07 - Telah dimasak dan siap untuk dihidangkan


VOLUME 8


Chapter 7 – Telah dimasak dan siap untuk dihidangkan


Larut malam, pada saat tanggal akan berubah ...

Bulan disembunyikan oleh awan, membuatnya terasa sangat gelap. Di tengah kegelapan itu, ada delapan orang, Aisha, Roroa, Naden, Halbert, Kaede, Ruby, Julius, dan aku, berdiri di dekat api yang dinyalakan di salah satu tembok kota.

Diterangi oleh nyala api merah yang bergoyang, saya menyerahkan surat yang saya tulis kepada Aisha. "Kirim surat ini ke Hakuya di Parnam Castle."

"Dimengerti."

Aisha menerima surat itu, mengikatnya ke kurir kui yang dibawanya, dan mengirimkannya. Utusan kui terbang ke selatan melalui langit yang gelap, "Surat?" Julius bertanya, dan aku mengangguk.

"Sepucuk surat kepada perdana menteri yang tinggal di kastil, memberitahukan situasi kami dan keadaan tanah di sini. Jika ada puluhan ribu lizardmen di luar Dabicon, kami masih akan ingin mengambil tindakan terhadap mereka bahkan setelah bala bantuan tiba. Saya yakin Hakuya akan datang dengan rencana yang sesuai dengan situasi kami dan memberitahukan kepada Ludwin, panglima bala bantuan. "

"Aku mengerti ..." Julius mengangguk. "Kami akan menyerahkan semua perencanaan kepada Perdana Menteri berjubah hitam."

"Apakah saya mendeteksi adanya dendam? Karena saya menyerahkan semua keputusannya kepada orang lain? "

"Kau terlalu memikirkannya. Saya hanya terkesan. " Julius tersenyum kecut, lalu menghela nafas sedikit.

“Di kerajaan Amidonia dulu, pendapat pangeran yang berkuasa itu mutlak. Sang pangeran harus memimpin tanpa ragu-ragu, dan pengikut-pengikutnya mengikuti tanpa komentar, apakah keputusannya benar atau tidak. Itu mungkin ... yang menciptakan jarak antara kami dan Anda. Saya merasa, pada akhirnya saya mengerti mengapa ayah saya benar-benar kalah sekarang. ”

"Kakak ..." Roroa memberinya tatapan prihatin.

Julius tertawa terbahak-bahak. “Roroa, kamu dan tunanganmu adalah lawan yang merepotkan bagiku. Namun, sekarang aku memiliki lawan yang menyusahkan itu berada di sisi yang sama denganku. Tidak ada yang lebih meyakinkan. Apakah aku salah?"

"Bagiku ... aku tidak pernah mendapati diriku berpikir dirimu yang dulu adalah lawan yang merepotkan."

"Catat itu..."

"Dan sekarang aku tidak ingin berakhir berkelahi denganmu yang baru. Yang nampaknya jauh lebih sulit dari sebelumnya. ” Dan Roroa menyeringai. Rasanya seperti es mencair di antara mereka.

Mempertimbangkan perselisihan masa lalu mereka, sulit untuk mengatakan apakah mereka dapat sepenuhnya menerima satu sama lain, tetapi tampaknya mereka tidak akan saling membenci tanpa alasan mulai dari sekarang.

Melihat mereka berdua, aku bisa merasakan rasa bersalahku karena membawa keluarga Roroa menjauh darinya sedikit saja.

Itu sebabnya ... apa pun yang terjadi, saya harus membela negara ini.

Saya meletakkan tangan di bahu Naden. "Baiklah, akankah kita pergi, Naden?"

"Baik." Naden mengangguk dan kemudian, dengan satu napas, berubah menjadi bentuk ryuu yang besar.

Saat aku menaiki Naden, Aisha bergegas mendekat dengan ekspresi khawatir di wajahnya.

"Aku khawatir membiarkan hanya kalian berdua, Tuan! Aku ingin ikut pergi denganmu ... "

“Seperti yang saya jelaskan sebelumnya, mobilitas dan deteksi musuh adalah faktor penting untuk apa yang akan kita lakukan. Jauh lebih efisien jika hanya saya dan Naden. Jika kita membawa pengawal, kami akan terlalu menonjol. Kami hanya akan masuk dan keluar dengan cepat, jadi jangan khawatir. "

"Kau mengatakan itu, tapi ... aku tidak dapat menahannya."

