09 - Bala Bantuan Tiba


VOLUME 8


Chapter 9 – Bala Bantuan Tiba

Ludwin, yang memimpin bala bantuan, bergegas saat dia melihatku. "Yang Mulia! Saya senang melihat Anda dalam keadaan aman. "

Tidak ada cara 60.000 bala bantuan dari Kerajaan Friedonia bisa memasuki benteng skala kecil dengan 3.000 tentara yang sudah bersembunyi di dalamnya, jadi pasukan utama bala bantuan berkemah di lapangan terdekat, sementara para pemimpin mereka sekarang berada di benteng.

Kami yang berada di benteng itu bertemu mereka dengan anggota kunci kami bersama-sama.

Ludwin berlutut di depanku, menggenggam tangannya di depannya saat dia memberikan laporannya.

"Ludwin Arcs baru saja tiba dengan bala bantuan."

"Bagus sekali," kataku. "Kamu bisa tenang sekarang."

Setelah bertukar salam resmi, Ludwin berdiri dan segera menyuarakan keluhannya.

“Tetap saja, tuan, ini terlalu banyak! Apa yang kamu pikirkan, menemani party lanjutanmu sendiri ?! Membawa non-petarung seperti Lady Roroa dan adik perempuanmu juga bersamamu! ”

“Mantan musuh kita, Julius, ada di Lasta. Tidak ada yang tahu apakah Dratroopers bisa berkoordinasi dengan baik dengan dirinya sendiri, kan? Roroa dan saya harus bertindak sebagai perantara. Selain itu, jika saya ingin mengumpulkan lebih banyak informasi, memiliki kemampuan Tomoe adalah suatu keharusan. Saya membawa Aisha dan Naden juga, jadi kami bisa melarikan diri jika berbahaya, artinya tidak ada masalah. ”

Kebetulan, aku juga membawa Roroa dan Tomoe dari Lasta ke benteng. Saya pikir Tomoe selalu membuat Inugami menjaganya, dan jika keadaan menjadi tidak pasti, saya bisa meminta Naden membawanya pergi, jadi mungkin itu baik-baik saja.

Ludwin menekankan jari-jarinya ke pelipisnya sambil mendesah. “Tetap saja, selalu ada peluang  sesuatu bisa terjadi. Jika sang putri mendengar ini ... "

"Aduh ... kurasa mungkin aku akan membiarkanmu diam tentang hal ini kepada Liscia ..."

Saya dibenarkan dalam tindakan saya, tetapi Liscia akan khawatir. Semakin kita mengkhawatirkannya, semakin lama saya dimarahi. Saya menghargai keprihatinannya, tetapi saya masih ingin membuatnya marah sesedikit mungkin.

Ludwin menggelengkan kepalanya dengan putus asa. "Para prajurit sudah bercerita tentang keberanianmu dalam memimpin pesta maju ke kota yang dikelilingi oleh monster. Ketika para prajurit kembali ke rumah, tidak akan lama sebelum sang putri mendengarnya. "

"Kurasa aku harus menyerahkan diri, ya ..."

Saya cenderung mendapat omelan yang lebih ringan jika dia mendengarnya dari saya daripada orang lain. Tapi tetap saja ... Saya biasanya diberitahu bahwa saya tidak seperti pahlawan, jadi bukankah tidak adil bahwa Liscia memberitahuku kapan saja saya melakukan sesuatu yang membutuhkan keberanian, sekali saja?

"Ah, well, ini menunjukkan betapa Big Sis Cia peduli padamu,benar begitu bukan, Darlin '?" Roroa bertanya.

"Itu benar," Aisha mengangguk. "Kamu harus menerimanya."

"Maksudku, aku baru saja membawamu berkeliling seperti yang kamu suruh," kata Naden.

Ketiganya sepakat.

"Tidak, saya pikir Anda semua akan mendapatkan omelan juga, Anda tahu? Naden bertindak sebagai kaki tanganku, Roroa karena bertindak sembrono meskipun tidak berperang, dan Aisha tentang tanggung jawabnya mengawasi kami. ”

"... Big Sis Ai, Nadie, bagaimana kalau kita menghindari pergi untuk menengok Big Sis Cia sebentar?" Roroa bertanya.

