05 - Reuni dengan musuh lama 2


VOLUME 8


Chapter 5 – Reuni dengan musuh lama 1


Mereka mendengar ledakan dari dinding utara, selatan, timur, dan barat, dan kemudian asap hitam naik ke empat arah.

Kemungkinan besar itu adalah hasil dari pengeboman udara oleh pasukan kavaleri yang sama yang telah menjatuhkan Dratroopers.

Lizardmen tidak memiliki sarana untuk melancarkan serangan anti-udara dan bertahan melawan pemboman udara, jadi mereka dibom secara sepihak hingga mati.

Bahkan jika itu tidak cukup untuk memusnahkan mereka sepenuhnya, itu bisa diharapkan untuk menurunkan tekanan dari Lizardmen yang menyerang setiap dinding.

Sementara itu, sekitar waktu yang sama, pertempuran di dekat kastil mencapai akhirnya.

Mendengar situasi dari Julius, saya memerintah Aisha dan beberapa prajurit penjaga gondola yang dibawa Naden untuk bekerjasama dengan Julius dan Jirukoma untuk memusnahkan lizardmen yang menyerang kastil.

Sementara itu tanpa perlu dikatakan lagi bahwa Aisha memang kuat, para penjaga kerajaan percaya diri dengan keterampilan mereka juga, dan bersama-sama mereka bisa mengalahkan sepuluh atau lebih Lizardmen di daerah sekitar kastil.

"Naden, ada satu lagi di sana!" Aku memberitahu.

"Diterima! Unaaaa! ”

Meretih!

Naden, masih dalam bentuk gadis mudanya, melepaskan sengatan listrik, menusuk seorang lizardman di atap kastil.

Lizardman yang dia setrum menjadi kaku, tidak mampu mengeluarkan suara, dan kemudian jatuh ke tanah, berkedut. Tampaknya masih bernafas.

"beraninya kamu!" Aisha mengangkat pedang besarnya untuk memberikan pukulan terakhir.

"Tunggu, Aisha!" Saya mengulurkan tangan saya dan menghentikannya. "bawa yang satu itu hidup-hidup."

"Hah? Kami ingin menjadikannya tahanan? "

“Itu mungkin mengajarkan kita sesuatu tentang ekologi monster. Setidaknya aku ingin menangkap satu. ”

"Dimengerti. Fiuh ... terima ini! ”

Aisha menusukkan pedang besarnya ke tanah, lalu mendaratkan pukulan tangan di belakang leher lizardman. Punggung lizardman melengkung sejenak, lalu lemas dan berhenti bergerak. Matanya berputar kembali, dan mulutnya berbusa.

... Aku tidak tahu, bahkan jika itu adalah monster, aku merasa tidak enak melihat itu terjadi padanya.

Aku ragu-ragu mengajukan pertanyaan pada Aisha saat dia menyeretnya ke belakang.

“Ada suara tidak enak di sana. Apakah Anda yakin tidak membunuhnya? "

"Aku menahan sedikit, jadi itu seharusnya baik-baik saja ... mungkin."

"O-Baiklah kalau begitu ..."

Melihat lebih dekat, monster itu pingsan dan sepertinya tidak mati, jadi saya memanggil penjaga kerajaan untuk mengikat mulut dan tubuhnya, lalu menguncinya di dalam menara dekat kastil.

sementra itu untuk musuh di luar istana.

Jirukoma datang bergegas. “Keluarga kerajaan dan para pengungsi telah ditinggalkan di dalam istana kerajaan. Saya ingin menyelamatkan mereka, tetapi mungkin masih ada lizardmen di dalam gedung. Saya ingin meminta bantuan dari penjaga kerajaan Friedonia. "

"Baik." Aku mengangguk dan memberi perintah. "Bekerjasamalah  dengan Jirukoma, cari setiap sudut dan celah dan kalahkan lizardmen, serta selamatkan keluarga kerajaan dan para pengungsi! Mereka mungkin bersembunyi di bayang-bayang, jadi carilah dengan hati-hati! "

"""Ya pak!"""

Para penjaga kerajaan memberi hormat padaku, lalu masuk ke dalam kastil bersama Jirukoma.

Hanya Aisha, Naden, Julius, dan aku yang tertinggal. Waktu berlalu begitu saja ketika semua orang diam dengan canggung. Julius melihat ke arah kastil, dan Aisha dengan hati-hati mengawasinya. Saya kira sudah waktunya bagi saya untuk mengatakan sesuatu.

"Aku dengar ada orang yang selamat, tetapi apakah mereka baik-baik saja?"