Aisha masih memiliki ekspresi khawatir di wajahnya, jadi aku menyeringai padanya. “Kita semua harus melakukan apa yang kita bisa untuk melewati situasi ini. Saya memerintahkan bawahan saya seperti itu dengan keras, jadi saya harus melakukan apa yang saya bisa sendiri juga. Tidak masalah. Jika terjadi kesalahan, saya yakin Hal dan yang lainnya akan datang untuk kita. "

Hal membenturkan dadanya dengan bangga. "Ya. Jika Anda mengalami masalah, kami akan menarik Anda keluar darinya. Benar, Ruby? "

"Baik. Naden, kamu memastikan kamu melindungi suamimu dengan benar juga. ”

"Aku akan melakukannya tanpa kamu menyuruhku." Naden mengangguk dalam bentuk ryuu-nya. Saya menepuk punggungnya dan berkata, "Oke, ayo pergi, Naden!"

"Diterima!"

Naden dan aku turun dari dinding kastil dan menari-nari di langit malam.

Naden naik ke ketinggian yang tidak bisa dicapai oleh monster bersayap dan melayang di sana.

Cara Naden 'berenang' walau dia tak bersayap melintasi langit sangat sunyi, dan warna sisik hitamnya bekerja sama dengan fakta itu untuk membuatnya berbaur dengan kegelapan malam.

Saya tidak merasa kedinginan karena saya dilindungi oleh kekuatan magis Naden, tetapi suara angin yang berhembus kencang di telinga saya, membuat jelas bagi saya bahwa saya berada di tempat yang sangat tinggi.

Naden memutar lehernya yang panjang untuk menatapku. "Souma."

"Aku tahu. Saya akan mencari sekarang. "

Aku menutupi telingaku agar tidak terganggu oleh suara angin, dan kemudian fokus.

Saya menggunakan kemampuan saya, Living Poltergeists, untuk mengendalikan enam tikus kayu, dan meminta mereka mencari di tanah. Turun di permukaan tanah, monster seperti chimera memakan mayat para lizardmen yang telah dibakar hingga garing setelah pengboman yang dilakukan oleh pasukan kavaleri.

Dalam adegan yang membuat mereka terlihat seperti hantu lapar, aku bisa mendengar erangan monster dan suara menggigit mereka berpesta rakus di atas mayat. Gambar-gambar yang memuakkan mengalir dikepalaku, memicu insting refleks muntahku, tapi aku entah bagaimana berhasil memaksa turun dan melanjutkan pencarian.

Saya mencari ditanah dengan hati-hati dari ketinggian di mana kami tidak bisa ditangkap oleh serangan monster yang mengejutkan.

Dari semua orang yang datang dalam ekspedisi ini, Naden dan aku adalah satu-satunya pasangan yang bisa melakukan ini. Saya selalu mendelegasikan tugas yang tidak bisa saya tangani kepada orang-orang yang bisa. Jadi, setiap kali ada sesuatu yang bisa saya lakukan, saya harus proaktif dalam melakukannya, atau saya tidak akan memberikan contoh yang tepat untuk pengikut saya.

Ini bukan waktunya untuk merinding. Saya harus bergegas dan menemukannya.

Sementara aku berjuang dengan tugasku, Naden menatapku dengan khawatir. "Anda baik-baik saja? Anda seharusnya tidak memaksakan diri anda terlalu keras ... "

"Aku baik-baik saja ... Aku menemukannya!" Saya langsung memberi perintah kepada Naden. "Jalan sekitar 200 meter ke arah jam tiga."

"mengerti!!" Naden berenang di udara seperti yang diarahkan sampai dia mencapai titik itu. Kemudian, setelah konfirmasi dengan hati-hati, saya memberi Naden sinyal untuk pergi.

"Oke, lakukan seperti yang kita diskusikan sebelumnya."

"Asyiap! Pegangan erat-erat!"

Dengan itu, Naden terjun ke permukaan.

"Urgh ..."

