Setelah Pulang ke Kerajaan 3 – Bunga yang Mekar di Taman dan Burung dalam Sangkar


GENJITSUSHUGISHA NO OUKOKUKAIZOUKI

Setelah Pulang ke Kerajaan 3 – Bunga yang Mekar di Taman dan Burung dalam Sangkar


Matahari musim panas mulai terbenam, dan semakin dingin.   

Saya berada di kantor urusan pemerintahan, berkelahi dengan dokumen-dokumen yang menumpuk selama  saya pergi ke Republik Turgish. Kenapa, ketika saya telah bekerja sangat keras, jumlah pekerjaan yang tersisa tampaknya tidak berkurang?   

Selalu ada pekerjaan yang harus saya lakukan. Saya tidak bisa bertarung 24 jam sehari ... Saya ingin pulang ... Padahal ini adalah rumah, tapi...   

Augh ... Saya tidak bisa berkonsentrasi lagi ...   

Saya telah bekerja di kantor sepanjang hari hari ini, jadi pikiranku kelelahan.   

Kerja fisik menyebabkan kelesuan tubuh, tetapi kerja mental menyebabkan gangguan fungsi mental.   
Aku bersandar di kursiku.  

Rasa lelah terasa lebih kuat dari biasanya.   

Itu karena Liscia tidak ada di sana ...   

Sejak Liscia, yang selalu membantuku dalam peran sekertaris, sedang hamil, sekarang dia beristirahat di bekas wilayah kekuasaan Sir Albert. Saya masih belum bisa menemukan waktu untuk pergi menemuinya.   

Dengan hari-hari yang berlalu di mana saya tidak bisa melihatnya, saya sekarang mengerti bahwa adanya Liscia adalah kehadiran yang menenangkan, hanya dengan berada di dekat saya. Bahkan ketika saya lelah, ketika saya melihat proporsi yang seimbang yang dibalut seragam militer merah, saya merasa seperti saya bisa mencoba sedikit lebih keras.   

Jika saya memberi tahu dia bahwa saya telah memikirkannya selama bekerja, apakah saya akan mendapat kuliah lain darinya ...?   

Saya ingin berbicara dengan Liscia ... Tidak, untuk saat ini, tidak harus Liscia. Saya hanya ingin seseorang untuk diajak bicara.  

Sigh ... Waktunya untuk beristirahat sehari, kurasa.   

Jika saya memaksakan diri untuk bekerja dan memasukkan informasi yang salah di suatu tempat, itu pasti akan membuat lebih banyak pekerjaan di kemudian hari. Aku kehilangan konsentrasi, jadi akan lebih baik meninggalkan sisanya sampai besok dan beristirahat.   

Tiba-tiba ada suara dari teras, ditempat yang seharusnya kosong.   

"Yang Mulia, mungkin anda punya waktu sebentar?"   

Mempertimbangkan waktu, itu mungkin salah satu dari Kucing Hitam. Dulu membuat saya melompat karena kaget setiap kali saya tiba-tiba mendengar nama saya dipanggil, tapi ... itu sudah cukup sering terjadi, saya sudah terbiasa sekarang.   

Seperti yang diharapkan, komandan unit kedua, Inugami, adalah orang yang membuka pintu teras dan masuk.   

"Apakah terjadi sesuatu?" Tanyaku.   

"Ya, tuan. Saya memiliki sesuatu yang ingin saya laporkan. ”  

Setelah saya mendengar laporan Inugami, saya dibiarkan melongo.   