"Y-Ya, mari kita lakukan itu," kata Aisha.

Naden mengangguk. "Diterima."

"Bukankah itu tidak adil ?!" Saya menangis.

Sementara kami berbicara, Julius, Jirukoma, dan Lauren datang.

Ketika Ludwin memperhatikan Julius, dia memasang wajah muram.

Dalam pertempuran pasukan Kerajaan Elfrieden dan Kerajaan Amidonia yang erjadi di dekat Van, Ludwin telah menjadi panglima pasukan kerajaan, dan Julius telah berpartisipasi sebagai komandan puncak bersama Gaius VIII. Keduanya bisa dikatakan, telah saling bertarung secara langsung.

"Sir Julius Amidonia," kata Ludwin nyaris berbisik, dan Julius mengulurkan tangannya.

“Nama Amidonia sekarang  hanya milik Roroa saja. Nama saya hanya Julius sekarang, Sir Ludwin Arcs dari Royal Guard kerajaan. "

"Kamu tahu tentang aku?" Ludwin bertanya.

“Saya mengambil alih komando di garis depan menggantikan ayah saya selama pertempuran itu. Saya ingat nama-nama orang yang saya lawan. Perintahmu kuat, dan aku tidak bisa menemukan tempat untuk memecah-belahnya. Saya pikir kamu lawan yang cukup sulit. ”

"Aku mengerti sekarang," kata Ludwin perlahan. "Alasan kami tidak bisa mematahkan pasukan kerajaan, bahkan dengan moral rendah, adalah karena Anda ada di sana."

Ludwin dan Julius saling berjabat tangan. Tidak ada kecanggungan yang kurasakan bertemu Julius lagi. Itu mungkin karena mereka memegang sesuatu yang biasa seperti prajurit yang mengawasi pasukan komando.

Selain itu, Ludwin adalah pria muda yang ramah, jadi sulit untuk tidak menyukainya.

"Saya sudah mendengar tentang eksploitasi Anda dari Yang Mulia," kata Ludwin. "Dia mengatakan sesuatu tentang keluarga kerajaan Lastanian mempercayakanmu dengan perintah pasukan mereka, dan kau mampu menerobos pengepungan walau dengan hanya 3.000 tentara. Aku tidak bisa lebih merasa diyakinkan untuk memilikimu di pihak kami. "

"Tidak, itu terjadi hanya karena ada bantuan Dratroopers," kata Julius.

“Selain itu, jika hanya prajurit Lastania saja tidak akan cukup untuk membasmi puluhan ribu lizardmen yang tidak diragukan lagi telah berada di sisi lain sungai itu. Saya sangat berterima kasih atas bantuan Anda. "

"Memang," kata Ludwin, mengangguk. "Mari kita atasi krisis ini bersama."

Tiba-tiba, suara energik masuk. "Kakaak!"

Untuk sesaat, saya kira itu adalah Roroa, tetapi dia tidak cenderung berbicara kepada kakaknya seperti itu. Melihat dari arah mana suara itu berasal, ternyata itu adalah adik perempuan Jirukoma, Komain bergegas dan di belakangnya adalah Poncho, yang bertanggung jawab mengelola logistik, dan kepala pelayan yang ditugaskan untuk menjadi asistennya, Serina.

Komain berlari langsung ke arah Jirukoma. "Kakak! Syukurlah kamu baik-baik saja! "

Penampilan saudari yang ditinggalkannya di Kerajaan Friedonia membuat mata Jirukoma melebar lebar. “Komain ?! Apa yang kamu lakukan di sini?!"

“Raja Souma yang mengaturnya. Saya datang bersama dengan pria yang sekarang saya layani. "

"Pria yang sekarang kamu layani?"

"Tuan Ponco."

Dengan mengatakan itu, Komain pergi untuk berdiri di samping Poncho, yang perlahan-lahan berjalan.

Poncho meletakkan tangan kanannya di atas kepalanya, berulang kali membungkuk pada Jirukoma.

