Epilog : Pasukan Militer Friedonia, Menuju Timur


 

VOLUME 8 


Epilog: Militer Friedonia, Menuju Timur 

Laporan dari Kagetora mengenai area lain yang sedang bertempur sengit karena gelombang iblis, adalah Kadipaten Chima.

Kadipaten Chima adalah sebuah negara kecil di wilayah yang dihuni dengan banyak negara kecil dan menengah, dan itu adalah negara tua yang bertahan melalui diplomasi yang terampil.

Dalam gelombang iblis terbaru ini, Adipati Chima saat ini, menggunakan anak-anaknya sebagai umpan untuk mengumpulkan bala bantuan dari pasukan Persatuan Bangsa-Bangsa Timur.

“Untuk negara-negara yang mengirimkan bala bantuan kepada kami, sebagai tanggapan atas kinerja Anda, saya akan memberikan kepada Anda masing-masing satu dari enam anak saya, selain putra tertua saya, yang merupakan ahli waris saya, merela akan melayani anda sebagai pengikut.”

Duke of Chima memiliki tujuh anak yang masing-masing memiliki satu bakat khusus, dan mereka semua dikatakan mahir.

Putri tertua, Mutsumi Chima, adalah wanita cantik yang dikenal karena kecerdikan dan kemampuan bela dirinya, jadi dia sangat diminati.

Mendengar bahwa enam saudara laki-laki dan perempuan mahir ditawari sebagai pengikut atau pasangan nikah, banyak negara mengirimkan pasukan mereka untuk membantu.

Kebetulan, saya sudah mengetahui hal ini melalui Maria, tetapi Kerajaan Lastania, tempat Julius dan Jirukoma berada, berada dalam bahaya yang lebih besar. sedangkan Kadipaten Chima sudah memiliki banyak negara yang datang membantu mereka, jadi saya pikir Kadipaten Chima tidak akan kalah dalam waktu dekat.

Meskipun saya menginginkan sebanyak mungkin orang yang cakap yang mau saya rekrut, saya sudah memiliki tiga pejuang cantik yang termasuk tunangan saya, jadi saya tidak menolak tawaran satu orang lagi. Itu, di antara alasan lainnya, adalah mengapa kami tidak mengirimkan bala bantuan.

Sementara itu, jika terjadi sesuatu, saya sudah mengirim Kagetora dan banyak Kucing Hitamnya untuk mengumpulkan informasi.

Sekarang, untuk situasi sebenarnya di Kadipaten Chima, itu tidak terlihat bagus, menurut apa yang ada dalam laporan Kagetora.

Tidak seperti di Kerajaan Lastania, tidak ada konsentrasi satu jenis monster (seperti lizardmen); sebagai gantinya berbagai monster telah menekan mereka secara massal.

Penyeberangan di Sungai Dabicon, yang merupakan perbatasan utara mereka seperti di Kerajaan Lastania, lebih luas arenya dibandingkan yang ada di Lastania, dan jalur itu tidak berfungsi untuk menghalangi monster.

Sepertinya sejumlah besar monster telah mendorong mereka dengan paksa. Jika itu terjadi pada Kerajaan Lastania, pasti mereka tidak akan bertahan lama. Namun, seperti yang saya sebutkan sebelumnya, metode diplomasi Kadipaten Chima yang tidak biasa telah mengumpulkan bala bantuan dari seluruh Persatuan Bangsa-Bangsa Timur. Ada banyak monster, tapi juga banyak tentara yang bertahan, jadi entah bagaimana mereka dapat bertahan.

Perang telah berubah menjadi jalan buntu di mana mereka tidak dihancurkan, tetapi juga tidak dapat mengusir penjajah. banyak yang mengatakan, jika situasinya memburuk, akan ada negara dan desa yang dihancurkan oleh gelombang monster. Itu akan menciptakan lebih banyak pengungsi seperti keluarga Tomoe, atau seperti saudara kandung Jirukoma dan Komain. Dan hal itu pasti akan mempengaruhi negara kita juga.