Rasanya seperti jatuh dari bagian tertinggi saat naik roller coaster. Sihir Naden seharusnya memotong kekuatan angin secara signifikan, tapi aku masih merasa itu akan membuatku jatuh ke belakang. Aku seharusnya sudah terbiasa terbang di langit di punggung Naden sekarang, tapi jatuh menurun dengan mendadak seperti ini benar-benar menakutkan.

Tanah bergegas mengarah kepada kami. Aku bisa dengan jelas melihat mata banyak monster di tanah berkelap-kelip saat mereka menangkap cahaya bulan yang bersinar melalui celah di awan.

Sebelum mata itu bisa memandang ke arah saya, saya memberi perintah. “Sekarang, lakukanlah! Naden! "

"Unahhhhh!"

Sekelebat bayangan Naden dalam wujud ryuu-nya berdiri di ujung dan statis listrik ungu berderak dari dua kumisnya yang seperti cambuk. Kemudian...

Roarrrrrrrrr!

Naden berteriak dan melepaskan sambaran besar ke tanah.

Kilatan cahaya tiba-tiba terlihat menyilaukan, dan ledakan besar yang di ikuti suara bergema terdengar ditelingaku. penyerangan Naden yang tak terkendali membakar monster di tempat yang dia serang menjadi garing, serangan itu melumpuhkan atau membuat monster itu bergerak tak terkendali dalam radius yang lebih luas.

Naden berbaring di dekat daerah yang dia pukul. “Oke, Souma. Cepat."

"Aku tahu."

Saya menyiapkan panah yang saya bawa, menembak ke arah target saya. anak panah yang ditembakkan terbang lurus, menusuk monster kecil yang menjadi targetku.

"Bagus sekali," kata Naden, terdengar terkesan. "Itu tidak buruk, mengenainya pada saat percobaan tembakan pertama."

"Pelatih seni bela diri pribadi saya telah mengajarkan dasar-dasarnya ke saya, dan panah adalah apa yang paling unggul menurut saya," aku mengakui. "Meskipun dia marah karena aku tidak lebih baik dari seorang prajurit berpangkat rendah lainnya."

"Jika itu hanya masalah memanah, bahkan seorang anak dapat melakukannya," katanya.

Ya ... Menyedihkan memang untuk mengakuinya, dia benar. Saya tidak jauh lebih baik daripada seorang amatir dengan pedang, dan meskipun itu sama-sama memanah, terkadang saya tidak bisa mengenai target dengan busur dan anak panah biasa.

Jika ada hal lain dimana saya mendapatkan pujian ... itu adalah kemampuan berenangku. Aku bahkan lebih pintar berenang daripada Owen, tetapi menang melawan seorang pria yang berusia lebih dari enam puluh tahun tidak terlalu membanggakan. Bahkan jika Owen sangat frustrasi karenanya.

Dengan hal-hal yang mulai terasa canggung, aku meraih tali yang diikatkan di pinggangku. Tali ini adalah berjenis sutra, yang digunakan sebagai pengganti karet. Itu kuat, fleksibel, dan tidak mudah sobek, dan di sisi lain ujung tali itu terikat pada anak panah yang baru saja saya tembak.

Saat aku menarik talinya, monster kecil yang terkena panah itu terseret di tanah. Saya tidak bisa merasakan monster itu bergerak, atau anak panahnya terlepas ... Bagus.

Dengan konfirmasi itu, saya meletakkan tangan saya di punggung Naden dan berkata,

"Baik. Ayo pulang, Naden. Tidak perlu berlama-lama disini. "

"Diterima!"

Sebelum monster bisa berkumpul, Naden menari ke langit.

Dengan mayat monster menggantung di bawah kami, kami langsung menuju kembali ke tempat dimana teman-teman kami sedang menunggu.

Ketika Naden kembali ke bentuk manusia dan berdiri di dinding bersamaku, Roroa dan Aisha bergegas.

"Selamat datang kembali, Darlin '. Bagaimana hasilnya? "

"Syukurlah kamu baik-baik saja," kata Aisha lega. "Kamu tidak terluka di mana pun, kan?"

"Kami baik-baik saja. Tidak ada dari kita yang terluka di mana pun, dan segalanya berjalan dengan baik. " Aku menepuk kepala mereka berdua dengan ringan.

Naden, memperhatikan dengan cemburu, menjulurkan kepalanya ke arahku, jadi aku memberikan rambutnya rambut yang bagus juga.