“S-Sudah terlalu lama, Mr.Jirukoma. Komain telah banyak membantu saya sebagai asisten saya, ya.”

"Oh, kaulah orang yang ingin dia layani, Sir Poncho? Kami berhutang makanan yang Anda berikan kepada kami saat dibutuhkan waktu dulu. Jika adik perempuan saya dapat membantu Anda, tolong, buat dia bekerja keras pada anda. ”

"Tidak, aku tidak bisa melakukan itu ..." kata Poncho gugup.

"Jangan khawatir. Sir Poncho terlalu perhatian untuk melakukan itu pada orang lain, ”

kata wanita dengan seragam pelayan yang berdiri di hadapan Komain.

Jirukoma memandangi wanita yang mengenakan seragam pelayan meskipun berada di zona perang. Dia memiringkan kepalanya ke samping. “Siapa anda? Apakah Anda pelayan Sir Poncho? "

"Aku Serina, kepala pelayan istana. Merupakan suatu kehormatan untuk berkenalan dengan Anda."

Serina mengangkat ujung rok panjang seragam pelayannya dan membungkuk.

“Nyonya yang ku layani adalah Putri Liscia, tetapi karena berbagai alasan aku sekarang bertindak sebagai asisten Sir Poncho. Ah, ya ... Anda mungkin dapat menganggap saya sebagai rekan Nyonya Komain."

"Kamu ... rekannya?" Jirukoma bertanya, terkejut.

Yah, sebenarnya, mereka bukan rekan kerja, dan lebih dari mereka berdua terpesona oleh makanan yang dibuat Ponco, tetapi seorang wanita yang cakap seperti Serina tidak akan pernah memberi petunjuk tentang itu.

Komain memperhatikan wanita berbaju besi yang berdiri dengan canggung di belakang kakaknya.

"Kakak, Siapa wanita itu?"

“Oh, aku lupa memperkenalkanmu. Ini adalah Nyonya Lauren, kapten tentara di Kerajaan Lastania, ditempat saya sekarang tinggal. Nyonya Lauren, ini adik perempuan saya. Namanya adalah Komain. Dan ini Sir Poncho dari Kerajaan Friedonia, yang telah merawatnya, dan Nyonya Serina. "

Kemudian Jirukoma mendorong Lauren ke depan dan memperkenalkannya kepada semua orang.

Wajah Lauren sedikit tegang saat dia memberi hormat kepada mereka bertiga. Dia tampak bingung melihat Komain. "Aku-aku Kapten Lauren. Apakah anda saudara perempuan Sir Jirukoma? S-Sir Jirukoma selalu membantu saya ... "

Poncho dan Jirukoma mungkin berasumsi dia hanya merasa malu bertemu orang baru, tetapi Komain dan Serina tahu persis apa yang sedang terjadi.

Komain bertanya pada Serina dengan suara pelan, “Um ... Serina. Apa yang Anda pikirkan tentang ini?"

"Aku tidak tahu harus memikirkan apa lagi. Ini persis seperti yang Anda bayangkan, bukan? "

Aku tahu itu, pikir Komain ketika bahunya merosot. Tampaknya wanita Lauren ini punya sesuatu perasaan untuk Jirukoma. Dalam hal ini, satu hal yang membuatnya khawatir. "Apakah kamu pikir kakakku telah memperhatikan perasaannya?"

"Aku rasa tidak" bisik Serina. "Lihat, dia memiliki ekspresi yang sama dengan Poncho, tatapannya seperti dia melihat seorang adik yang lebih muda darinya."

"Ahh ... Tidak mungkin dia menyadarinya saat itu." Komain menggaruk pipinya.

Dia tidak berniat mencampuri dirinya ke dalam kehidupan cinta saudara lelakinya, tetapi itu akan menjadi canggung karena harus berurusan dengan pasangannya sebagai adik perempuannya. lagipula, Lauren tidak terlihat seperti orang jahat, jadi Komain memberikan senyum canggung pada prajurit perempuan itu.

"Um ... Maafkan aku. Sepertinya Anda melakukan banyak hal untuk saudara saya."