"Hah? Kenapa dia ada di sini? "   

" Tidak ada gunanya Anda bertanya pada saya. Saya sarankan Anda mengatasi masalah ini dengan orang yang dimaksud. "   

" Saya kira Anda benar ... Tapi terkesan mereka telah mengetahuinya. "   

" Orang yang berhasil menemukannya adalah salah satu anggota yang pergi ke Republik Turgis, " kata pria itu. “Jika ada anggota lain yang menemukannya lebih dulu, itu akan berbahaya. Untuknya, tentu saja. "   

" Aku tahu. Bagaimana dia bisa melakukan sesuatu yang sangat berbahaya ...? ”   

Aku menekankan telapak tanganku ke dahiku dan menghela nafas. Serius, apa yang dia pikirkan?   
"Jadi, apa yang akan anda lakukan?" Inugami bertanya, melihat bagaimana aku akan merespons.   

"... Bisakah kamu membimbingnya ke sini?" Tanyaku dengan letih.   

"Kamu ingin bertemu dengannya?"  

“Kita bisa mengabaikannya, tapi dia bukan tipe orang yang akan menyerah.”   

“Mengerti. Tolong, tunggu sebentar. ”   

Inugami pergi ke teras. Dia harus menjemputnya.   

Aku bersandar di kursiku, memikirkan apa yang akan terjadi, dan menjadi sedikit suram.   

◇ ◇ ◇   

Kita sekarang sedikit memutar waktu ke belakang saat matahari rendah di langit.   

Di Parnam, dimana keadaan yang sibuk dengan orang-orang yang telah menyelesaikan pekerjaan hariannya, ada seorang gadis berambut hijau berjalan menyusuri jalan perbelanjaan.   

"Yeesh, semua orang pergi begitu saja kapanpun mereka mau ..."   

Orang yang berjalan bersama, bergumam pada dirinya sendiri, dia adalah petualang Juno. semua anggota party Juno telah kembali dari Republik Turgis ke basis operasi mereka yang biasa di ibukota kerajaan Parnam. 

 Juno memasukkan tangannya ke kantong di pinggangnya. Ada lebih banyak uang di sana daripada biasanya.   

Inilah saya, setelah quest yang berbahaya, tetapi saya tidak benar-benar ingin minum sendirian ...   

Quest darurat yang mereka lakukan di republik telah menghasilkan hadiah yang besar.   

Bahkan dibagi di antara mereka berlima, uang itu sudah cukup untuk membayar semua peralatan baru mereka, dan mereka telah memutuskan bahwa mereka masing-masing akan menghabiskan hari  untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan.   

Sang pendekar pedang 'Dece' telah mengundang Mage Julia, yang ingin ia ajak makan malam, sementara si petarung 'Augus' mengatakan bahwa ia akan pergi ke Bar minuman keras di sebuah tempat dengan gadis-gadis cantik. Sedangkan Pastor Febral adalah teman masa kecil dengan putri pemilik penginapan, jadi dia bilang dia akan pergi menemuinya.   

Semua itu menjadi masalahnya, Juno sekarang ditinggalkan.  

Huh ... Bukankah ada sesuatu yang menarik di sekitar sini ...?   

"Hm?"   

Tiba-tiba, di ujung jalan, Juno melihat sesuatu. Siluet roly-poli yang berjalan dengan langkah-langkah lambat dan mudah.   

"Kurasa aku sudah menemukannya," katanya sambil tersenyum. "Sesuatu yang menarik."   

Objek yang berjalan di jalan adalah petualang kigurumi, Little Musashibo.   

Dia pernah diperlakukan sebagai legenda masyarakat dan dipandang sebagai keanehan oleh penduduk kota, tetapi karena dia sekarang menjadi karakter utama pada program siaran Prima Lorelei Juna Doma. Bersama dengannya, dia populer di kalangan anak-anak.   

"Hei, itu Musashibo Kecil!" Teriak seorang anak.   

"Dia sangat bulat. Dan sangat besar. ”   

Sebagai buktinya, ada anak-anak yang melambai padanya sekarang. Itu adalah pertunjukan popularitas yang mengesankan.  

Little Musashibo memberi acungan jempol pada anak-anak.   

Juno memiringkan kepalanya ke samping saat dia melihat petualang Kigurumi itu.   