“Kerja bagus di sana, Naden. Itu petir yang dahsyat. "

"Heheh, tentu saja." Naden membusungkan dadanya dengan bangga.

Sementara kami sedang berbicara, Julius dan Hal serta yang lainnya memandang dengan jengkel.

Julius menepuk pundak Roroa untuk memintanya mundur, lalu berdiri di hadapanku untuk berkata, "Aku minta maaf jika mengganggu kalian, tapi aku ingin mengkonfirmasi apa yang kamu tangkap."

"...Baik." Aku melemparkan monster yang tergantung dari tali yang diikatkan di pinggangku di bawah arloji.

Itu hanya sedikit lebih besar dari seekor anjing, dengan tubuh lebar dan bersisik yang terlihat seperti gambaran tsuchinoko yang pernah kulihat di dunia lamaku.

Tsuchinoko 

Ada sayap seperti merpati di punggungnya, dan kepalanya rata, tetapi tidak diragukan lagi itu adalah ular. Jika saya menggambarkannya, saya akan menyebutnya tsuchinoko bersayap.

Saya melihat sekeliling ke semua orang, lalu berbicara.

"Ini kemungkinan monster yang Nyonya Jeanne katakan pernah dia makan."

Sebelum fajar, di dalam menara dekat kastil ...

Tempat ini agak remang-remang karena sinar matahari pada saat tengah hari, dan hampir seluruhnya gelap di malam hari, tapi sekarang ada api unggun yang menyala-nyala di lantai batu, menerangi sel tempat lizardman itu bercahay dengan warna matahari terbenam.

Ada lima orang di sekitar api: Aisha, Roroa, Julius, Tomoe, dan aku. Itu karena jika ada terlalu banyak, lizardman mungkin akan gelisah.

"Oke ... Ayo kita lakukan," kataku.

Aku mengeluarkan monster ular bersayap yang gemuk itu (untuk selanjutnya disebut tsuchinoko demi kesederhanaan). Ada potongan logam yang terpasang menusuk dari mulut tsuchinoko mati itu sampai lubang dekat ekornya (mungkin lubang untuk buang air besar, mungkin?), Dan potongan logam tersebut memiliki pegangan di ujungnya. Ini adalah alat untuk memutar daging dari atas api saat memasak.

Tsuchinoko yang terbang melayang diletakkan di atas dua batang logam berbentuk Y di kedua sisi api. Ketika saya mulai memutar pegangannya, tsuchinoko berputar di atas api yang sedang memasaknya.



Tidak ada yang istimewa yang dilakukan pada tsuchinoko terbang. Itu tidak dipotong atau dikurangi, dan tidak ada rempah-rempah yang ditambahkan; itu hanya diletakkan di atas api dan dimasak. Ini bukan untuk kita yang makan, itu semata-mata hanya untuk mengajarkan lizardman cara memasak daging monster dan  langsung memakannya, jadi ini cukup baik.

Terus terpapar api membuat bulu-bulu terbakar, dan lemak menetes dari tubuh besarnya. Lemak yang menetes membuat api membakarnya lebih kuat, jadi kami dengan hati-hati menambahkan air untuk mengendalikan apinya.

Aroma masakan gurih daging secara bertahap memenuhi ruangan.

"Kamu bagus dalam hal itu ..." komentar Julius ketika dia melihatku memasak monster itu. "Mungkin kamu lebih baik menjadi koki daripada menjadi seorang raja."

"Hahaha ... aku tidak bisa menyangkal itu."

"Tidak, tidak, Darlin’. Bukankah harusnya kamu menyangkal hal tersebut itu? " Roroa berkata dengan putus asa.

Apa pun pekerjaan yang disarankannya, aku mungkin lebih cocok untuk itu daripada menjadi raja, tapi ... yah, aku sekarang hanya harus fokus memasak monster untuk saat ini.

Saya memanggil Tomoe dan berbisik padanya. "Well, Apakah lizardman memperhatikan kita? ”

"Y-Ya, Kakak. Lizardman tidak bisa memalingkan muka, "jawab Tomoe, juga berbisik.

Sangat rahasia bahwa Tomoe dapat berkomunikasi dengan monster dan setan, jadi aku tidak ingin Julius mengetahuinya.