“Oh, tidak sama sekali! malahan, dialah yang selalu membantu saya. Sir Jirukoma telah menyelamatkan saya pada banyak kesempatan, ”kata Lauren, tersipu.

Ohh ... dia salah mengerti, Komain mengerti. Dan melihat betapa besar wanita itu naksir saudaranya, kurangnya kesadaran kakaknya tentang hal itu mulai membuatnya kesal sebagai sesama wanita.

Komain dengan sengaja memasang senyum menawan. “Aku melihatmu dan kakakku sudah dekat. Apakah kalian berdua saling jatuh cinta, mungkin?”

“Aku-jatuh cinta ?! Tidak, kami tidak, um ... "Lauren jelas gelisah dan mulai gelisah. Dia mungkin terlihat seperti tipe prajurit gagah, tetapi cara tindakannya anehnya gadis itu lucu.

Namun, itu malah terlihat seperti sebuah petunjuk ...

"Apa ini, entah dari mana?" Seru Jirukoma. “Bukankah itu tidak sopan pada Nyonya Lauren? Kami tidak memiliki hubungan seperti itu. "

Dia tidak mengerti sama sekali. Komain bisa melihat mengapa Lauren sedikit tertekan.

"Kamu yang kasar di sini, Saudaraku," dia memberitahunya.

"Hah? Apa maksudmu?"

Komain ingin menjelaskannya sampai dia mendapatkan petunjuk, tetapi dia hanya berhasil menggigit lidahnya dan menahannya. Jika dia yang menunjukkannya sendiri, dia akan menyebabkan masalah bagi Lauren.

Serina berbisik di telinga Komain, "Aku melihat situasinya cukup menarik ... Tidak, maksudku merepotkan."

"Apakah kamu baru saja berkata menarik?"

"Berhadapan dengan para pria seperti ini, Anda harus secara langsung, atau itu tidak akan pernah sampai kepada otak mereka. Jadi mengapa kita tidak meminta Nyonya Lauren mengatakannya sendiri?"

"Kamu mungkin benar, tapi ... apakah kamu pikir dia akan mengungkapkan perasaannya dengan jelas?"

"Oh, itu sangat sederhana." Sudut bibir Serina terangkat. Itu hanya sedikit senyum, tapi itu seperti sekilas batin sadisnya.

Sementara Lauren masih tampak senang ditanya apakah dia dan Jirukoma sedang jatuh cinta, Serina berkata dengan santai, "Nyonya Lauren, berapa banyak anak yang Anda harapkan miliki bersama Sir Jirukoma?"

"Tiga!"

Itu adalah tanggapan secara reflek. Dia pasti memikirkan masa depan mereka bersama dengan sangat rinci.

Kondisi disitu langsung menjadi sunyi, dan mata Jirukoma melebar karena terkejut.

"M-Madam Lauren ..."

"...Ah!"

Lauren kembali ke akal sehatnya, dan Lauren langsung berubah warna merah cerah ketika dia menyadari dia tergelincir lidahnya.

"Uwah ... ah ..."

Dengan wajahnya yang merah sampai ke lehernya, mata Lauren dipenuhi dengan air mata saat dia mengucapkan kata-kata yang buruk. Kemudian, pada saat berikutnya, dia berlari seperti kelinci yang terkejut dan melarikan diri.

Saat Jirukoma menatap punggungnya dengan bingung, Komain bertanya kepadanya, "Saudaraku, apakah kamu mengerti siapa di antara kita yang kasar sekarang?"

"Ahh ... Ah! Tidak tapi..."

Sekarang giliran Jirukoma yang panik. Tidak peduli seberapa tidak mengerti dirinya, dia pasti menyadari bagaimana perasaannya sekarang. Yah, tidak begitu menyadari seperti yang telah diberitahu jawabannya.