Kalau dipikir-pikir, saya melihat sebuah program dengan Little Musashibo di dalamnya, bukan? Dece dan yang lainnya mengatakan dia mungkin hanya meminjamkan setelan kigurumi-nya, tetapi gerakan itu ... Dia terlihat seperti real.   

Untuk Juno, yang sudah bisa merasakan perasaan Little Musashibo dari cara dia bergerak, dia bisa melihat bahwa itu adalah orang yang sama (?) Di dalam Musashibo Kecil ini. Tidak hanya itu, dia sebelumnya bertemu dengannya saat menjalankan Quest untuk kastil.  

menurutku ... apakah dia punya koneksi ke kastil?   

Kecurigaannya beralih ke kepastian.  

Juno membuntuti Little Musashibo. Dia menjaga jarak terus-menerus darinya, matanya membelakangi saat dia mengejarnya, dan seperti yang diharapkan, Little Musashibo menuju gerbang utama Kastil Parnam.   

Musashibo kecil menunjukkan sesuatu kepada para penjaga di sana, mereka memberi hormat, dan dia diizinkan masuk.   

Apakah dia menunjukkan kepada mereka sesuatu seperti izin? Tetapi, walaupun dengan izin, akankah mereka benar-benar membiarkan orang yang begitu mencurigakan (?) bisa masuk?   

Bahkan jika kigurumi itu muncul dalam program siaran yang diproduksi di kastil, tidak ada yang tahu siapa yang ada di dalamnya, jadi bukankah mereka harus lebih berhati-hati? Atau apakah dia memiliki sesuatu yang akan membuat penjaga membiarkannya lewat hanya dengan menunjukkan sesuatu kepada mereka?   

Apakah dia orang (?) Dengan koneksi yang cukup kuat ke kastil sehingga dia akan memiliki hal seperti itu?  

Juno kurang memahami Little Musashibo.   

Bahkan setelah menunggu beberapa saat setelah itu, tidak ada tanda-tanda Little Musashibo meninggalkan kastil. Apakah dia hanya datang untuk menjalankan tugas kecil ... sepertinya tidak akan menjadi masalah.   

Pada saat dia menyadari, matahari telah terbenam, dan daerah itu menjadi gelap.   

Mungkin saya benar. Mungkin dia benar-benar terhubung ke kastil. Ohhh, saya bertanya-tanya bagaimana caranya. Tapi itu adalah kastil ... Mungkin itu ide yang buruk untuk mencoba menyelinap masuk.   

Jika dia melewati tembok Kastil Parnam tanpa izin, dia kemungkinan akan ditangkap karena masuk tanpa izin. Jika itu terjadi, itu bukan hanya akan menjadi masalah untuknya; dia akan merepotkan Dece dan anggota party-nya juga.   

Hmm, apa yang harus dilakukan?  

Juno terperangkap, lumpuh di perbatasan karena penasaran dan alasan. Dia tidak menyadari bahwa, pada saat itu, dia telah menjadi "orang yang mencurigakan yang sedang menatap kastil." dan bahwa ada sekelompok penjaga yang menjaga kastil terhadap orang-orang seperti itu, dan menangkap mereka jika ditemukan.   

Tanpa disadari, status Juno sudah lama berubah dari menjadi seorang pengamat malah menjadi seorang yang diawasi.
   
Ah!   

Pada saat dia menyadarinya, itu sudah terlambat. Ada banyak kehadiran di sekitar Juno.   

Tidak, bagaimana mungkin seorang pengintai seperti saya tidak memperhatikan sampai saya telah dikepung sepenuhnya?!   

Juno, yang unggul dalam merasakan kehadiran musuh di labirin bawah tanah, telah 
memungkinkan mereka untuk mendekatinya dengan mudah. Tidak ada keraguan bahwa lawan-lawannya sangat terampil.   

A-Apa yang harus saya lakukan ...? Apa sekarang...?  

Juno mencoba merasakan kehadirannya. Memoles setiap saraf di tubuhnya, dia mencari lokasi lawannya.   

Ketika dia melakukannya, dia menyadari hanya ada satu arah tanpa ada orang di dalamnya. Meskipun tidak begitu dikelilingi sempurna, tapi tidak ada orang di arah kastil.   

Aku mencium jebakan, pikirnya. ini terlalu terang-terangan, tapi ... sepertinya aku tidak punya pilihan lain.   

Juno memutuskan, dan pergi ke arah itu. Kehadiran di sekitarnya juga ikut bergerak.   

Mereka tidak menyerang? Tapi posisi saya masih dikepung.   

Sambil mencari kehadiran, dia mencari tempat di mana dia bisa melarikan diri. Dia berlari ke arah di mana tidak ada kehadiran, tapi dia merasa dia sedang dibawa ke suatu tempat.   

Tunggu, aku sangat dekat dengan kastil ?!  

Karena tidak fokus pada apa pun selain melarikan diri, pada titik tertentu ia telah melewati dinding kastil, dan mendekati kastil itu sendiri. Jika dia tertangkap sekarang, dia akan dituduhsebagai pengganggu.   

Juno menaiki dinding, melompat-lompat di atap, dan berlari dengan putus asa.   

Akhirnya, dia mendarat di teras. Ada pintu kaca terbuka.   

Bisakah saya masuk ke sini, bersembunyi, dan menunggu mereka pergi?!   

Berpikir seperti itu, dia mencoba memasuki ruangan ...   

"Dan tolong berhenti."   

"Apa ?!"   

Pria muda yang keluar dari ruangan menghalangi jalannya.  

"Bagaimanapun, ada banyak dokumen-dokumen penting di sini," pemuda itu berkata dengan nada santai bahwa Anda tidak akan mengantisipasi dari seseorang yang secara tak terduga bertemu dengan orang yang mencurigakan di teras. "Ada aturan yang melarang siapa pun masuk kesini."  

Namun, saat dia dalam pelarian, Juno putus asa.   

“M-Maaf! Saya mungkin terlihat mencurigakan, tetapi sebenarnya tidak! Saya hanya dikejar dan mereka menyudutkan saya di sini, jadi ... mm ... tolong sembunyikan saya sebentar! ”   

Juno menggerakkan mulutnya secepat mungkin, tetapi pemuda itu menghela nafas.   

“Tenang sedikit, Juno. Saya kurang lebih tahu situasinya. "   

" ... Hah? Mengapa Anda tahu nama saya? "   

" Berapa kali Anda menanyakan pertanyaan itu sekarang, saya bertanya-tanya ...? "  

Sambil berkata seperti itu, pemuda itu melangkah maju. Ketika dia melihat wajahnya, yang sampai sekarang tertutupi oleh bayangan, dengan jelas, mata Juno membelalak karena terkejut.   

“A-Ini kamu! Kaulah orang yang baru saja kita temui di Republik, kan ?! "   

" Ya. Kita pernah bertemu di kamp pengungsi juga, saya percaya, ”kata pemuda itu dengan senyum masam dan mengangkat bahu. “Saya bisa menambahkan, kita sudah bertualang dan minum bersama-sama, juga.”   

“Hah? Apa yang kamu ... Hah ?! ”   

Kemudian pemuda itu menunjuk ke arah ruangan. Di sana ada Little Musashibo, sambil mendekat dengan langkah lambat dan mudah. "Kepala" Little Musashibo terbuka lebar untuk dilihat Juno yang terperangah. Di dalam, dia ... kosong.  

Pria muda itu berbicara. “Aku menggerkkannya menggunakan sihir unikku sendiri. Aku adalah orang yang mengenakan kostum itu, meskipun bisa dibilang aku berada di luar kostum. "   

" Kalau begitu, kau identitas sebenarnya dari Mr.Little Musashibo ?! "   

" Yah, ya, kurang lebih seperti itu. "   

Pemuda itu mengulurkan tangannya ke Juno.   

"Senang bertemu denganmu ... meskipun kurasa ini bukan pertama kalinya. Namun, saya belum memberikan nama saya dengan benar, jadi izinkan saya memperkenalkan diri. Saya Souma Kazuya. Orang yang mengendalikan Musashibo Kecil. "   

" Souma Kazuya ... Tunggu, nama itu... "   

Sementara mereka berjabat tangan, alis Juno mengerut pada nama yang dikenalnya.  

Pria muda itu berkata, dengan senyum masam, “Apakah saya benar-benar membuat sedikit kesan baik dalam pakaian normal saya? Ya. Aku Raja Sementara Friedonia. ”   

Pada titik ini, pikiran Juno benar-benar kosong.   

◇ ◇ ◇   

Butuh beberapa waktu bagi Juno untuk pulih dari kebingungannya.   

"Lalu-apa? Kau Musashibo Kecil, dan kau rajanya, jadi itu artinya Little Musashibo adalah seorang raja? ...Ah! Maaf, jika begitu aku perlu memikirkan sopan santunku. "   

" Tidak, caramu berbicara biasanya baik-baik saja, "kataku pada Juno sambil tersenyum masam. Dia mengoceh tidak jelas sekarang. "Sudah kubilang kita kawan sebelumnya, kan?"   

Juno menggembungkan pipinya dan membuang muka. "... Aku tidak ingin seseorang yang menyimpan sesuatu rahasia yang sangat penting disebut seorang kawan."  

“Aku tidak bisa memberitahumu karena itu sangat penting. Selain itu, bahkan jika aku 
bisa memberitahumu, aku ragu kamu akan percaya padaku, kan? "   

" Itu ... Yah, mungkin tidak. Baiklah, aku akan bertindak seperti biasa. ”   

Dengan mengatakan itu, Juno duduk di pagar di tepi teras.   

Aku berdiri dengan punggung bersandar pada pagar yang sama, dan akhirnya kami berada dalam posisi untuk berbicara dengan santai.   

Lalu mata Juno mulai melesat ke sekitar area.   

"Ada apa, Juno?" Tanyaku.   

“Nah, aku hanya ingin tahu di mana kehadiran yang mengejar saya sampai beberapa saat yang lalu pergi.”   

“Oh. Mereka adalah orang-orangku. Saya meminta mereka untuk membimbing Anda di sini. "   

" Itu bawahan Anda ?! Saya sangat takut, Anda tahu ?! ”  

“Itu salahmu karena memata-matai kastil. Jika Anda kurang beruntung, Anda mungkin terbunuh karena menjadi pembuat onar. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi jika mereka tidak menghubungi saya ... "  


Pada argumen yang masuk akal itu, Juno mengerang, tidak mampu menjawab.   

"Mm ... Maaf," katanya. "Aku hanya benar-benar ingin tahu siapa sebenarnya kamu ..."   

Juno bersikap lemah lembut. Itu tidak seperti dia, jadi saya tertawa.   

“Yah, tidak apa-apa. Dan? Bagaimana perasaan Anda, setelah mengetahui identitas saya yang sebenarnya? "   
" Saya lega karena keraguan saya hilang, "akunya. "Tapi mengapa raja bermain dengan boneka?"   

"Awalnya saya hanya bereksperimen."   

Dari sana aku memberi Juno ringkasan sederhana tentang bagaimana Little Musashibo Kecil terbentuk.   

Saya Ingin menguji berbagai kemampuan saya, saya mendaftarkannya sebagai seorang petualang dan menyuruhnya pergi ke berbagai tempat, ia telah bertemu Juno dan kelompoknya karena itu, kami akhirnya berpetualang bersama, dan seterusnya.  

