Karakter Pilihan Arc 2 – Genia & Merula, Membongkar Misteri yang Semakin Dalam


VOLUME 9

Karakter Pilihan Arc 2 – Genia & Merula, Membongkar Misteri yang semakin Dalam


— Di akhir bulan ke-10, tahun ke-1547, Kalender Kontinental — Kastil Parnam —

    Pada hari ini, saat suhu mulai dingin, Kastil Parnam sangat sunyi.

    Tentu saja. Karena saat ini, semua orang yang menjadi pusat kebisingan di kastil sedang pergi.

    Penguasa kastil ini, raja sementara Souma, memperkuat Persatuan Bangsa-Bangsa Timur melawan gelombang iblis atas perintah Permaisuri Maria dari Kekaisaran Gran Chaos. Dia ditemani oleh tunangannya Aisha dan Roroa dan bersama banyak orang lainnya.

    Lebih jauh lagi, karena ratu primer pertamanya Liscia telah kembali ke wilayah ayahnya Sir Albert untuk melahirkan, Carla dan banyak staf lainnya juga telah dikirim bersamanya.

    Karena itu, Souma dan teman-temannya yang ceria hampir semuanya pergi. Terlepas dari itu, semuanya tetap cukup hidup sampai saat ini, karena Duchess Excel Walter ada di sini menjaga pertahanan benteng.

    Tapi kemudian, karena adanya perubahan situasi yang terjadi di Lastania, tempat dimana Souma pergi untuk membantu, Souma akhirnya membutuhkan kekuatan Excel sebagai penyihir air yang hebat. Setelah mendengar ini, Excel telah ikut mengambil rencana yang disusun oleh Perdana Menteri Hakuya dan dia dengan gembira menuju Persatuan Bangsa-Bangsa Timur.

    dan kemudian orang lain yang menjadi pusat kebisingan lain itu pergi.

    Kastil Parnam sangat damai dan tenang tanpa Souma dan orang-orangnya di sekitarnya. Sampai-sampai para pekerja kastil, yang sudah terbiasa dengan keriuhan, sekarang merasa ada yang kurang.

    Namun. Masih ada pasangan energik yang tersisa di kastil.

    “Sudah waktunya untuk Genia—”

    “—dan Merula—”

    ""—'Ayo Uji!'""

    Sambil mengacungkan tinju mereka ke atas, ilmuwan yang berlebihan Genia Maxwell dan High Elf  dari Kerajaan Roh Garlan mengangkat suara mereka secara bersamaan.

    Meskipun dia telah berteriak bersama dengan Genia, begitu mereka selesai, bahu Merula merosot dan dia menghela nafas. "Hai. Apakah kita harus melakukan ini setiap saat?”

    Genia mencolek pipi Merula yang menggembung. “Penting untuk masuk ke dalam mode semangat, Merumeru.”

    “Sudah kubilang jangan panggil aku Merumeru!” protes Merula.

    Tapi Genia menertawakannya dan mulai berbicara ke arah yang tidak ada siapa-siapa.

    "Nah, di mana kita berada hari ini ..."

    "Dengan siapa Anda berbicara?! Apakah ada hantu di sini ?! ”

    “Ta-dah! Ini adalah Ruang Pemanggilan tempat raja dipanggil sebagai pahlawan.”

    "Ayo, dengan siapa kamu berbicara ?!"

    “Hm? Saya meniru salah satu program pendidikan Kakak Juna. Seolah-olah ada permata siaran di sana. ”

    “Simpan permainanmu untuk tempat lain! Ugh!” Mungkin dia muak memerankan seorang yang lurus dalam rutinitas komedi ini, karena bahu Merula merosot keras. 

"Beri aku istirahat. mumpung Tuan Ludwin dan Souji sedang pergi hari ini.”

    “Kakak Lu bersama Souma dan yang tentara lainnya pergi ke utara, dan Tuan Souji telah pergi ke perbatasan Negara Kepausan Ortodoks Lunarian, kan? Itu artinya kita berdua tanpa penjaga kita sekarang” Genia nyengir.

    “Jangan sebut mereka penjaga kita! Memangnya anda tidak keberatan diperlakukan seperti hewan peliharaan? ”

    “Saya tidak keberatan. Meeow.”