Dengan putus asa, Komain bertanya, “Jadi, bagaimana perasaanmu, Saudaraku? Seberapa besar kemungkinan saya harus memanggil orang itu Kakak Ipar? ”

"Aku memang memahami apa yang diinginkan Nyonya Lauren ...," akunya perlahan. “Namun, aku tetap berada di tanah ini untuk meraih mimpi merebut kembali tanah air kita. Saya tidak bisa membentuk keluarga ... "

"Begitu ... Jadi itu alasannya ..."

Tampaknya ketidaksadaran Jirukoma akan perasaannya bukan karena dia tidak mengerti tentang hal-hal seperti itu, tetapi juga karena beban perannya memimpin para prajurit sukarelawan pengungsi yang bermimpi untuk pulang ke rumah, dia menempatkan keinginannya sendiri di urutan kedua, atau bahkan ketiga. Kemudian...

"Hmph. Apa salahnya? " Julius menampar punggung Jirukoma. “Ada relawan pengungsi lain yang telah membuat keluarga di negara ini. Jika Anda menyukai Kapten Lauren, mengapa tidak menanggapi perasaannya? ”

Lalu Julius menyeringai.

Jirukoma terkejut. "Aku tidak percaya ini, Julius. Apakah Anda memiliki dendam terhadap saya karena menggoda Anda dan Putri Tia ?! ”

"Oh, tidak, saya hanya mengembalikan kata-kata yang Anda berikan kepada saya. Sepertinya sudah waktunya untuk membalikkan kartu, Jirukoma. Selamat. Yah, pokoknya itu hanya masalah waktu saja.’

"Grrr ..."

Jirukoma tidak bisa menjawab apa-apa. Akhirnya, setelah semua orang mendesaknya untuk berhenti mengabaikannya, dia melakukannya, dan mengejar Kapten Lauren.

Saya menyaksikan seluruh percakapan dalam keheningan, berpikir, ngomong-ngomong tentang menetap dengan keluarga ketika Anda berada di medan perang adalah bendera kematian, jadi berhentilah!

Aku benar-benar mulai bertanya-tanya apakah aku seharusnya membuat Jirukoma mengawasi dadanya, tapi di dunia ini, sebagian besar luka pedang dan sejenisnya, jadi mungkin surat berantai lebih baik.

Nah, meninggalkan Jirukoma dan Lauren untuk memilah diri mereka sendiri, apa yang harus saya tangani saat ini adalah para lizardmen di seberang sungai.

"Ludwin, apakah kita tahu bagaimana situasi di seberang sungai?" Saya bertanya.

"Iya. Menurut laporan dari pengintai kavaleri kami yang berpengalaman selama lima tahun, ada sekitar 50.000 lizardmen yang berkumpul di seberang sungai. Kami juga telah mengkonfirmasi berbagai spesies monster lainnya. Sepertinya banyak monster bisa terbang,” Ludwin melaporkan.

50.000 lizardmen dan monster lainnya yang tak terhitung jumlahnya ... Itu banyak sekali. Kami memiliki 60.000 pengunjung, dan kavaleri wyvern bersama kami sebagai kekuatan udara. Jika kita melemparkan seluruh pasukan ke arah mereka, mereka tidak akan pernah kalah dari lizardmen, monster yang tidak memiliki konsep strategi atau formasi. Namun, disini ada masalah geografi.

"Masalahnya adalah mereka menjadi kekuatan besar di seberang sungai," kataku. "Sama seperti bagaimana mereka hanya bisa menyeberangi perairan dangkal dalam jumlah kecil, kita juga tidak bisa membiarkan seluruh pasukan kita menyeberang sekaligus, kan?"

"Kamu benar ... Jika kita mengirim kelompok kecil satu demi satu untuk membangun tempat berpijak, barisan yang dikirim duluan akan dikepung. Itu akan meningkatkan korban di pihak kita. Kita bisa meminta pasukan berkuda memberikan dukungan pemboman, tapi ... "

"Tidak, kita seharusnya tidak melakukan itu," sela Julius. Dia pasti mendengarkan percakapan kita. “Jika kita menyerang hanya dari satu arah, musuh yang telah berkumpul di sini untuk kita akan tersebar. Jika mereka dibagi, area yang rusak akan berkembang lebih banyak, dan waktu untuk mengalahkannya akan semakin lama. Bisakah kita menemukan cara untuk memusnahkan gerombolan mosnter itu dalam satu pukulan? "