Saya juga menjelaskan bahwa saya bisa melihat apa pun yang dilihat Musashibo Kecil.   

"Apa ?! Lalu Anda melihat ketika lempeng dada saya meleleh juga ... "   

" Uh ... Ya. Untung Anda tidak hanya menunjukkan payudara Anda, tetapi tulang rusuk Anda sebagai — Aduh! ”   

“ Jangan bicara tentang payudaraku! ”Juno menendang dengan keras ke bagian rusuk saya.   

Aku hanya mempragakan kalimat si Dece!   

"Ow ... Hei, begini-begini aku adalah seorang raja, kau tahu?" Aku mengeluh.   

"Kamu bilang tadi bahwa kita kawan, dan menyuruhku bersikap seperti biasa, kan?"   

Penderitaanku pasti membuatnya marah, karena Juno terkekeh. "Kalau dipikir-pikir, apa yang terjadi dengan salamander yang mengerikan itu?"  

"Aku mengirim militer untuk menundukkannya," kataku. “Kami tidak bisa membiarkannya disana selamanya. Kami menanggalkan tubuh sampai ke tulang-tulangnya dan mengirimkannya ke lembaga penelitian. Ada replika yang dipajang di depan museum. "   

" Tulang-tulang besar itu adalah salamander itu ?! "   

" Sepertinya itu yang akhirnya memamerkan tulang rusuknya, ya, "kataku bercanda.   

"Benar!" Jawabnya, sambil tertawa lebar. "Saya paham. Lalu tangan yang kulihat ketika kami makan di kafetaria adalah tanganmu? ”     

" Ah! Karena itulah sang putri datang dengan mudah, ya. ”Juno bertepuk tangan, tampaknya puas dengan penjelasannya. 

 Apakah dia berbicara tentang saat aku pingsan di jamuan makan dan Liscia muncul untuk menjemputku? Sekarang aku memikirkannya, Juno mengenal Liscia, bukan? Jika Anda memasukkan waktu di kamp pengungsian dan pertemuan kami di republik juga, dia juga akan melakukan kontak dengan Aisha, Juna, dan Tomoe.   

Ketika saya mengatakan itu padanya, Juno terkejut.   

"Tanpa sadar ... kita sering bertemu dengan beberapa orang yang sangat penting."   

"Itu benar-benar dunia sungguh kecil," aku setuju.   

"Bukannya, ini sedikit lebih besar!" Kata Juno dengan marah.   

Reaksi yang menyenangkan, jadi saya menikmati ini.   

Kemudian, dia menghapus senyumnya, dia berbicara dengan sedikit khawatir. "Tapi tetap saja, bagaimana rasanya menjadi seorang raja?"   

"Pertanyaan apa ini, entah fikiran dari mana?"   

"Nah, aku hanya berpikir itu pasti merepotkan."  

"Yah, memang," aku setuju. "Tapi begitu juga setiap pekerjaan, kan? Menjadi seorang petualang berarti kamu selalu mempertaruhkan nyawamu, bukan? ”   

Aku menatap langit gelap dengan malas. Oh, hei, bintang-bintang sudah keluar.   

“Raja, petualang, atau tukang roti-pun, semuanya sama saja. Jika Anda menghadapi pekerjaan Anda secara langsung, Anda mempertaruhkan hidup Anda. Jika Anda terus berusaha keras seperti itu, seseorang akan membantu Anda. Bagiku, itu adalah keluargaku dan pengikutku, sedangkan bagimu itu Dece dan pestamu, kan? "   

" Tentu. 'Semakin lama Anda berjalan, semakin banyak tangan yang akan mendukung Anda.' "   

" Aku pernah mendengar itu sebelumnya. "   

" Itu adalah lirik dari lagu anak-anak. Yang kami nyanyikan untuk anak-anak ketika mereka mulai berjalan. "  

Ohh, yang pernah dinyanyikan Juna untukku waktu itu. Ketika saya merasa seperti dihancurkan oleh tanggung jawab saya sebagai raja, dan saya tidak bisa tidur, Juna menyanyikan lagu pengantar tidur ...   

