Manuke FPS Player - Chapter 62




Kepulangan kami ke Barga telah tertunda sehari. dan rencana saya untuk jalan-jalan di sekitar Ibu kota sekedar untuk menikmati pemandangan. Aku juga harus mengambil hadiahku karena telah mengatasi keributan kemarin. Itu adalah rencana untuk besok karena saat ini adalah pertengahan hari dan saya rasa saya tidak punya cukup waktu untuk berjalan-jalan hari ini. Saya makan siang di ruang tamu kediaman Malta-san. Kemudian saya membuka menu avatar saya dan memeriksa inventaris saya. Mantel saya sekali lagi disimpan di dalam.

Namun, ada satu alasan lagi bagi saya untuk memeriksa menu saya. Sebagai Shaft, topeng kevlar melakukan tugasnya untuk menyembunyikan identitas saya, tetapi juga membawa ketidaknyamanan yang besar. Saya tidak bisa makan atau minum jika saya berbicara dengan seseorang selama makan, yang cukup mengganggu.

Dari koleksi topeng, saya memilih topeng acara terbatas khusus yang berbentuk seperti kelelawar. Itu menutupi seluruh wajah saya sampai ke leher, tetapi memiliki lubang untuk mulut saya, sehingga dapat menyelesaikan kedua masalah saya.

Dan kombinasi dengan pakaianku, keduanya berwarna hitam. Jadi saya memutuskan untuk membiarkannya karena mereka berdua memiliki mobilitas yang cukup baik. Setelah melalui beberapa pertarungan yang sebenarnya, tidak ada keraguan bahwa itu memang efektif. Saya menambahkan topeng kelelawar dan juga mencantumkannya di bawah Daftar Set saya, dengan cara ini lebih mudah untuk mengubahnya dengan cepat. Sedangkan untuk senjatanya, saya tidak bisa mendaftarnya di bawah Set List, jadi saya harus berhati-hati untuk tidak menjatuhkan senjata saat saya berganti. Sesuatu yang merupakan fitur menyenangkan di VMB.

“Mau ikut?” saya bertanya

“Ya, Shaft-sama! Kudengar ini pertama kalinya bagimu di ibu kota kerajaan. Selain sebagai cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya, saya akan dengan senang hati membimbing Anda! " Kata Minea.

Aku menyiapkan topeng sebelum pergi makan malam di kediaman Malta-san. Minea mendengar rencanaku untuk besok dan dengan riang bertanya. Aku menoleh ke Malta-san untuk memeriksa apakah dia tidak keberatan. Tidak apa-apa dengan dia rupanya saat dia mengangguk.

“Baiklah, aku akan menerima tawaran itu. Malta, hanya untuk memastikan, apakah Anda mempersiapkan pertahanan untuk pengawal? Anggota Onibasu lainnya mungkin menyebabkan beberapa masalah. ” saya bertanya

“Saya pasti punya! Baik Alm dan Shelvara akan menemani Anda. " Dia berkata.

Yaaayy! Minea bersorak.

"Minea, itu tidak tepat." Marida menegurnya.

Minea sangat senang bisa ikut, yang tidak berlangsung lama setelah Marida-san memarahinya. Pada akhirnya, ternyata cukup banyak orang yang ikut berjalan-jalan. Padahal, ini pertama kalinya saya di ibu kota, itu bagus untuk menunjukkan kepada saya tempat-tempat yang bagus.

Keesokan harinya setelah sarapan dan beberapa pengaturan: Minea, Alm, Shelvara, dan saya berangkat ke ibu kota dengan kereta… Atau begitulah yang saya pikirkan.

"Nona Muda Minea, dengan begitu roknya akan menjadi terlipat"

Ini pertama kalinya aku jalan-jalan juga!

"Saya mengerti, setelah sekian lama terkunci di sel itu"

“Shaft-sama, ayo selesaikan urusan di pos jaga dulu――”

Tempatkan 3 gadis bersama dan Anda akan menghadapi situasi yang sibuk. Jumlah kami juga meningkat sebelum kami pergi karena Amy dan Priscella juga memutuskan untuk ikut. Demi membeli barang untuk kehidupan baru mereka di ibukota. Dengan itu, situasinya berubah menjadi perjalanan dengan enam gadis dan satu pria pergi ke ibukota.

Tiba-tiba, saya teringat perjalanan ke negara lain di dunia lama saya. Sekelompok pemandu sorak yang tidak bisa saya mengerti menyuruh saya membawa bagasi mereka. Ini adalah ... mungkin semacam kemampuan untuk mengumpulkan orang entah dari mana. Saya ingin tahu apa yang akan mereka berikan kepada saya sebagai hadiah.

Pos jaga terletak di antara distrik kedua dan ketiga. Saya menuju ke sana terlebih dulu, menjawab pertanyaan mereka dan menerima hadiah total 3.000 Saat mereka mewawancarai saya, para gadis menunggu di dekat gerbong. Terakhir, Order of Knights terletak di perbatasan distrik pertama dan ketiga.

Di perjalanan kereta, Minea menjelaskan perintah Ksatria kepada saya. Mereka tampaknya dibagi menjadi 5 ordo berbeda, di atas itu, mereka juga memiliki penjaga kekaisaran yang bertugas melindungi raja. Yang kami tuju adalah Orde ke-4. Unit ini bertugas menjaga keamanan area dan di mana saya seharusnya menerima hadiah.

“Shaft, kita telah sampai!” Shelvara berteriak dari kursi pengemudi.

“Baiklah, aku akan segera kembali,” kataku.

“Kami akan menunggumu di sini” katanya.

Aku mengerti, aku akan segera kembali, kataku.

Aku meninggalkan gadis-gadis itu dan menuju ke stasiun tempat seorang kesatria paruh baya berbicara kepadaku.

Apakah kamu si topeng hitam, Shaft? Dia bertanya.

Itu benar, aku menegaskan.

“Saya Oddo Samata, pemimpin korps ksatria keempat. Kerja bagus dalam menangani situasi itu dengan sangat baik. " Dia berkata.

“Aku baru saja melakukan pekerjaanku, itu saja,” kataku.

Pria paruh baya tidak mengenakan baju besi dan memiliki penampilan yang cukup kasar. Otot tubuh bagian atas menunjukkan dia cukup kuat, hampir cukup untuk melupakan usianya.

“Saya hanya ingin menanyakan sesuatu,” katanya.

“Jika itu sesuatu yang bisa saya jawab,” kataku.

“Setelah menganalisa tubuh Runoldo, kami tidak menemukan tanda-tanda luka yang disebabkan oleh pedang atau tombak, kami curiga dia terbunuh oleh sihir, apa kau pengguna sihir?” Dia bertanya

Saya harus mengembalikan pertanyaan Anda dengan pertanyaan lain, 

"apakah ada artinya?" saya bertanya

“Runoldo berasal dari ras dengan penglihatan yang sangat bagus, hanya ada sedikit pengguna sihir yang bisa mendaratkan serangan semacam ini padanya. Tidak hanya dia bisa dengan mudah menghindari pedang dan tombak, dia bisa dengan mudah menghindari mantra. Kami gagal berkali-kali mencoba menangkapnya jadi, saya hanya ingin tahu lebih banyak orang yang berhasil menangani monster seperti itu ”tanyanya.

“Aku memang membunuhnya dengan sihir tapi, aku bukan pengguna sihir,” jawabku.

“Oh? Lalu kamu siapa? ” Dia bertanya

"Hanya penjaga," jawab saya.

"Ini, ambillah." Dia berkata.

Dia menyeringai melihat tanggapan saya dan memberi saya tas hadiah.

“Maaf, apakah aku membuatmu menunggu?” Saya bertanya.

“Tidak sama sekali, tapi nona muda mungkin lelah menunggu” jawab Alm.

Dia duduk di kursi pengemudi. Aku bersumpah aku tidak membuat mereka menunggu lama, tapi Shelvara duduk di sebelahnya; lelah menunggu.

“Shaft, kenapa lama sekali! Saya lelah menunggu! " Kata Shelvara.

“Baiklah, kemana kita pergi dulu?” saya bertanya

“Menurut nona muda, sebaiknya kita ke toko pakaian dulu,” kata Alm.

“O-Oh, begitukah….” Saya bilang.

Saya kira kita akan mulai dengan berbelanja…

"Selamat datang kembali!" Minea menyapaku

“Apakah aku membuatmu menunggu terlalu lama?” saya bertanya

"Tidak, aku baru saja memikirkan ke mana harus pergi selanjutnya." Dia berkata

“Baiklah, toko pakaian itu? Ayo pergi ke sana. " Saya bilang.

Saya mendengar dan melihat banyak mode terbaru di ibu kota, tapi sejujurnya; Saya tidak mengerti. Dari segi kualitas bahan memang luar biasa. Penampilannya tidak jauh berbeda dari dunia lamaku.

Saat kami berjalan di jalan-jalan ibu kota, bangunan terasa "abad pertengahan", tetapi dengan sentuhan magis. Itu unik di dunia ini yang juga membuatnya berkembang dengan baik pada saat yang sama. Jalan-jalan juga bersih, tidak ada sampah di tanah, atau kotoran, atau tanda-tanda orang tunawisma.

Itu mengingatkan saya. Ketika saya pergi berbelanja dengan Ashley-san, pakaiannya juga terlihat lebih modern daripada abad pertengahan. Saya melihat ke gadis-gadis di toko, mereka bersemangat. Mereka mengingatkan saya pada rambut tembaga Ashley-san yang indah.

Saya mencari-cari suvenir untuknya dan saya berakhir di bagian aksesoris rambut. Aku terus berusaha menemukan satu yang kupikir cocok untuknya, tapi pada akhirnya, aku membeli tujuh buah… Tidak, aku terpaksa membeli 6… Apa… Setelah itu, kami pergi ke toko senjata untuk Alm dan Shelvara. Mereka membutuhkan senjata baru. Setelah itu, toko kelontong untuk Amy dan Priscella untuk membeli kebutuhan sehari-hari mereka. Ini diikuti dengan istirahat di rumah teh.

Seperti yang diharapkan dari Ibukota, saya harus minum teh hitam yang enak.

Saya dibawa ke beberapa pemandangan yang cukup bagus. Salah satunya adalah taman dengan patung perunggu si pendiri kota. Lalu menonton teater di pinggiran, dll. Tidak perlu dikatakan, bahwa dalam satu hari, tidak mungkin saya bisa melihat semua hal yang saya inginkan. tapi mungkin lain kali saya mendapat kesempatan untuk berkunjung lagi, saya ingin melihat museum dan akademi.

Saat malam tiba, perjalanan kami berakhir dan kami kembali ke Perusahaan Marida.


--- Manuke FPS Player Chapter 61 - SELESAI ---

No comments:

Post a Comment