"Kamu mengatakan seakan mudah itu, tapi ..." Aku menggaruk kepalaku. Saya mengerti apa yang dikatakan Julius, tetapi untuk memusnahkan mereka dengan cepat, kami perlu mendapatkan sejumlah besar tentara menyeberangi sungai dengan cepat. jika kita berada di negara kita sendiri, ada banyak transportasi di yang tersedia seperti Kereta Rhinosaurus atau Roroa Maru, tetapi ini adalah negara asing. Kami memiliki sarana terbatas.

“Dabicon adalah sungai besar, kan? Jika kita mengikis beberapa kapal bersama, tidak bisakah kita menyebrangnya sekaligus? "

"Tidak, kita tidak bisa menggunakan kapal besar di sungai dangkal seperti ini," kata Julius. "Tidak realistis untuk memiliki 60.000 orang menyeberang di kapal yang lebih kecil, benarkan."

"Kalau begitu, bagaimana kalau mengikat perahu kecil untuk membuat jembatan ..." Aku menyarankan. "Tunggu, jika seperti itu kita harus bisa memasang tali ke sisi lain sungai terlebih dahulu."

Julius dan aku sama-sama memeras otak kami, tetapi tidak ada ide yang baik dari itu. Tampaknya hanya ada satu orang yang bisa kami andalkan. Saya menoleh ke Ludwin, yang telah kembali.

"Apakah Hakuya punya arahan untukmu?" Saya bertanya. jalan keluar terakhir kami adalah perdana menteri kebijaksanaan di negara kami, Hakuya Kwonmin, Perdana Menteri berjubah Hitam. Saya telah memberikan laporan terperinci tentang situasi kami di sini ke badan utama bala bantuan dan Kastil Parnam melalui messenger kui. Itu karena aku berpikir bahwa jika dia menyadari situasi kita, Hakuya yang pandai akan membuat tindakan balasan.

Ludwin mengangguk. "Iya. Perdana menteri datang dengan rencana yang efektif berdasarkan informasi yang Anda kirimkan kepadanya, tuan. Orang-orang yang kita perlukan untuk rencana ini sudah dikirim juga. ”

Hakuya benar-benar mantap, selalu cepat. Tapi apa yang dimaksud tentang orang yang kita butuhkan?

"Siapa yang kita bicarakan di sini?"

Ludwin mulai, "Itu akan menjadi ..."

"Hehe! Ini aku, yang mulia. "

Aku menoleh ke arah suara menggoda yang tiba-tiba memanggilku, dan disana ada sosok cantik berambut biru.

Untuk sesaat, kupikir itu adalah Juna, tapi tidak seperti Juna, wanita ini memiliki tanduk yang tumbuh dari pelipisnya, dia mengenakan pakaian seperti kimono terbuka yang mengungkapkan belahan dadanya yang besar, dan ekor reptil yang mirip dengan Naden yang merayap keluar dari ujung belakang kimononya.

"Excel?!" Aku berseru, menjerit kaget pada kedatangannya yang tak terduga.

Itu adalah Excel Walter, neneknya Juna dan Panglima Angkatan Pertahanan Nasional.

Dia terkikik bahagia menutup mulutnya dengan kipas angin. "Ya ampun, Baginda. Anda akan segera menikah dengan Juna, bukan? Anda bisa memanggil saya "Ibu" daripada hanya Excel, tahu? ”

"Tidak, tapi bukankah aku seharusnya memanggilmu nenek ...?"

"Apakah kamu mengatakan sesuatu, Ma-jes-ty?"

"Tidak, tidak sepatah kata pun, mam."

Saya segera mengangkat bendera putih pada senyumnya yang menakutkan. Tidak ada yang baik datang jika melawan wanita ini setelah semua. Itu bisa sangat buruk. Aku berdehem, lalu aku mulai dari awal lagi.

“Jadi, mengapa kamu ada di sini, Excel? Saya memerintahkan Anda untuk mempertahankan kerajaan saat saya pergi, bukan?

"Perdana Menteri memintaku untuk melakukannya. Kekuatan saya diperlukan, jadi dia meminta saya untuk bergabung dengan Anda. Jangan khawatir, setelah pertempuran di sini selesai dan berhasil, saya akan langsung kembali ke kerajaan. "

Mengatakan itu, Excel dengan lelah membalikkan bahunya. "Jujur aja, baik Anda dan Perdana Menteri sangat kasar pada orang tua seperti saya."

"Aku yakin kamu akan marah jika aku memperlakukanmu seperti seorang tetua..."

"Yah, aku tidak keberatan mengolok-olok diriku sendiri, tapi aku tidak akan membiarkan orang lain mengatakannya."

"Oh begitu..."

Nah, fakta bahwa seorang jenderal yang bijak dan berpengalaman seperti Excel telah datang membawa rencana dari Hakuya adalah sesuatu yang membahagiakan dalam situasi ini. Lagipula, aku sendiri sudah benar-benar tidak ada ide.

Excel memelukku dari depan, menekan tubuhnya ke tubuhku. "Hehe! Sekarang saya sudah ada di sini, Anda tidak perlu khawatir. "

"Terlalu dekat, terlalu dekat, terlalu dekat!"

Ini jauh lebih dekat daripada yang diizinkan oleh ikatan sebuah keluarga, Anda tahu ?!

Sementara semua orang menyaksikan, itu sangat canggung untuk dipeluk dengan seseorang yang memiliki tubuh muda dan montok seperti Excel, melakukannya pada saya seperti ini. Tatapan Ludwin dan Julius terluka.

Sementara saya memikirkan itu, Excel tiba-tiba pindah. Sama seperti aku juga merasa lega ...

Beberapa Detik berikutnya, bzzap, flash biru melesat melewati kepalaku.

Ketika saya berbalik, Naden memiliki wajah yang marah dan semua rambutnya berdiri tegak. Ada begitu banyak percikan listrik terbang di sekelilingnya, jelas sekali dalam sekilas bahwa dia cukup marah.

Kemudian hal berikutnya yang saya tahu, seseorang meraih saya dengan kedua tangan, dan saya ditarik kebelakang.

Aku terhuyung mundur dua, tiga langkah, dan ada Aisha dan Roroa, masing-masing memegang salah satu lenganku.

"Duchess Walter! Sudah cukup main-mainnya! " Aisha berteriak.

"Bener-bener, Hanya karena Big Sis Cia dan Big Sis Juna tidak ada di sana, bukan berarti Anda bisa menggoda Darlin '. "

"Yang berikutnya akan saya setrum beneran," gerutu Naden ketika dia memelukku dari atas bahu dari belakang. Mungkin karena listrik, rambutku berdiri tegak. Cukup menakutkan mendengar percikannya di sebelah telingaku.

Melihat reaksi tunangan saya, Excel tertawa bahkan lebih bahagia. "Hehe! melihatmu putus asa begitu terlihat sangat lucu. "

"Tolong, jangan main-main dengan tunanganku," aku memohon.

"Oh, astaga, bukankah menyenangkan aku hanya mengkonfirmasi dan membantumu mengungkapkan kembali cinta kalian satu sama lain secara teratur?"

"Kami belum merasa bosan satu sama lain, jadi yang Anda lakukan hanyalah membuat saya tidak nyaman."

"Aku melihatmu memiliki kerabat yang bermasalah," kata Julius.

Bahkan Julius menatapku dengan simpati ... Sekarang aku hanya merasa sedih.

Mungkin dia puas dengan respons yang kami berikan padanya, karena Excel membuka kipasnya dan dengan ceria berkata, "Sekarang, Baginda, aku adalah bantuan terbaik yang bisa Anda minta. Bagaimana kalau kita memulai pertemuan tentang bagaimana cara kita akan mengalahkan lizardman di seberang sungai itu segera mungkin? "

... Sejujurnya, wanita ini benar-benar rusuh.


Chapter 9 - Bala Bantuan Tiba - SELESAI

No comments:

Post a Comment