Sudah lama sejak saat itu, dan jumlah tangan yang mendukung saya akan bertambah, tetapi sejauh mana saya sanggup berjalan?   

"Aku sebenarnya ingin menanyakan sesuatu padamu," kataku. "Apa pendapatmu tentang negara ini, Juno?"   

"Bagaimana menurutku?"   

"Maksudku, apakah menurutmu ini negara yang baik? Saya ingin pendapat jujur Anda. "  

"Hm ... Ini negara yang mudah ditinggali." Juno meletakkan tangannya di bawah dagunya dan berpikir ketika dia berbicara. “Ada berbagai macam makanan, dan, sebagai seorang petualang, bisa berkeliling dengan kereta rhinosaurus itu bagus dan mudah. Memiliki jalan yang benar membuat quest untuk melindungi pedagang keliling juga mudah. Oh, juga, negara ini mengakhiri kontraknya dengan guild untuk mengerahkan seluruh petualang di negara itu pada saat perang, bukan? Mampu tinggal di sini dan tahu kita tidak akan direkrut saat perang datang adalah hal baik. "   

" Aku mengerti, aku mengerti ... "   

Seperti yang kupikirkan, itu berbeda dari apa yang dipikirkan oleh warga biasa sebagai" negara baik. 

”Saya tidak sering mendapatkan kesempatan untuk mendengar pendapat dari para petualang, jadi itu pendapat yang menarik.  

"Berkebalikan dari itu, Negara ini membuat para petualang mudah untuk berkumpul di sini," kata Juno. "Jika terlalu banyak petualang berkumpul, persaingan untuk Labirin bawah tanah akan semakin tinggi, sehingga Anda bisa mengatakan itu malah menjadi masalah."   

"Yah, bagi negara, kami senang jika memiliki Labirin bawah tanah telah ditaklukkan sebelumnya."   

"Bagi kami para petualang, La=birin adalah tempat mengisi kami perut, dan menghidupkan semangat petualangan kami. Anda pergi berpetualang menggunakan boneka itu, jadi Anda mengerti, bukan? Kegembiraan itu. "   

" Yah, yeah ... Aku tahu kisah-kisah kecakapan bela diri Anda adalah sumber hiburan bagi orang-orang juga. "  

Selain itu, ruang bawah tanah berperan dalam ekonomi lokal. Itu sebabnya negara seharusnya tidak terlibat lebih dari yang diperlukan. Saya ingin core dungeon untuk Siaran Suara Permata, tetapi saya juga ingin menghindari menyebabkan masalah yang tidak terduga.   

"Jadi, well, lakukan yang terbaik, petualang," kataku.   

“Jangan bicara seperti itu tidak ada hubungannya denganmu! Jika Anda bisa menggunakan boneka itu, Anda bisa menjadi petualang juga, bukan? "   

" Tapi sekarang Anda tahu saya yang mengendalikannya. Aku berpikir untuk menghentikan petualangan itu. "   

" Itu akan menjadi hal yang sia-sia, kau tahu, "katanya. “Aku tahu boneka itu kosong, jadi aku bisa menggunakannya untuk memperlambat musuh, mengorbankannya, atau menggunakannya sebagai umpan tanpa ragu-ragu.”   

“Kau benar-benar berencana untuk menghancurkannya. Itu tidak murah, kau tahu. ”   

"Hei, mari kita berpetualang bersama lagi. Aku bersumpah aku tidak akan mengatakan sepatah kata pun tentang siapa sebenarnya kamu. "   

Juno menyatukan tangannya dan memohon, jadi aku mengangkat bahu.   

"Yah, bagaimana jika lidahmu tergelincir, aku bisa membiarkannya pensiun, kurasa."   