“Tolong jadilah manusia, demi Tuan Ludwin, jika tidak ada yang lain.”

    Merula adalah seorang maniak penelitian seperti Genia, tetapi dia memiliki akal sehat yang tepat ketika dia berhubungan dari penelitiannya. Itu sebabnya, dengan tidak adanya sosok seorang penjaga bagi Genia (?), Merula dipaksa untuk bertindak sebagai seorang yang lurus dalam duet ini.

    Mencoba untuk kembali ke jalur semula, Merula meletakkan tangannya di pinggulnya dan berkata, “Jujur... Jadi, Anda mengatakan ini adalah ruangan tempat Raja Souma dipanggil? Apakah ini tempat di mana dia dan Liscia mengadakan pertemuan yang ditakdirkan juga? ”

    “Saya dengar keduanya bertemu di kantor urusan pemerintahan. Raja baru saja menghabiskan sepanjang malam, jadi dia mungkin juga memiliki lingkaran hitam di bawah matanya.”

    “Tidak ada sedikit pun romansa dalam...”

    Mereka berbicara tentang pahlawan yang dipanggil dari dunia lain dan putri negara ini, jadi tidak bisakah keduanya mengadakan pertemuan yang lebih dramatis?

    Kemudian, mengingat kedua wajah individu yang relevan, yah, itu pasti seperti mereka.

    "Jadi, sekarang kita menyelidiki ruangan ini?" tanya Merula.

    "Ya. Raja meminta kita untuk meneliti sistem yang dikenal sebagai 'pemanggilan pahlawan.' Tentu saja, itu adalah hal misterius yang memanggil orang-orang dari dunia lain, jadi bahkan bagi seorang ilmuwan besar seperti saya, saya akan berjuang untuk sepenuhnya memahaminya. Genia mengangkat bahu.

    Merula menyilangkan tangannya dengan ekspresi termenung di wajahnya. “Hmm, tidakkah menurutmu Raja Souma tahu itu? Dia berharap kita masih bisa menemukan petunjuk. Aku yakin itu.”

    "Ya. Anda mungkin benar tentang itu. Jadi, Merumeru, sihir adalah keahlianmu, kan? Bagaimana ruangan ini terlihat di mata Anda, saya bertanya-tanya?

    Merula menyipitkan matanya sedikit dan menyentuh dinding.

    Karena dia sudah mengalihkan kepalanya ke mode peneliti, dipanggil Merumeru tidak mengganggunya sedikit pun.

    Merula melihat ke sekeliling ruangan dan kemudian berkata, “Saya dapat mengatakan bahwa mantra tingkat lanjut telah dijalin ke seluruh ruangan ini tanpa celah, tanpa pemborosan. Ini adalah teknik sihir tingkat yang lebih tinggi daripada yang mungkin bisa kita harapkan untuk ditiru hari ini. Bahkan aku hanya bisa membacanya sebagian saja.”

    “Hmm... Jika bahkan Merumeru tidak bisa membacanya, kupikir kita bisa menyimpulkan dengan aman ruangan ini sendiri adalah produk dari ilmu pengetahuan yang berlebihan, seperti permata Jewel Voice Broadcast.”

    Karena itu, Genia mengulurkan tangan untuk menyentuh dinding, tetapi Merula menghentikannya.

    “Jangan terlalu banyak menyentuhnya. Jika sebagian kecil saja hilang, kita tidak bisa menirunya.”

    "Tapi kamu menyentuhnya, kan?"

    “Saya hanya menyentuh tempat yang aman. Anda tidak bisa membedakannya, kan? ”

    “Yah, bagaimanapun juga, aku tidak memiliki banyak pengetahuan tentang sihir…”

Genia menarik tangannya dan membawanya ke dagunya, memiringkan kepalanya ke samping. “Tapi… tidakkah ini terasa sedikit aneh? Bahkan jika ada sihir yang terlalu rumit untuk kita tiru di zaman modern di sini, apakah ini sesuatu yang cukup hanya dengan satu kamar? Ini seperti bayi yang mencoba mengangkat badak.”

    "Aku tidak yakin tentang analoginya, tapi... aku setuju." Merula melihat ke sekeliling ruangan yang kosong itu. “Memang benar mantra ini telah ditenun dengan gaya yang rumit dan dengan efisiensi maksimum, tapi aku tidak berpikir volume ini bisa diharapkan untuk membawa efek sebesar itu... Faktanya, melihat sekeliling, aku merasa itu adalah mencangkup segalanya. dengan mantra yang sama.”

    “Hm? Apa maksudmu?"

    "Mantra yang diukir di ruangan ini kemungkinan dibuat dengan satu tujuan dalam pikiran."

    Genia sepertinya tidak mengerti. "Yah begitulah? Maksudku, ruangan ini untuk memanggil seorang pahlawan.”

    “Ketika kita berbicara tentang memanggil pahlawan, itu adalah hasil yang muncul dari berbagai fenomena yang tumpang tindih, kan?” Merula menekuk jarinya, menghitung syarat untuk pemanggilan. 

"Itu membutuhkan menghubungkan dua dunia, memilih seseorang yang memenuhi kriteria, mentransfer orang itu tanpa memperhatikan waktu dan ruang ..."

    Masing-masing kondisi itu penting, dan jika salah satunya gagal, Souma tidak akan dipanggil.

    Merula berhenti berfikir. “...Yah, bagaimanapun juga, prosesnya jauh lebih banyak daripada yang bisa kuhitung. Apa yang ingin saya katakan adalah ruangan ini hanyalah salah satu bagian dari proses itu.”

    "Apa?! Anda mengatakan ruangan ini hanya salah satu bagian dari syarat pemanggilan pahlawan ?! ”

    "Itu artinya, ya."

"Menakjubkan..."

    Jika semua mantra yang dikemas ke dalam ruangan ini hanyalah salah satu bagian dari sistem pemanggilan pahlawan, seberapa besar skala penuhnya?

    Dan di mana tepatnya itu?

    Sambil gemetar pada skala besar dari ilmu yang berlebihan ini, Genia terbakar dengan rasa ingin tahu.

    "Kalau begitu, kita harus mencari tahu peran ruangan ini terlebih dahulu!" dia menyatakan.

“Jika kita tahu proses apa yang menjadi bagian dari mantra di ruangan ini, kita mungkin bisa mengetahui betapa pentingnya ruangan ini.”

   "Benar. Saya dapat menguraikan bagian-bagiannya, jadi mari kita uji itu. ”

   Dan penyelidikan mereka pun dimulai.


◇ ◇ ◇


    — Dua bulan kemudian, pada hari yang dingin —

    Aku mendesah keras, melihat sekeliling kantor urusan pemerintahan. “Hahh...”

    “Jangan menghela nafas,” Hakuya menegur dari sampingku. "Kau juga akan membuatku jatuh."

    Tidak, tidak, ini adalah hal yang membuat siapapun ingin menghela nafas.

    Baru sehari sebelum kemarin Liscia melahirkan anak kembar.

Tetapi karena posisi saya sebagai raja, bahkan walau karena alasan anak-anak saya baru saja lahir, saya tidak bisa tinggal bersama Liscia dan si kembar selamanya.

    Sambil melihat wajah mereka yang tertidur, aku menerima pesan dari Hakuya di kastil:

    “Saya mendengar anak-anak lahir dengan selamat. Selamat. Sekarang, demi anak-anak anda yang baru lahir, tolong kembali ke sini dan lanjutkan pekerjaan Anda sebagai seorang raja.”

    Bahkan ketika segala sesuatunya telah terjadi, dokumen yang saya, seorang raja harus selesaikan terus menumpuk.

    “Kita baik-baik saja, jadi lakukan apa yang harus kamu lakukan, Souma,” Liscia memberitahuku,

jadi aku meninggalkan Aisha, Juna, Roroa, dan Tomoe di sana dan menunggangi Naden kembali ke kastil.

    Oh, astaga... Aku benar-benar menginginkan sistem cuti ayah. Jika begini jadinya, saya ingin menyelesaikan pekerjaan hari ini dengan cepat dan terbang kembali ke wilayah Sir Albert.

    "Mari kita kerjakan ini dengan kecepatan penuh, Supeeer-turbooo!" seruku, mencari-cari tungganganku.

    "Oh, jika Anda mencari Nyonya Naden, dia terbang kembali ke wilayah Sir Albert, Anda tahu?"

    “Dia meninggalkanku?!” aku berteriak. “Bagaimana dia bisa ?!”

    Saat aku semakin marah pada rasa pengkhianatan yang tak terduga ini, tiba-tiba ada ketukan di pintu.

    Saya berteriak, "Silakan, masuk!"

    Duo peneliti, Genia dan Merula, yang muncul. Mereka biasanya sangat riuh, tetapi hari ini mereka tampak agak aneh karena suatu alasan.

    "Ada apa, kalian berdua?"

    "Yah ... kami memiliki laporan untuk dibuat atas penyelidikan yang Anda minta."

kata Genia, matanya mengembara.

Investigasi yang saya minta? Oh, yang ada di ritual pemanggilan pahlawan.

    Jika saya bisa mengetahui sedikit tentang cara kerja ritual yang membawa saya ke sini, saya mungkin bisa mengetahui apakah akan ada orang lain yang dipanggil seperti saya setelah ini.

    Namun, saya tidak memiliki harapan bahwa saya dapat melakukan perjalanan bolak-balik antara dunia lama saya dan dunia ini.

    "Jadi, apa yang kamu temukan?" Saya bertanya.

    "Hanya hal yang sangat kecil, sungguh," kata Genia. “Ini tentang ruangan pemanggilan itu... Biarkan aku keluar dan mengatakannya. Mantra di ruangan itu tidak ada hubungannya dengan memanggil seseorang dari dunia lain.”

    "...Lah, kok bisa?"

    Hah? Kamar yang mereka sebut Ruang Pemanggilan itu, kok tidak ada hubungannya dengan memanggil seseorang? ...Tidak, tapi... Hah?

    "Aku di sini, dan aku dipanggil, kau tau?" Saya bilang.

    "Itu benar. Tapi... hampir semua mantra di ruangan itu berkaitan dengan kemampuan linguistik.”

    "Kemampuan linguistik?" saya ulangi.

    "Izinkan saya untuk menjelaskan," Merula mengambil alih. “Ini hanya sejauh yang saya bisa uraikan, tetapi mantra di ruangan itu semuanya terkait dengan apa yang Anda sebut 'kekuatan terjemahan misterius pahlawan.' Saya dapat mengambil kata-kata yang terhubung ke bahasa di dinding, lantai, dan langit-langit. Pada dasarnya, fungsi ruangan itu hanya untuk membuat sang pahlawan bisa berkomunikasi dengan orang-orang di dunia ini.”

    "Hanya itu...?"

    Suaraku melemah.

    Jadi, pada dasarnya, ruangan itu bukan untuk memanggil pahlawan, itu seperti mengikuti kursus kilat bahasa asing untuk berkomunikasi dengan dunia lain (atau memakan Jeli Terjemahan)?

    Aku memiringkan kepalaku ke samping. Tapi itu adalah fakta jika saya pernah dipanggil ke ruangan itu, Anda tahu ...?

    “Yah, kami tidak bisa mengatakan secara pasti bahwa ini semua tentang kekuatan terjemahan,”

Genia menyela dengan senyum masam. “Kemampuan Merumeru untuk menguraikan mantra terbatas, jadi kami tidak bisa mengatakan dengan pasti bahwa tidak ada yang berhubungan dengan pemanggilan di ruangan itu.”

    Saat dia berbicara, dia menjadi lebih dan lebih antusias.

    “Tapi jika kemampuan menerjemahkan membutuhkan mantra yang rumit, aku bahkan tidak bisa membayangkan apa yang diperlukan untuk memanggil seseorang dari dunia lain. Saya tidak melihatnya cocok dengan ruang yang tidak bisa diuraikan oleh Merumeru. Itu sebabnya kami membuat hipotesis! ”

    Genia mengangkat jari telunjuknya.

    “Ruangan itu hanyalah sebagian kecil dari pemanggilan pahlawan, dan semua yang ada di dalamnya adalah mantra untuk memikat orang yang dipanggil dengan kemampuan terjemahan, dan mantra untuk memulai sistem pemanggilan pahlawan. Dengan kata lain..."

    “Ruangan itu hanya memiliki fungsi penerjemahan dan fungsi sakelar, dan sedangkan sistem pemanggilan pahlawan yang terlalu luas untuk muat di ruangan itu ada di suatu tempat di luar sana?” Saya sudah selesai.

    "Tepat!" kata Genia riang. "Kamu benar-benar cepat dalam menyerap."

    Semua ini tidak masuk akal lagi bagi saya. Ruangan yang kupikir telah memanggilku hanyalah bagian dari sistem yang lebih besar...?

    "Kalau begitu, di mana sisa makhluk yang memanggilku?" Saya bertanya.

    “Yah, ketika kamu mempertimbangkan semua mantra yang dibutuhkan hanya untuk kemampuan terjemahanmu, saya pikir itu harus mencakup lebih dari sekedar kastil ini. Kira-kira itu akan mengambil ukuran seluruh ibu kota ini. ”

    “Seluruh ibukota...? Dibutuhkan mantra yang sangat besar ?! ”

    "Ya. Pada catatan itu, ada hal lain yang menarik perhatian saya.

Kamu tahu bentuk tembok kastil di sekitar kota ini, kan?”

    "Ya. Mereka melingkar.”

    Saya tidak terlalu memikirkannya, tetapi dinding di sekitar ibu kota Parnam tidak biasa karena membentuk lingkaran. (Lihat Bab 1 dalam volume pertama.) Sebagian besar kota-kota lain berbentuk persegi panjang, jadi sepertinya perhatian khusus telah diberikan pada penampilan ibu kota.

    Genia mengeluarkan peta Parnam dan menyebarkannya di atas meja. “Saya ingin Anda melihat peta kota ini. Saat kamu melihat Parnam dari udara...bukankah itu terlihat seperti semacam lingkaran sihir bagimu?”

    ""Hah?!"" Kata-kata Genia membuat mata Hakuya dan mataku melebar.

    Sekarang dia menyebutkannya, itu memang terlihat seperti lingkaran sihir atau mandala.

Kastil itu berada di tengah, dan ada jalan besar yang mengarah ke empat arah mata angin, sementara jalan yang lebih kecil terbentang seperti jaring laba-laba.

    Dan, meskipun mereka tidak dapat dilihat di peta ini, ada juga terowongan pelarian rahasia untuk keluarga kerajaan yang sekarang kami gunakan sebagai sistem saluran pembuangan dan saluran air yang saling bersilangan di bawah tanah.

Jika mereka memiliki mantra sihir yang terukir di dalamnya, juga...

    “Pada dasarnya... ibu kota Parnam sendiri diciptakan untuk memanggil seorang pahlawan?” Saya berkata.

    “Itu hanya pemikiran kami.”

    “Hakuya, kamu bilang raja yang mendirikan negara ini dipanggil dari dunia lain, sepertiku, kan?” Saya bertanya. “Bukankah Parnam dibangun oleh raja pahlawan pertama?”

    Hakuya sangat berpengalaman dalam sejarah negara ini. Dia menggelengkan kepalanya dengan ekspresi tegas di wajahnya. “Tidak, Kerajaan Elfrieden didirikan oleh raja pahlawan pertama, tapi ada kerajaan di negeri ini sebelum itu. Dikatakan bahwa kota Parnam berasal dari masa yang lebih jauh dari itu.”

    Sebuah kota yang mendahului raja pahlawan pertama ...

    Dalam hal ini, hipotesis Genia dan Merula terdengar semakin realistis. Mungkin salah satu hal “yang lama” seperti Induk Naga, Madam Tiamat, terlibat.

    Sepertinya penelitian lebih lanjut tentang masalah ini akan diperlukan. Bukan hanya oleh Genia dan Merula, tetapi sejumlah besar peneliti.

    "Apakah kamu mempelajari hal lain?" Saya bertanya.

    “Yah, ada satu hal yang menggangguku,” kata Merula. “Kami berbicara tentang bagaimana mantra di ruangan itu dimaksudkan untuk memungkinkan pahlawan berkomunikasi dengan orang-orang di dunia ini, tapi... Aku merasa itu sedikit tidak langsung tentang bagaimana cara melakukannya. Entahlah, rasanya terlalu berputar-putar.”

    “terlalu berputar-putar?”

    “Maksudku jika satu-satunya tujuan mereka adalah memungkinkan pahlawan untuk berkomunikasi dengan orang-orang di dunia ini, mereka tidak membutuhkan mantra yang rumit. Jika saya ingat, Anda mengucapkan kata-kata dalam bahasa dunia Anda, dan kami memahaminya sebagai bahasa umum di benua ini... kan?”

    "...Ya. Saya merasa seperti itulah yang dijelaskan kepada saya. ”

    Saya berbicara bahasa Jepang, dan orang-orang di dunia ini memahaminya sebagai bahasa resmi, Standar Kontinental. Tapi itu masih bahasa Jepang, jadi ketika saya mencoba menjelaskan kata atau konsep yang tidak ada di dunia ini, mereka tidak mengerti. Kata-kata seperti “smartphone” dan “macam-macam lirik lagu”, yang belum ada di dunia ini, kalimat tersebut tidak diterjemahkan.

    Itu mungkin sebabnya, ketika Juna menyanyikan lagu yang saya nyanyikan dengan cara yang persis sama dengan yang saya nyanyikan, Liscia tidak bisa memahami liriknya.

    "Itu. Itulah yang saya bicarakan.” Merula tampak terganggu dengan hal ini.

“Sejujurnya, itu terlalu berputar-putar. Daripada membuat kami memahami bahasa dunia Anda, akan jauh lebih mudah untuk membuat Anda memahami bahasa kami. Jika mantranya melakukan itu, satu-satunya target adalah dirimu sendiri.”

    Dia... tentu ada benarnya, ya. Dibandingkan dengan mempengaruhi pikiran sejumlah individu lain yang tidak teridentifikasi, akan jauh lebih cepat untuk mengubah pikiran saya saja.

    “Masalahnya, kamu bisa menulis dalam bahasa dunia ini, kan?”

Merula melanjutkan.

“Sekarang setelah kamu menyebutkannya …”

    Saya bisa membaca dan menulis bahasa dunia ini. Itu sebabnya saya bisa membuat dokumen.

    Itu mungkin karena saya telah dibuat mampu memahami tulisan di dunia ini. Jika demikian, mengapa mantra tidak melakukan hal yang sama untuk bahasa lisan?

    “Menurutmu kenapa begitu, Merula?” Saya bertanya.

    "Yah... aku merasa seperti itulah maksud dari orang-orang yang menciptakan mantra-mantra ini."

    "maksud mereka?"

    “Tidak peduli apa, mereka hanya ingin engkau melupakan bahasamu. Aku bisa merasakan niat itu. Bahkan jika itu membuat mantranya menjadi sangat rumit sebagai hasilnya.”

    Bahasaku... hah.

    Sekarang saya memikirkannya, ada objek berbentuk kubus yang saya temui dengan Naden di Pegunungan Star Dragon.

    Itu telah menciptakan badai dan mem-bom dengan liar seolah-olah dalam kemarahan yang hebat, tetapi begitu mendengar suaraku, tiba-tiba sepertinya berhenti.

    Saat itu, Tiamat pernah mengatakan bahwa saya adalah “kuncinya”, tapi… mungkin kunci sebenarnya ada pada bahasa yang saya gunakan.

    Augh... Kepalaku mulai sakit. Saya merasa seperti saya mulai mengerti, tetapi saya masih tidak mengerti apa-apa. Itu membuat frustrasi.

    Pada akhirnya, saya tidak akan mengetahuinya dengan membicarakannya di sini, jadi saya memutuskan untuk terus menyelidiki masalah ini.

    Serius... Dunia apa ini?!

   Saya hanya bisa berdoa agar tidak ada lagi kejadian yang meresahkan yang akan terjadi di sini.

Lalu mereka berdua pergi, dan pekerjaan selesai untuk hari itu, jadi saya masih memikirkannya ketika saya berjalan menuju halaman di mana wyvern sedang menunggu untuk membawa saya ke tempat Liscia berada. dan si kembar.

   Dunia ini adalah tempat saya, istri saya, dan anak-anak saya tinggal.


Karakter Pilihan Arc 2 – Genia & Merula, Membongkar Misteri yang Semakin Dalam --- SELESAI

No comments:

Post a Comment