya, semua orang yang terlibat ditangkap tanpa kecuali.

Penghakiman akan segera disahkan oleh Ordo Ksatria dan mereka akan menerima hukuman; atau dipaksa menjadi budak pekerja selama sisa hidup mereka.

Salah satu fokus utama dari investigasi adalah penyebab yang tidak diketahui yang dapat menghancurkan kedua bangunan itu, sehingga kasus ditutup karena tidak ada petunjuk. Juga jelas bahwa siapa kelompok yang berada di belakang serangan perusahaan Marida, dan semua tindakan kami dianggap membela diri mengingat adanya kejadian penculikan itu.

Para penjaga hadir pada saat keruntuhan, dengan kesaksian mereka, sesuatu yang berhubungan dengan mereka. Mendapatkan kesaksian Yagorche juga tidak mungkin. Dia benar-benar marah dan kata-katanya menjadi tidak masuk akal. Dalam kasusnya sendiri, ia diberi hukuman sangat berat.

Saya sudah kembali ke Perusahaan Marida dan memeriksa apakah Malta-san telah tiba. dan juga memeriksa keselamatan orang lain. setelah kejadian ini, saya telah dikelilingi oleh karyawan yang ingin menunjukkan rasa terima kasih mereka, tetapi setelah semua hal, saya belum tidur. Karena saya tidak bisa terus bekerja dengan cara ini, saya telah memutuskan untuk beristirahat dulu. Setelah beberapa saat, saya bangun dengan perut kosong. Saya memeriksa waktu dan itu sudah lewat tengah hari. Karena masih malam ketika saya kembali, saya langsung tidur dan tidak makan sebelumnya.

Tempat tidur ditutupi debu dan darah.

Saya telah membunuh banyak orang, termasuk mereka yang menyerang kami di tempat istirahat. Ketika saya memikirkannya, saya bisa mendengar detak jantung saya. Saya tidak berencana menyesali semuanya. Saya baru saja dipindahkan ke dunia ini sebagai Schwartz dan Yang saya pedulikan sekarang adalah bagaimana saya akan hidup di sini. Begitulah cara saya meyakinkan diri sendiri. Saya membuka TSS dan memeriksa volume bahan bakar untuk kendaraan. Kemudian ketika saya hendak mengganti pakaian di menu kustomisasi avatar, jari saya berhenti.

Saya bertanya-tanya apakah mantel yang saya berikan kepada Melta sebelumnya hilang atau tidak ... Saya memeriksa inventaris saya dan tidak dapat menemukannya di mana pun. Mungkinkah itu dianggap sebagai pertukaran di antara kita? Saya tidak ingat VMB memiliki fungsi seperti itu, tetapi sepertinya tidak ada. Saya pikir saya akan menyimpan kembali pakaian saya yang saya kenakan saat ini kedalam TSS dan mengeluarkannya lagi. Dengan melakukannya, itu akan menjadi bersih seolah-olah itu baru. Itu cukup berguna karena saya tidak perlu mencucinya sendiri.

Saya memakai topeng saya kembali, sesuatu yang saya lepaskan sebelum saya tidur, dan meninggalkan ruangan. Urusan pertama adalah bertemu dengan Malta-san untuk memeriksa situasi.

“Oohhh, Shaft-san! Saya melihat Anda telah bangun ”Malta-san memanggil saya.

Dia bercampur aduk dalam beberapa kata sopan tetapi berasal dari seseorang yang hidupnya telah diselamatkan 3 kali bersama putrinya, kurasa aku tidak bisa menyalahkannya karenanya.

“Selamat pagi Malta, adakah yang bisa saya makan? Saya terbangun dengan perut kosong yang teramat sangat, ”saya bertanya.

"Aku akan menyiapkannya secara instan, di mana kamu ingin makan?" Dia berkata.
"Yah, karena aku tidak bisa melepas topeng ini, akan lebih bagus jika kamu bisa membawanya ke kamar tamu," kataku.

Malta-san membunyikan bel yang terdapat di atas mejanya dan memanggil pelayan. Dia memintanya untuk menyiapkan makanan dan teh.

“Schwartz-san, aku sangat berterima kasih padamu. Saya tidak tahu bagaimana saya bisa membayar Anda untuk apa yang telah Anda lakukan untuk kami, tolong, jika ada yang bisa saya lakukan jangan ragu, ”katanya.

Malta-san duduk di depan saya dengan kepala rendah. Dia mengucapkan terima kasih atas nama saya dan saya melepas topeng saya.

"Malta-san tolong angkat kepalamu. Tidak perlu bagi Anda untuk bertingkah sejauh itu, saya hanya melakukan apa yang saya pikir benar. Selain itu, saya tidak melakukannya dengan mengharapkan imbalan.” saya berkata

Sebagai penjaga perusahaan, adalah tugas saya untuk menjaganya. Saya melakukan hal itu.

"Tapi jika seperti itu ..." Dia terdiam.

"Tentu saja jika ada yang aku butuhkan darimu, aku tidak akan ragu. Aku jarang punya teman atau kenalan di negara ini jadi Malta-san, aku akan mengandalkanmu, ”kataku.

"Pasti! Tolong jangan ragu mengandalkan saya setiap kali Anda membutuhkan saya. Baik saya dan Marida, jangan ragu untuk mengandalkan kami untuk apa pun yang Anda butuhkan! ” Dia berkata.

Sementara itu, saya mendengarkan peristiwa yang terjadi saat saya tidur dan kami mendengar langkah kaki menuju ke arah kami. Malta-san memberi isyarat kepada saya dan saya memakai topeng lagi.

"Permisi. Shaft-sama, kudengar kau sudah bangun jadi aku datang berkunjung ”seru Minea.

Minea memasuki ruangan ketika Meltia mendorong meja teh.

"Shaft-sama, terima kasih banyak atas apa yang telah kamu lakukan tadi malam," katanya.

Minea mengenakan gaun merah muda, wajahnya memerah sampai ia menyerupai tomat. Dia mengucapkan terima kasih dengan hormat yang anggun, ujung-ujung gaunnya dipegang dengan tangannya saat dia menekuk lututnya. Malta dan Marida merupakan pedagang, bukan seorang bangsawan. Namun, ada banyak kasus di mana putri seorang pedagang yang kaya akan menikah dengan keluarga bangsawan. Minea, yang berbakat dalam sihir dan menghadiri pelajaran di Institut Sihir, kemungkinan besar akan menikah dengan keluarga seperti itu ketika dia menjadi dewasa.

Karena alasan itu dia diajarkan untuk berperilaku secara formal.

Saya juga percaya bahwa caranya berterima kasih kepada saya adalah salah satu cara yang paling bermakna untuk berterima kasih kepada seseorang dengan etiket. Aku berdiri juga dan membalas rasa terima kasihnya dengan membungkuk. Mengulur kembali salah satu kakiku, bersama dengan satu tangan di perutku, dan menekuk secara horizontal - aku membalas rasa terima kasihnya.

"Saya bersyukur kamu selamat. Apakah kamu tidur nyenyak sejak terakhir kali kita bertemu? ” Saya bertanya.

"Ya, Saya merasa sangat gelisah sampai Ayah pulang, tetapi dia kembali dengan cepat, jadi saya bisa beristirahat setelahnya. ” Dia berkata.

Aku menawari Minea tempat duduk lalu berkata kembali ketika Meltia menawari kami teh. Sedihnya, saya tidak bisa meminumnya karena saya tidak bisa melepas topengnya sekarang. Tapi wajah Minea merah padam. Saya harap dia tidak demam. Saya bertanya kepada Malta-san apakah semuanya baik-baik saja dengannya dan dia tertawa; dia bilang dia hanya malu. Di sini aku berpikir dia takut padaku, tetapi ternyata dia mungkin menyukaiku.

Saat mengobrol, Meltia mengambil mantel itu dan mengembalikannya padaku. Dia bermaksud untuk mencuci terlebih dahulu sebelum mengembalikannya kepada saya, tetapi dia menemukan kualitas mantel ini sangat bagus dan terlalu menakutkan untuk membersihkan dirinya sendiri, tidak ingin merusaknya. Saya mengambilnya kembali dan mengamankannya. Tidak ada senjata di saku. Jadi saya kira pakaian akan ditransfer?

Fakta bahwa beberapa hal tidak hilang berarti bahwa opsi lain dalam penggunaannya akan bermunculan. Kemudian, semua pakaian itu hanya seukuran saya. Saya kira menjual barang-barang VMB bakal tidak mungkin. Malta-san memberi tahu mereka bahwa saya tidak bisa melepaskan topeng saya dan bahwa dia ingin melakukan percakapan pribadi dengan saya. lalu dia mengarahkan mereka ke luar, tetapi Minea sepertinya masih ingin mendengarkan kami terus berbicara; dia juga terlihat berkonflik.

Kami membahas masa depan gadis-gadis yang diselamatkan lainnya saat kami minum teh. Pertama, kami berbicara tentang Amy dan Priscella karena mereka berasal dari provinsi yang sama. Mereka tinggal di utara tetapi meninggalkan desa mereka untuk pindah ke ibukota. Itu jelas tidak terjadi saat mereka tertangkap. Mereka juga tidak bisa dipulangkan karena mereka tidak punya tempat untuk kembali, jadi kami memutuskan untuk membiarkan mereka tetap di perusahaan. Mereka bisa cocok bekerja sebagai pegawai atau pelayan.

Adapun demi-human si kembar, Alm dan Shelvara, mereka berdua petualang yang tinggal di sebuah kota di utara juga rupanya. Mereka telah bertemu nasib yang sama dengan gadis-gadis lain saat melakukan quest. Mereka dituduh meninggalkan quest karena mereka tidak pernah kembali dan harus membayar denda besar, yang telah dibayar Malta-san. Karena kemampuan bertarung mereka, mereka akan menjadi penjaga bagi perusahaan untuk saat ini.

"Oh begitu. Jadi, apakah masih berencana untuk segera kembali ke Barga? " Saya bertanya.
“tidak, peristiwa yang diambil semua orang dari kejadian baru-baru ini masih dirasakan dengan baik di dalam perusahaan sehingga kami akan menginap di ibukota untuk hari ini. Rencana kita sebelumnya adalah pergi besok pagi, tetapi kita akan tunda sampai besok lusa. Apakah ini merepotkan Anda? ” Dia bertanya.

“Tidak sama sekali, saya hanya bekerja sesuai dengan jadwal perusahaan,” kataku.

"Juga Shaft-san, aku diperintahkan oleh Penjaga dan Ksatria Ibukota Kerajaan untuk membuatmu datang ke kantor mereka." Dia memberi tahu saya.

Mungkinkah itu ... karena saya terlalu berlebihan kemarin?

“…. Apa alasan dari panggilan tersebut? ” Saya bertanya,

“memang apa yang salah Shaft-san? Itu tidak lain adalah pembicaraan sederhana dan pemberian hadiah. " Dia berkata.

Seolah dia melihat kegugupanku, Malta-san tertawa ketika dia menjelaskan. Tampaknya, kami memiliki hak untuk mengklaim hadiah karena membunuh seorang penjahat buronan, Runoldo, dan lebih banyak lagi karena membantu dengan insiden Yagorche. Itu saja ... Aku berkeringat di sana sejenak. Yah, sejujurnya, ini berguna. Saya telah menggunakan semua peluru saya dan kehabisan Bomb C4. Bomb itu mungkin memang kuat, tetapi biayanya sesuai dengan kekuatannya.

Jadi saya menetapkan tujuan saya untuk ke kantor Penjaga.


--- Manuke FPS Player - Chapter 61 - SELESAI ---

No comments:

Post a Comment