Kemudian, agak takut-takut, Tomoe memandangi lizardman. “Sampai beberapa saat yang lalu, dia hanya melihat kita sebagai makanan. Tapi sejak bau daging goreng memenuhi udara, dai hanya melihat monster yang dimasak. Saya mendengar dia berkata, "Saya ingin makan daging itu."

Dentang!

Seolah-olah seperti mendukung pendapat Tomoe sebelumnya, lizardmen meraih ke jeruji, menyodorkan mulut runcingnya melalui celah di antara mereka.

"Eeek!" Terkejut oleh suara lizardman yang melemparkan diri ke jeruji logam, Tomoe berlari dan bersembunyi di belakang Aisha.

Sepertinya rencana kami sudah berjalan dengan bagus dan dia tertarik ...

Daging secara bertahap telah matang. Lemak yang menetes ke api membuat suara mendesis, dan meskipun penampilan makhluk itu terlihat seperti ular gemuk, namun itu terlihat sangat lezat.

“Big Sis Ai, kamu ngiler’, ”kata Roroa.

"Ups ... Maafkan saya." Aisha menyeka mulutnya dengan punggung tangannya.

Ini pasti menjadi siksaan berat bagi dark elf yang selalu lapar ini jika hanya menonton daging tersebut. Jika kami memiliki lebih banyak makanan, saya akan memberinya camilan tengah malam ...

"Yah ... Aku harus mengatakan jika ini sepertinya berhasil," kataku.

Saya melihat daging monster dari bawah untuk menilai apakah itu cukup matang.

Ini adalah pertama kalinya saya memasak tsuchinoko ini, jadi saya tidak tahu bagaimana rasa terbaiknya, tetapi saya pikir itu cukup baik. Saya menjauhkan tsuchinoko dari api dan mengangkatnya.

"Hidangan telah dimasak dan siap disajikan!"

"Kenapa kau begitu bersemangat?" Julius bertanya dengan putus asa.

"Entahlah, rasanya seperti kata yang pas untuk dikatakan ..."

"Hah?" Julius menatapku seolah dia tidak mengerti. Itu adalah reaksi alami.

Aku fokus kembali ke pekerjaan ini, meletakkan tsuchinoko yang masih mendesis di atas piring besar, dan melepaskan besi panggangan. Itu adalah tsuchinoko goreng, siap untuk dimakan.

"Sekarang, mari kita lakukan tes rasa!" Saya meletakkan piring dengan daging di atasnya di lantai, kemudian menggunakan sepotong kayu horizontal di bagian ujungnya untuk mendorongnya.

Ketika menyadari daging itu semakin dekat, lizardman menjulurkan tangannya ke jeruji dan melambaikannya dengan liar. Akhirnya, ketika piring besar itu cukup dekat, lizardman menyambar tsuchinoko yang dipanggang itu dan menarik tepat ke arahnya.

... Ya, tidak hanya sedikit, lizardman itu tidak peduli sedikitpun tentang tulang-tulangnya saat ia merobek daging dan mencabik-cabiknya.

"Ini sangat liar sehingga terlihat menyeramkan ..."

Itu tidak terlihat seperti cara makan yang menyenangkan. Aku bisa merasakan nafsu makanku, yang telah diaduk oleh aroma memasak daging, dengan cepat menurun. Melihat sekeliling, semua orang juga meringis. Hanya Aisha yang tampak cemburu.

Aku memanggil Tomoe dan bertanya dengan berbisik lagi, "Tomoe, bagaimana lizardman itu?"

“Sangat gembira. Rasa laparnya setidaknya sudah agak berkurang ... ”

"Begitu ... kurasa lizardman ini telah mempelajari rasa daging monster sekarang."

Bahkan di dunia lama saya, begitu seekor binatang mempelajari rasa daging manusia, itu akan mulai menyerang kita. Lizardman ini sekarang tahu rasa daging monster, jadi dia harus mencoba menyerang monster.

Saya memberi tahu Julius, “Ini adalah keberhasilan dari tahap pertama dari rencana ini. Mari kita beralih ke tahap kedua. "

"Berikutnya adalah acara utama, kurasa?" Tanya Julius.

aku mengangguk


2 comments: