Chapter 10 : Registering With The Merchant Guild


 


Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi  

Chapter 10 - Mendaftar ke Guild Pedagang

Saya tiba di perhentian terakhir dalam perjalanan, kota bernama Fallieres.

Sepertinya kota telah diinformasikan oleh penjaga di benteng, jadi Feru bisa masuk tanpa repot.

Memang tidak sebesar pajak saat masuk ke negara itu, namun agak menyakitkan karena kami harus membayar pajak lagi saat memasuki kota. (2 koin perak untuk entri saya sementara entri Feru adalah 1 koin perak)

Setelah melewati gerbang, seperti yang diprediksi Werner-san, seorang utusan dari Margrave Lindell sudah menunggu saya.

“Apakah ini Makooda-sama? Saya adalah utusan dari Margrave. Anda bisa memanggil saya Edmond, senang bertemu dengan Anda. Sebenarnya, Margrave telah menyatakan minatnya untuk bertemu dengan Anda. "

Ah-sudah datang, undangan untuk jebakan.

Saya tidak ingin mengadakan pertemuan itu.

Saya juga tidak berencana untuk tinggal di negara ini terlalu lama.

Saya harus menolak ini dengan sopan.

"Tidak mungkin, saya hanya seorang musafir belaka, bagaimana saya bisa bertemu dengan Margrave yang merupakan orang yang sangat menakjubkan."

Tidak, Margrave Lindell bersikeras akan hal ini.

"Nonono"

"Aku juga, nonono, tolong ikuti aku."

Di tengah perbincangan yang memanas, Feru mendekat.

[Oi, kamu di sana. Bisakah kamu melihat tuanku tidak ingin ada pertemuan?]

“I-Ini, F-Fenrir-sama. F-Fenrir-sama, silakan ikut juga. ”

Munculnya Feru membuat Edmond ketakutan namun dia terus memaksakan senyum saat berbicara.

[Fuu, sok sekali. Saya juga tidak ingin bertemu dengan Margrave. Ada manusia bodoh di masa lalu, jadi aku tahu dia mungkin mengincar kekuatanku.]

“Tidak, nononono, kami tidak memiliki i-intenti….”

[Berhenti berbohong. Apa kau ingin tahu apa yang terjadi pada manusia bodoh yang mencoba menggunakan kekuatanku? Hmm?]

“Hai, hiiiiii”

Edmond lari sambil berteriak setelah melihat Feru memperlihatkan taringnya padanya.

Feru, itu keterlaluan.

“Orang bodoh semacam itu harus diajar dengan cara yang sulit.”

Hehe, benarkah begitu?

“Apakah tidak apa-apa bersikap seperti itu terhadap utusan Margrave Lindell? Bangsawan itu sangat peduli dengan reputasi mereka, jadi, dia mungkin akan melakukan sesuatu sebagai balasannya. "

Kekhawatiran Werner-san cukup valid.

Saya tidak menyangka Feru dan saya sendiri akan bertindak sejauh itu lebih awal.

[Kekhawatiran Anda tidak perlu. Jika terjadi sesuatu, saya akan dengan senang hati menerima tantangan mereka. "

Ohh, aku akan mengandalkanmu Feru-san.

"Hmm, jika Feru-sama akan melakukan itu, tidak apa-apa ya?"

Setelah Werner-san mengatakan itu, anggota lain dari Iron Will setuju dan menganggukkan kepala.

“Aku ragu pasukan swasta dari bangsawan mampu menandingi kekuatan Feru-sama.” (Franca)

“Saya juga berpikir begitu.” (Rita)

"Saya pikir, hanya Naga Kuno yang akan menjadi saingan yang layak bagi Feru-sama." (Vincent)

"Kamu bisa mengatakan itu lagi." (Ramon-san)

Saya tahu akan ada naga, karena mereka penting untuk dunia fantasi.

Tapi sial, aku juga tidak ingin bertemu.

[Mu, Naga Kuno? Tak dapat disangkal, itu mungkin satu-satunya yang bisa bertarung denganku dengan syarat yang sama.]

“Eh? Feru-sama pernah bertarung dengan Naga Kuno sebelumnya? "

Vincent sepertinya menjadi gelisah.

[Itu kira-kira 400 tahun yang lalu. Kami sempat seri saat itu, tapi lain kali saya tidak akan kalah.]

“Wow, luar biasa! Saya ingin melihat pertempuran antara sesama monster legendaris. "

“Aku juga -”

Vincent dan Rita nampaknya sangat senang dengan semua ini tapi Franca dan Romon-san sepertinya memaksakan senyum.

“Oioi, tenangkan dirimu. Kami masih perlu menerima tanda tangan konfirmasi untuk menunjukkan bahwa kami telah memenuhi tugas kami ke Makooda-san dan melaporkannya ke guild petualang.

Ditanyakan oleh Werner-san, saya menandatangani laporan penyelesaian tugas.

Selanjutnya, saya mencoba mengembalikan daging babi hutan merah yang ditugaskan untuk saya pelihara, tetapi mereka mengatakan setidaknya saya harus menyimpannya untuk ditukar dengan bahan baku burung batu itu.

“Bahkan sebelum mengucapkan selamat tinggal, kalian semua ingin aku menyimpan daging babi hutan merah; Saya diurus dengan sangat baik. Terima kasih semua."

Mereka semua merasa bahwa mereka tidak akan bisa sampai di sini tanpa aku.

“Kami merasa lebih bersyukur atas pengalaman baik yang kami dapatkan dari ini dan kami bahkan merasakan keterampilan kuliner Anda, jadi kami tidak memiliki kritik atas pekerjaan luar biasa ini.”

Saya bersyukur Anda merasa seperti itu.

“Tapi saya tetap harus mengucapkan terima kasih. Harap tetap dalam kesehatan yang baik. "

"Kamu juga, Makooda-san."

Iron Will melambaikan tangan mereka saat pergi.

Baiklah, saya telah menyelesaikan tujuan pertama saya, apa yang harus saya lakukan selanjutnya?

Aku tidak ingin tinggal lama di negara ini, tapi sementara itu, aku harus mendaftar ke guild.

Werner-san mungkin telah menyarankan saya untuk mendaftar dengan guild petualang tapi pertama-tama saya akan mengunjungi guild pedagang karena itulah yang awalnya saya tuju.

"Oi, Feru, waktunya pergi ke serikat pedagang."

[Mu, Tuan, Anda akan menjadi pengusaha?]

“Itu tujuan saya untuk saat ini. Tapi saya masih berencana untuk bergabung dengan guild petualang juga. Mulai sekarang, saya mengharapkan Feru untuk berburu tetapi menyebalkan bahwa saya tidak dapat melakukan pembedahan. Ngomong-ngomong, bahan baku dari monster yang diburu Feru seharusnya bisa menutupi pengeluaran kita sehari-hari. Anda baik-baik saja dengan saya menjual bahan mentah itu kan? "

[Tidak masalah karena aku tidak menggunakan barang-barang itu. Yang aku pedulikan hanyalah makanan enak.]

"Yeah yeah, aku mengerti."

Ya Tuhan, binatang legendaris ini hanyalah karakter rakus.
◇ ◇ ◇ ◇ ◇

Feru dan aku pergi ke serikat pedagang.

Dengan Feru mengikutiku, semua orang masuk ke mode panik penuh dan aku harus menjelaskan dengan panik bahwa dia adalah familarku sebelum semua orang tenang.

Selanjutnya, saya pergi ke konter untuk mencari penjelasan tentang serikat pedagang.

Membantu saya adalah Michaela-san yang sangat cantik dengan rambut pirang dan mata biru.

Isi penjelasan dari Michaela-san adalah seperti ini:

Serikat perdagangan adalah organisasi yang berada di luar kendali negara.
Orang-orang di serikat perdagangan dapat diberikan 5 jenis peringkat:
    Pangkat besi -> Pedagang keliling, kios barang dagangan / makanan (Orang-orang dengan etalase toko)
    Peringkat perunggu -> Toko pribadi (Jenis toko daging atau toko pribadi di kota)
    Peringkat perak -> Perusahaan kecil (Perusahaan yang cukup besar di kota)
    Peringkat emas -> Perusahaan menengah (Perusahaan yang memiliki beberapa cabang)
    Peringkat Mithril -> Perusahaan besar (Perusahaan yang memiliki banyak cabang)
    Biaya pendaftaran, iuran tahunan, dan pajak berbeda-beda bergantung pada peringkat

      Peringkat besi -> Pendaftaran 5 koin perak -> Biaya tahunan 1 koin emas -> Pajak 2 koin emas
      Peringkat perunggu -> R: 1 koin emas -> AF: 2 koin emas -> T: 4 koin emas
      Peringkat perak -> R: 2 koin emas -> AF: 5 koin emas -> T; 10 koin
      emas Peringkat emas -> R: 4 koin emas -> AF: menurut no. jumlah toko (ATNOS) -> T: ATNOS
      Mithril rank -> R: 8 gold coins -> AF: ATNOS -> T: ATNOS
      Biaya tahunan dan pajak harus dibayar dalam waktu satu tahun sejak memasuki serikat.
      Menggunakan hari pendaftaran sebagai referensi, keanggotaan dapat diperpanjang setiap tahun. Jika biaya tahunan atau pajak tidak dibayar, pembaruan tidak dapat dilakukan.
      Tanggung jawab untuk memungut pajak ada pada serikat pedagang di setiap negara.
      Dalam skenario di mana kartu serikat hilang, biaya komisi yang bervariasi sesuai dengan peringkat akan diperlukan untuk penerbitan kembali kartu.
      Anggota yang terlibat dalam urusan bisnis ilegal dapat dikeluarkan sebagai hukuman.
      Mungkin bagi orang-orang yang bergabung sebagai pangkat Besi untuk naik pangkat secara progresif.
      Jangan ragu untuk berdiskusi dengan guild jika ada kesulitan dalam memperoleh barang atau mendapatkan investasi untuk memiliki toko.
      Diharapkan dari serikat pedagang.

      Hal-hal yang ingin saya ketahui semuanya dijelaskan secara menyeluruh.

      "Kalau begitu, jenis perdagangan apa yang kamu pertimbangkan, Makooda-sama?"

      Tentang itu, saya telah berpikir untuk berkeliling dunia sejak saya memiliki Feru untuk melindungi saya, dan saya tidak memiliki toko sekarang juga.

      Jika itu masalahnya, maka saya kira peringkat Besi tepat untuk saya.

      “Saya memiliki familiar saat ini dan saya tidak memiliki rencana untuk memiliki toko. Oleh karena itu, menurut saya peringkat Besi sangat cocok untuk saya. Bolehkah saya mendaftar untuk peringkat Besi? "

      "Terima kasih banyak. Pendaftaran akan menelan biaya 5 koin perak, ingin saya melanjutkan? ”

      Saya harus ketat pada dompet saya tetapi 5 koin perak diperlukan untuk pendaftaran.

      “Oke, ini kartu serikat peringkat Besi Anda. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, jika Anda kehilangan kartu ini, akan ada biaya komisi untuk penerbitan kembali kartu tersebut. Ini adalah 8 koin perak untuk kartu peringkat Besi jadi tolong jaga baik-baik kartu serikat. ”

      8 keping koin perak benar-benar jumlah yang signifikan. Saya akan berhati-hati agar tidak kehilangannya.

      Oh, saya ingat beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan.

      “Maaf, saya masih punya beberapa pertanyaan. Apakah guild membeli sesuatu? Sebenarnya, saya telah mendapatkan beberapa produk dalam perjalanan saya …… ​​”

      “ Beli? Itu tergantung pada apa itu, tapi kami membeli sesuatu. ”

      Tergantung barangnya? Serikat pedagang mungkin tahu apa yang baik dan buruk.

      Saya berencana untuk menjual garam dan rempah-rempah ke guild.

      Ini seharusnya tidak menjadi masalah yang terlalu besar.

      Saya akan datang lagi besok dan membawa serta barang yang ingin saya jual.

      "Kami akan menunggu. Terima kasih telah mendaftar dengan kami. ”

      Ketika saya hendak meninggalkan serikat pedagang yang memberikan getaran baik karena staf yang sopan, saya menyadarinya.

      Aku lupa menanyakan tentang penginapan yang cocok yang memungkinkan Feru dan aku tinggal.

      Aku buru-buru kembali ke konter dan berkonsultasi dengan Michaela-san.

      Dia merekomendasikan "Vaulting Horse Pavilion".

      Dia juga memberikan rute rinci ke tempat itu sehingga Feru dan saya dapat segera berangkat ke "Vaulting Horse Pavilion".


      --- Chapter 10 : SELESAI ---

      No comments:

      Post a Comment