"Aku bilang, tidak akan!"    

Dari sana kami berdebat tentang beberapa hal konyol, dan pada saat aku 
menyadarinya, cukup banyak waktu telah berlalu. Rasanya seperti memiliki percakapan yang baik dengan seorang teman yang belum pernah saya temui dalam waktu lama. Berbicara dengan teman yang berpikiran sama benar-benar menyenangkan.   

Itu sebabnya ...   

"Aku berharap kita bisa bicara seperti ini lagi kapan-kapan." Kata-kata itu keluar dari mulutku secara alami. "Aku ingin mendengar lebih banyak tentang kota kastil, dan tentang semua hal tidak penting lainnya."   

"... Kamu ingin menjadikanku mata-matamu?" Tanya Juno.  

"Bukan begitu. Lagipula, aku telah memiliki mata-mata yang lebih baik. "   

" Yah, tentu saja, ... aku belajar secara langsung mengalaminya. "Juno mencengkeram dadanya dan sedikit gemetar. Dia pasti benar-benar takut dikejar oleh Kucing Hitam.   

"Jika aku berada di kastil sepanjang waktu, aku merasa seperti akan terputus dari orang-orang," kataku. “Itu sebabnya aku ingin mendengar tentang hal-hal kecil yang terjadi di kota. Seperti yang dikatakan seorang wanita, 'Sayuran ini terlalu mahal! Buat mereka lebih murah! ' atau bayi Gonbe terkena flu. ”   

“ Siapa itu Gonbe? ”Juno tertawa dan mengangguk. "Yakin. Ketika saya punya waktu luang, saya akan mengobrol dengan Anda. Apakah ini saat yang tepat? "   

" Mari kita lihat. Saya akan memberitahu mata-mata untuk mengantar Anda. "  

“Aku mendapat pengawalan dari orang-orang itu ...? Yah, tidak apa-apa. ”

Dengan mengatakan itu, Juno berdiri di atas pagar. “Kita benar-benar berbicara, bukan? Yah, aku harus pergi. "   

" Ya. Hati-hati saat kembali. Aku menantikan hari kita bisa bicara lagi. "   

" Tentu. Aku akan mencoba menyiapkan cerita yang menarik ketika saatnya tiba. "   

" Baiklah, aku juga akan menyiapkan sesuatu untuk dimakan lain kali. "   

" Kedengarannya bagus. Makanan di kafetaria itu enak, setelah semua. ”   

Juno berbalik untuk pergi, tapi kemudian dia tiba-tiba melihat ke arahku.   

"Jika kamu bosan tinggal di kastil, katakan saja padaku. Saya akan mengajak Anda bertualang kapan saja, ”katanya sambil tersenyum.  

"Yah, jika kamu bosan hidup seperti *tumbleweed dan ingin menetap di suatu tempat, katakan padaku," jawabku sambil tertawa. "Aku bisa memperkenalkanmu ke sejumlah tempat di mana kamu bisa tinggal sambil kamu bekerja."   

Apa itu tumbleweed klik disini

"Ha ha, sebuah comeback yang bagus. baiklah kalau begitu, sampai jumpa. "   

" Ya. Sampai jumpa lagi, Juno. ”   

Juno melompat turun dari pagar, melambung di atas atap ketika dia menghilang ke dalam kegelapan malam. Seperti yang diharapkan dari pengintai party, dia gesit.   

Melihat punggung Juno ketika dia pergi, aku berbisik pada diriku sendiri, "Jika aku bosan tinggal di kastil ... ya."  

 Hari itu pasti tidak akan pernah datang. Karena ada orang yang berharga bagi saya di sini.   
Ada perdebatan tentang mana yang lebih bahagia, bunga yang mekar di ladang, atau burung yang dikurung.   

Itu tidak ada artinya.  

Bunga dan burung masing-masing mereka memiliki kebahagiaan mereka sendiri.


No comments:

Post a Comment