Untuk mencegah hal itu, Kagetora telah menulis pandangannya bahwa, "Kita harus mengirim bala bantuan ke Kadipaten Chima, dan bekerja dengan pasukan lokal untuk memusnahkan monster dengan segera."

Saya menyetujui proposal itu, dan saya memutuskan bahwa bala bantuan dari Kerajaan Friedonia akan maju ke timur ke Kadipaten Chima.

Sehari setelah perjamuan, sementara pasukan kerajaan membuat persiapan yang terburu-buru untuk berangkat, aku mengucapkan selamat tinggal pada Sill, ksatria putri Kerajaan Ksatria Naga Nothung.

"Baiklah, Sill. Kami harus pamit. Aku serahkan sisanya padamu. " 

"Ya. pertemuan ini memang hanya waktu yang singkat, tapi aku senang kita bisa bertarung bersama, dan kita bisa berkenalan juga. Jika ada sisa lizardmen yang mencoba menyerang negara ini lagi, kali ini, kami akan menanganinya sebagai sekutu mereka. ”

"Aku akan mengandalkanmu, Datanglah ke kerajaan kami untuk bermain kapan-kapan.”, kataku. 

“Jika ada kesempatan, saya akan dengan senang hati. Sir Souma dan Sir Hal, datang mengunjungi kami juga dengan menunggangi Madam Naden dan Madam Ruby kapan-kapan juga. Kita emnyambut mereka yang memiliki mitra naga seperti kita. ” 

"Tentu. Suatu hari nanti, kami akan melakukannya. "

Kami bertukar jabat tangan yang erat.

Meskipun Kerajaan Friedonia dan Kerajaan Ksatria Naga Nothung tidak memiliki perbatasan, mudah untuk membentuk hubungan persahabatan. bagaimanapun Naden, yang akan menjadi istriku, dan calon suami Madam Sill, Pai, juga berteman.

Di samping kami, Naden, Ruby, dan Pai juga mengucapkan selamat tinggal. "sampai nanti, Naden, Ruby," kata Pai. "Jaga dirimu, oke?"

“Kamu juga, Pai. Jaga suamimu ... eh, maksudku istrimu. " “Sampaikan salamku untuk Saphie dan Emerada juga,” kata Ruby. "Tentu. Aku akan melakukannya. Selamat tinggal."

Dengan Pai melambai selamat tinggal, saya membawa Naden dan Ruby kembali ke kamp tempat teman-teman kami menunggu kami.

Selain teman utama kami, Julius dan Putri Tia juga ada di sana.

Saya berbasa-basi dengan keduanya, yang datang untuk mengantar kami pergi, lalu berbicara dengan rekan saya.

“Kita akan menuju ke Kadipaten Chima sekarang, tapi saya akan meminta beberapa dari Anda kembali ke kerajaan. Roroa, Poncho, Serina, Komain, Anda tidak perlu menemani kami lebih jauh. ”

Saya mengatakan itu kepada empat orang ini karena sebelumnya orang ini memiliki keterkaitan dengan mereka yang ada di Kerajaan Lastania. Saya hanya membawa Roroa karena Julius, dan Komain karena Jirukoma. Poncho, yang mengawasi logistik, dan Serina, asistennya, seharusnya mendukung kami dari belakang secara normal, jadi mereka tidak perlu datang ke garis depan. Alasan saya memaksa mereka datang adalah untuk memudahkan Komain, yang bertugas di bawah Poncho, untuk bertemu dengan saudara laki-lakinya, Jirukoma.

Dengan anggota keluarga yang telah bertemu, dan keamanan Julius dan Jirukoma sudah dipastikan, keperluan untuk membawa keempat orang ini jadi berkurang.

"Roroa, silakan kembali dengan Excel," kataku.

"Uh, yeah, aku tidak yakin membawa aku bersama akan banyak membantu." Roroa tampak sedikit kecewa, tetapi dia menerima bahwa dia akan kembali ke kerajaan.

“Poncho dan Serina, saya ingin Anda terus mengelola kereta pasokan dari belakang. Komain, kamu bisa tinggal di negara ini sekarang, tapi ... ”

“Tidak, saya melayani Sir Poncho. Aku pergi kemanapun dia pergi, " kata Komain tanpa sedikitpun keraguan.

"Anda yakin? Kamu sudah lama tidak melihat kakakmu, dan kamu bisa menghabiskan waktu bersama ... ”

Dia tertawa. "Tidak apa-apa. Yang butuh waktu berkualitas dengan kakakku sekarang adalah Nyonya Lauren. Aku hanya akan menjadi penghalang. "

"Saya kira Anda benar."

Nah, jika dia baik-baik saja dengan itu, maka itu baik-baik saja. “Selanjutnya, Excel.”

"Aku disini." Excel maju dengan tenang dan membungkuk kepada saya.

“Kamu benar-benar menyelamatkan kami dalam pertempuran di Sungai Dabicon,” kataku. “Jika Anda tidak datang, kami akan lebih kesulitan mengalahkan mereka. Terima kasih."

"Hehe! Saya hanya melakukan apa yang seharusnya dilakukan sebagai ksatria. Selain itu, ada keuntungannya, seperti kamu memelukku. Saya pikir itu memberi saya cerita yang bagus untuk diceritakan pada putri liscia dan Juna ketika saya kembali. " Cara Excel mengatakan itu dengan senyuman membuatku pusing.

“Tidak apa-apa untuk memberi tahu mereka apa yang terjadi, tetapi jangan terlalu banyak membumbui, oke?” Kataku lelah.

"Hehehe..."

“Selain itu, kamu melakukannya dengan baik. Kembali ke kerajaan dan lanjutkan tugasmu melindungi negara saat aku tidak ada. "

“Tapi aku lebih suka menemanimu, tuanku.” Excel membuat pandangan sekilas ke arah saya.

Aisha meraih tangan kananku, dan Roroa mengambil tangan kiriku, dan Naden melompat ke punggungku untuk mencoba dan mengintimidasi Excel.

Aku mendesah. "Aku lebih suka tidak mengecewakan tunanganku lebih dari yang sudah mereka lakukan, jadi tolong, kembalilah."

“Ya ampun, saya tidak melihat bahayanya. Anda memanggil saya Panglima Tertinggi Angkatan Pertahanan Nasional, tetapi kerjaan saya hanyalah berdiam diri di pusat negara dan menjaga benteng. Aku bisa menemanimu ... "

“Sudah cukup, Nenek.”

Berbalik ke arah suara yang tiba-tiba, di sana berdiri Juna, yang seharusnya kembali ke kerajaan.

Hah?! Kenapa Juna ada disini ?!

Mata Excel juga terbuka lebar. “Juna? Mengapa kamu di sini?"

“Kami pikir Anda mungkin akan berlama-lama kembali ke negara, Nenek, jadi Tuan Hakuya mengirimku untuk membawamu kembali. Dan sepertinya kami benar. ”

"Ya ampun, menurutmu kamu bisa menghentikanku?" Excel memberinya tatapan menantang.

Juna tidak mundur sedikit pun. "Iya. Aku telah membawa senjata pamungkas untuk membawamu pulang. "

"Senjata pamungkas untuk digunakan melawanku, katamu?" Alis Excel bergerak-gerak.

Juna mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Sepertinya itu adalah surat di dalam amplop. Itu dicap dengan lambang keluarga Walter.

I-Itu! Excel jelas bingung. Saya belum pernah melihat Excel yang biasanya tenang ini menjadi terganggu sebelumnya.

Juna tersenyum dan berkata pada Excel, "Jika kamu tidak akan menjadi gadis yang baik dan melakukan apa yang diperintahkan, aku akan mengungkapkan isi surat ini, kamu tahu?"

“Urgh ... Kamu menang. Baiklah, saya akan menuruti. " Excel berlutut di depanku dan menundukkan kepalanya. “Baiklah, Baginda, saya akan kembali ke kerajaan sebelumnya.”

"Uh, ya ..."

Saya memberikan tanggapan kosong, tidak dapat mengikuti apa yang baru saja terjadi, dan Excel pergi seolah-olah kekeras-kepalaan sebelumnya adalah kebohongan.

Sementara semua orang masih tercengang, saya bertanya pada Juna, siapa satu-satunya yang tersenyum, dengan suara kecil, “Um, Juna? sebenarnya surat apa itu ...? ”

"Hehe! Itu adalah surat cinta yang Nenek tulis untuk kakekku. " “S-Surat cinta ?!”

"Iya. Rasanya sweet dan cute. Saya menduga House of Vargas juga memiliki sesuatu seperti ini, sebagai tindakan melawan Nenek. "

Ahh, dia tidak ingin hal itu terungkap. Saya bisa mengerti sekarang.

Wah ... Saya lelah ...

Excel benar-benar adalah badai wanita. Dia membuat semua gelombang yang dia bisa, lalu pergi.

Nah, itu yang diputuskan oleh semua orang yang kembali ke kerajaan.

Sejujurnya, saya ingin mengirim Tomoe kembali juga, tetapi tergantung pada situasi di Kadipaten Chima, saya mungkin membutuhkan kemampuannya, jadi saya memutuskan untuk membawa dia dan pengawalnya Inugami bersama kami.

Saat aku selesai memberi perintah, Roroa dan aku berdiri di depan Julius dan Putri Tia. Julius mengulurkan tangannya, jadi aku mengambilnya dengan kuat.

"Souma," katanya. “Kamu benar-benar membantu kami kali ini. Saya minta maaf bahwa negara ini tidak memiliki apa-apa untuk diberikan kepada Anda seperti sekarang, dan kami hanya dapat menawarkan kata-kata kami sebagai ucapan terima kasih. "

 "Tidak perlu khawatir," kataku. “Pengiriman bala bantuan ini diminta oleh Kekaisaran. Selain itu, saya bisa menjalin hubungan dengan negara ini, yang berada di dalam Persatuan Bangsa-Bangsa Timur dan memiliki hubungan dengan Kerajaan Ksatria Naga Nothung. Itu menunjukkan semua usaha saya. "

“Begitu juga bagi kami. Kami mampu menjalin hubungan persahabatan dengan Kerajaan Friedonia. " Julius tersenyum kecil. Dia memiliki ekspresi pria yang telah dibebaskan dari iblisnya.

Dalam ekspresi Julius yang telah memutuskan ikatan masa lalunya dan sekarang melihat ke masa depan, aku merasa seperti melihat bukti bahwa dia telah tumbuh sebagai pribadi yang baik.

“Aku tidak ingin melawan kamu yang sekarang, Julius,” kataku. Aku yakin sekarang kamu menjadi musuh yang jauh lebih menakutkan daripada sebelumnya.

“Saya bisa mengatakan hal yang sama tentang Anda. Jika saya mencoba melawan Anda sekarang, saya harus menghadapi Anda dan Roroa. Dan itu akan merepotkan. "

“Jika kita menemukan diri kita berselisih lagi, saya ingin menyelesaikannya dengan damai lain kali. Bagaimana dengan kontes minum? ”

"Saya muak dengan alkohol. Dalam uji senjata ... akan ada terlalu banyak celah.

Bagaimana dengan balapan? ” “Bisakah saya menggunakan Naden?”

Itu tidak adil, dan kamu tahu itu.

Sementara kami tidak banyak bicara, saya perhatikan Roroa, yang berada di sebelah saya, tampak agak gelisah. Sepertinya dia bisa menyesuaikan diri dengan Julius dan Putri Tia selama perjamuan kemarin, tapi dia masih agak kaku di sekitar mereka ketika semua orang sadar.

Mempertimbangkan perasaannya, aku meletakkan tanganku di punggung bawahnya dan mendorong Roroa ke depan.

“Eek ?!”

“Ayo, kamu juga mengucapkan selamat tinggal, Roroa.” “Y-Ya ...”

Setelah melangkah maju sedikit dengan canggung, Roroa menoleh ke Julius dan Tia lalu memberi hormat.


Tidak, kenapa dia memberi hormat? Apakah karena dia begitu tegang?

“Baiklah, aku akan kembali sekarang,” kata Roroa. “Jaga dirimu kakak, sister.”

“O-Oke! Jaga dirimu juga, Roroa! ”

Dan Apakah Putri Tia juga terbawa oleh Roroa yang melakukan hormat, atau itu terjadi begitu saja, Putri Tia juga memberi hormat.

Itu adalah pemandangan yang aneh dengan dua putri manis yang saling memberi hormat.

Julius dan aku mengawasi mereka berdua, senyum masam di wajah kami berdua.



◇ ◇ ◇


Itu adalah hari yang sama, pada waktu yang sama, di pusat kota Kadipaten Chima, Wedan.

Di wilayah dengan banyak negara kecil hingga menengah ini, kota ini adalah rumah bagi kastil yang menampung Duke of Chima, sebuah negara yang telah menggunakan diplomasi untuk bergabung dengan faksi berpengaruh dan melindungi rumah mereka. Itu dibangun dengan kokoh seperti yang diharapkan. berbatasan dengan pegunungan di selatan, dan sungai yang terhubung ke Dabicon di utara.

Adipati Kadipaten Chima akan bertahan di sini ketika diserang oleh pasukan musuh, dan sambil memukul mundur musuh dalam pertempuran pengepungan, mereka menunggu dukungan sekutu untuk mengatasi situasi yang sulit.

Karena kota ini mundur ke pegunungan, kastil Duke Chima, Kastil Wedan, berada di tengah-tengah gunung, kastil dengan posisi di mana bisa melihat ke bawah ke arah kota dan dapat melihat apa yang ada di luar tembok kota.

Jika mengumpakan apa yang ada di Friedonian, maka kastil mantan Jenderal Angkatan Darat, Castor, Kastil Naga Merah, adalah perbandingan terdekat dalam hal tata letak.

Ada seorang anak tunggal di dinding Kastil Wedan.

Anak itu, yang kelihatannya berumur sekitar sepuluh tahun, duduk di tepi tembok, sepotong arang berlomba di selembar kertas di papan kayu.

Di mana anak itu melihat sekarang, di sisi lain tembok, tentara Persatuan Bangsa-Bangsa Timur sedang bertarung dengan monster.

Ada begitu banyak monster yang tampaknya mereka hancurkan. Akan tetapi, diplomasi Duke Chima yang tidak biasa telah mengumpulkan banyak bala bantuan, dan entah bagaimana mereka bertahan melalui serangan musuh.

Ada banyak suara yang datang dari medan perang. Ada suara logam yang menghantam logam, suara ledakan sihir, suara monster mengaum, teriakan pertempuran prajurit. Semua suara itu mencapai kastil ini.

Di tengah suara itu, bocah itu diam-diam terus menggores arang di atas kertas.

Ichiha Chima

“Kamu menggambar lagi, Ichiha?” Beralih ke suara tiba-tiba, ada seorang gadis cantik berusia sekitar dua puluh tahun dengan rambut hitam turun ke pinggangnya berdiri di sana.

Wanita itu mengenakan pakaian yang seperti hakama, dan dia memberikan kesan seperti kecantikan tradisional Jepang, tapi dia mengenakan baju kulit di atas pakaian itu dan membawa pedang panjang di punggungnya.

Ketika anak itu melihatnya, dia menyipitkan matanya. “Mutsumi?”

Wanita cantik dan kuat adalah Mutsumi Chima, putri tertua dari Duke of Chima saat ini, dan sedangkan anak itu adalah si bungsu dari lima bersaudara, Ichiha Chima.

Ichiha memiringkan kepalanya ke samping. “Kamu tidak pergi ke medan perang hari ini?”

"Ya," katanya. “Ayah bersikeras agar aku tidak membiarkan para bangsawan melihat betapa tomboinya aku. Jadi saya akan tinggal di rumah hari ini, karena saya tidak punya pilihan lain. "

Melihat betapa tidak puasnya Mutsumi, Ichiha terkikik. “Saya tidak bisa menyalahkan dia. Para bangsawan di luar sana sedang berebut karena mereka menginginkanmu menjadi istri mereka. "

Duke of Chima telah mengirimkan pemberitahuan yang mengatakan, “Untuk negara-negara yang mengirimkan bala bantuan kepada kami, sebagai tanggapan atas penampilan Anda, saya akan memberikan masing-masing satu dari enam anak saya, selain putra tertua saya, yang merupakan pewaris saya, untuk melayani sebagai punggawa Anda, ”untuk setiap negara di Persatuan Bangsa-Bangsa Timur.

Ini adalah strategi yang digunakan Duke Chima yang tua dan bijaksana untuk menyelamatkan negaranya sendiri, juga memposisikan putra dan putrinya menjadi faksi yang kuat yang bisa efektif di medan perang.

Dia bilang dia akan menawarkan mereka sebagai pengikut, tapi anak laki-laki dan perempuan House Chima terkenal cantik. Jika mereka mau menerima, pernikahan bisa diatur agar mereka bisa pergi ke negara manapun sebagai pengantin. Jika itu terjadi, Duke Chima akan menjadi kerabat dari banyak kekuatan berpengaruh, jadi hanya itu yang bisa dia minta.

Dari semua saudara laki-laki dan perempuan Chima, Mutsumi adalah yang paling populer.

Dengan kecerdikan dan kemampuan bela dirinya yang luar biasa, para bangsawan berjuang untuk menonjolkan diri mereka di medan perang untuk menjadikannya istri, atau putra mereka.

Sambil menonton medan perang, Ichiha bertanya kepada Mutsumi, "Saya yakin bahwa siapa pun yang bertarung paling baik di luar sana akan mengatakan bahwa mereka ingin Anda menjadi pengantin mereka. Bagaimana perasaan Anda tentang itu? "

Jawaban Mutsumi sangat sederhana. "Tidak masalah bagiku. Aku suka orang yang punya kekuasaan. Saya baik-baik saja jika seseorang yang secara pribadi kuat. Atau seseorang yang bisa mengubah medan perang dengan kecerdikan mereka. Seseorang yang bisa memimpin banyak tentara juga akan baik-baik saja. Siapapun mereka, saya ingin melihat seseorang yang namanya bisa membuat dunia bergetar dari titik terdekat mereka. Jika saya bisa menikahi seseorang seperti itu, itu akan menjadi yang terbaik. " Kata-katanya diwarnai dengan kegembiraan.

Merasakan kata-kata itu keluar dari hatinya, Ichiha tersenyum kecut. "Begitukah pola pikirmu ...?"

Mutsumi mengacak-acak rambut adik laki-lakinya. “Kamu juga telah menjadi orang baik. Daripada hanya tinggal di sini menggambar, mengapa Anda tidak berolahraga? "

“Jangan meminta hal yang tidak mungkin. Tubuhku lemah. ”

Ichiha dilahirkan dengan tubuh yang tidak kuat secara alami.

Dia sering jatuh sakit pada saat musim berganti, ketika suhu berubah, dan dia harus berbaring di tempat tidurnya. Karena itu, ia tidak berlatih bela diri seperti kakak laki-lakinya, dia malah mengurung diri di kamarnya membaca, menggambar sebagai hobi, dan menjadi semakin tertutup.

Dia berkata, "Selain itu, dunia telah melupakan keberadaanku." Dia terdiam.

Dikatakan bahwa Keluarga Chima memiliki tujuh saudara laki-laki dan perempuan yang sangat cakap.

Hashim (Umur 25) - Putra Sulung: Seorang politikus yang hebat.

Nata (Umur 22) - Anak Kedua: Pria berotot yang memegang kapak raksasa.

Mutsumi (Usia 20) - Putri Sulung: Sangat cantik, dengan kemampuan bela diri dan kecerdikan yang luar biasa.

Gauche (Umur 18) - Putra Ketiga: Pemanah terbaik di dunia.

Yomi (Umur 17) - Putri Kedua: Kakak kembar, penyihir hebat.

Sami (Usia 17) - Putri Ketiga: Adik kembar yang lebih muda, juga seorang penyihir yang hebat.

Nike (Usia 16) - Putra Keempat: Bocah cantik. Tombaknya bergerak lebih cepat dari yang bisa diikuti mata.

Begitulah ketujuh dari mereka dikenal, tetapi Ichiha Chima, putra kelima yang baru berusia sepuluh tahun ini, tidak termasuk di antara saudara laki-laki dan perempuan yang cakap.

Dia memiliki fitur reguler yang sama dengan kakak laki-lakinya, tetapi dia masih seorang bocah kurus, introvert sakit-sakitan yang selalu menggambar, jadi dia tidak dikenal di seluruh dunia.

makanya, dia tidak termasuk sebagai salah satu hadiah yang ditawarkan oleh Duke Chima.

Mutsumi tidak tahu harus berkata apa, tapi dia memaksakan senyum ceria, dan memukul punggung Ichiha.

Serangan tiba-tiba itu membuat kepala Ichiha melengkung ke belakang. “A-Apa yang kau lakukan jika aku jatuh ?!”

"Aku tidak memukulmu sekeras itu. Karena kamu merasa sedih, jadi aku melakukan itu untuk memberimu semangat. ”

“Urgh ...”

Kemudian Mutsumi memeluk Ichiha dari belakang, berbisik di telinganya, “Kamu tidak perlu khawatir. aku yakin kamu akan menjadi orang hebat suatu hari nanti. "

"... Atas dasar apa?"

“Intuisi seorang wanita, saya melihat dari semua saudara dan saudari, Hanya anda satu-satunya yang melihat sesuatu secara berbeda. Itu juga berlaku untuk apa yang Anda gambar sekarang. Saya pikir Anda mungkin memiliki sesuatu yang kita semua tidak akan pernah pikirkan. "

"Sesuatu...? Saya tidak berpikir saya punya sesuatu. "

Ichiha merajuk, tapi Mutsumi tersenyum padanya. “Yah, tentu saja tidak. Hal tersulit untuk dilihat adalah diri Anda sendiri. Jadi ... Ichiha, lebih banyaklah bergaul dengan orang lain. Saya yakin salah satu dari mereka akan menyadari potensi Anda yang sebenarnya. "

Ichiha masih terlihat cemberut, tapi dia menerima kata-kata Mutsumi tentang melibatkan dirinya dengan orang lain.


Epilog: Pasukan Militer Friedonia, Menuju Timur -- SELESAI


Volume 8 --- SELESAI

4 comments:

  1. Izin pasang External Link di website ane gan (untuk cerita pendek realist hero aja, soalnya gw malas translate nya wkwkwk)

    Dan juga gw baru tau kalau volume 8 udah ada yang translate sampai selesai, tau gitu gw langsung gas volume 9 aja wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. santai ae bang, sorry ngambil kerjaannya.. sedikit2 ane juga bantu bang zen tuk TL cerita yang ke pending...
      BTW ane izin juga pasang external link juga gan,

      Delete
  2. Lanjut bang,, gw penasaran ma Vol 14 yang HTL.. soalnya yg banyak beredar cmn MTL dan translate nya ga halus dan rapi, jadi malas bacanya

    ReplyDelete