"Saya memutuskan bahwa daripada mencoba memindahkan mereka, lebih aman membiarkan mereka tetap di satu tempat sampai keadaan menjadi tenang," kata Julius. "Mereka berada di tempat yang jauh di dalam kastil, dan pintu masuknya tertutup rapat, jadi mereka seharusnya baik-baik saja."

"Saya paham."

"Ya..."

... Ya, ini aneh.

Julius dan saya telah saling menjadi pasukan musuh yang bertentangan di medan perang sebelumnya.

Julius telah menyerbu Kerajaan Elfrieden bersama ayahnya, Gayus VIII, yang kehilangan nyawanya pada saat perang itu. Dia seharusnya berusaha membalas dendam kepada saya, sebagai pembunuh ayahnya, tetapi saya juga bertunangan dengan adik perempuannya, Roroa, jadi segalanya menjadi rumit.

Selain itu, dialah yang meminta bala bantuan, dan akulah yang menyediakannya.

Sementara kami berdua tidak dapat menemukan kata-kata untuk diucapkan, Aisha menatapnya dengan waspada. Tangannya tidak meninggalkan gagang pedang besarnya, seolah-olah dia berkata, "Jika kamu membuat satu saja kesalahan langkah, aku akan membunuhmu."

Kami diselimuti oleh ketegangan.

Sebagai satu-satunya orang yang tidak mengenal Julius, Naden merasakan ketidaknyamanan di udara, dan matanya melesat bolak-balik di antara wajah kami. "A-Apa? Kenapa semua orang begitu tegang?"

"Kak ... Kakak ..." kata Roroa ragu-ragu.

Beralih ke suaranya yang ragu-ragu, aku melihat Roroa dan Tomoe keluar, setelah disuruh tinggal di gondola di tempat yang aman sampai semuanya aman. Di belakang Tomoe adalah pengawalnya, Inugami.

Melihat saudara perempuannya, mata Julius menyipit. "Oh, Roroa ..."

Dia berjalan perlahan dan berdiri di sampingku. Dia membuka mulut seolah ingin mengatakan sesuatu, tetapi dia tidak bisa menemukan kata-katanya, dan mulutnya hanya terbuka dan ditutup. Saya tidak bisa menyalahkannya.

Hubungan saya dengan Julius rumit, tetapi dengannya juga sangatlah rumit.

Mereka adalah saudara kandung, tetapi disatu sisi mereka juga musuh politik. Roroa telah mengusirnya demi orang-orang Amidonia, dan kemudian melindungi mereka dengan menikahiku dan membawa negaranya bersamanya.

Tidak diragukan lagi dia merasa bersalah karena telah mengusir kakaknya.

Sementara itu, Julius menggunakan hubungannya dengan Roroa untuk menyelamatkan Kerajaan Lastania. Dalam krisis hidup atau mati, Julius mengandalkan adik perempuan yang menjadi musuhnya.

"Roroa," katanya akhirnya.

"Ah!"

Julius berjalan maju untuk berdiri di depan Roroa. Itu tentu saja berarti si mungil Roroa harus menatapnya. Sebelum Roroa yang ragu-ragu bisa melihat ke atas, Julius dengan tenang menundukkan kepalanya.

"Kamu melakukannya dengan baik untuk membawa Raja Souma ke sini. Terima kasih."

Mata Roroa membelalak. "kakak ... aku ..."

“Aku tidak lagi memiliki posisi sebagai putra mahkota Amidonia lagi. Sekarang saya hanya seorang tamu yang mencari perlindungan di negara ini. Anda tidak perlu terlalu sopan dengan saya. Anda biasa berbicara dalam bahasa gaul pedagang dengan Colbert dan yang lainnya, bukan? " Julius mengangkat kepalanya.

"... Oh, baiklah! Saya mengerti." Roroa menggaruk kepalanya, lalu menyilangkan tangan seolah-olah dia mau menerima itu. Lalu, dia langsung menatap Julius. "Jadi, uh ... sudah lama, ya? Bagaimana kabarmu? "

"Yah, aku cukup sehat, seperti yang kau lihat. Orang-orang di negara ini telah memperlakukan saya dengan baik, dan terima kasih atas bala bantuan Anda, kami dapat mempertahankan hari ini. Izinkan saya mengucapkan terima kasih sekali lagi atas permintaan bantuan saya kepada Raja Souma. ”

"H-Hmmph. Anda sebaiknya bersyukur. " Roroa membuang muka dan mengerutkan bibirnya. "Aku tidak berharap menjadi seperti ini ketika kita bertemu lagi."

"Heh, aku bisa mengatakan hal yang sama."

"Aku tidak akan meminta maaf karena sudah kehilangan Amidonia," Roroa menambahkan dengan agresif. "Waktu itu ... hanya itu yang bisa kulakukan untuk melindungi orang-orang dari kerajaan."

"Saya telah gagal sebagai penguasa, jadi saya tidak ada tempat untuk mengeluh," kata Julius. “Jika Anda bertindak demi kepentingan warga, berbanggalah. Anda tidak perlu merasa bersalah karenanya."

"Aku-aku tidak benar-benar merasa bersalah tentang itu!" Kata Roroa, mengedipkan gigi ke arah Julius. "Nyahh!"

Saya tidak tahu ... Melihat dari samping, mereka terlihat seperti saudara lelaki dan perempuan yang berbicara normal.

Menurut Roroa, mereka hanya berbicara minimal yang diperlukan pada saat di Amidonia. Dia telah bertindak seakan tidak bersalah karena khawatir bagaimana ayah dan saudara lelakinya akan melihatnya. Sekarang sudah berakhir dan dia terbuka tentang perasaannya, saya terkejut betapa mereka terlihat seperti saudara lelaki dan perempuan normal.

Julius menggelengkan kepalanya dengan putus asa. "Kamu kekanak-kanakan seperti biasa, aku mengerti. lagipula sudah setahun sejak Anda bersama Raja Souma, bukan? Bukankah seharusnya kamu telah mengandung sekarang? "

"Apa ?!" Roroa panik. "Apa yang kau katakan ?!" Aku dan Darlin, kita belum ... eh ... "

"Jangan bilang kau belum menanganinya?" Julius berkata dengan putus asa, setelah mengerti apa yang dimaksud Roroa.

Julius & Roroa

Roroa menjadi sangat merah sehingga kupikir wajahnya mungkin mulai mengeluarkan api. Sepertinya dia tidak pandai menangani masalah ini secara langsung. Itu bukan reaksi yang sering saya lihat dari dia, jadi saya pikir itu agak lucu.

Sementara dia dalam keadaan itu, Julius terus berbicara. “Roroa. Anda adalah penerus kepala Princely House of Amidonia sekarang. Jika Anda melahirkan seorang anak, garis keturunan dari Princely House of Amidonia akan tetap ada. Anda memiliki kewajiban untuk menghasilkan ahli waris yang akan menceritakan kisah pencapaian militer Rumah Kerajaan Amidonia. Saya mohon kepada Anda untuk membuat Raja Souma jatuh cinta dengan Anda sesegera mungkin. "

"Ya ampun! ku mohon berhentilah! Sekarang saya tahu bagaimana perasaan Big Sis Cia! ” Roroa dengan cepat bersembunyi di belakangku. Lalu dia menjulurkan wajahnya untuk mendesis dan menatap Julius dengan tatapan mengancam.

Sejak kapan dia menjadi ras beastman kucing ...?

Sekarang Roroa telah bersembunyi, aku menghadapi Julius lagi. "Saya datang sebagai tanggapan atas permintaan bantuan Anda. Masih perlu waktu sebelum pasukan utama tiba, tetapi saya sudah membawa 200 Dratroopers sebagai pihak yang maju duluan. "

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan Anda." Julius berlutut dan menundukkan kepalanya.

Pria yang pernah saya ajak bersaing selama negosiasi dengan Nyonya Jeanne sekarang tunduk kepada saya ... Itu adalah perasaan yang aneh.

“Ini terasa aneh. Tolong, berdiri saja dan bicara dengan normal. Atau..."

"Atau?"

"Aku akan memanggilmu 'Kakak.'"

"... Aku akan memintamu untuk tidak melakukan itu, jika tidak ada yang lain." Julius berdiri dan menatap lurus ke wajahku.

Tidak ada kesedihan yang pernah ada di sana, dan dia tampak santai, seolah-olah sesuatu yang merasukinya telah pergi.

Kemudian Julius melanjutkan diskusi. "Saya tahu aneh bagi saya untuk mengatakan ini sebagai orang yang mengajukan permintaan, tetapi mengapa Anda menanggapi permintaan bantuan saya? Kita pernah saling bertarung sebelumnya. Anda bisa mengabaikan saya, bukan? "

"Aku tidak ingin membuat Roroa merasa sedih lebih dari yang sudah dialaminya."

"Betapa lembutnya ... apa yang dikatakan orang tua itu, tapi sekarang ... kurasa aku bisa mengerti. Apakah bagimu Roroa adalah masalah besar? ”

"sekarang saya dan Roroa adalah keluarga," kataku. "Aku akan melindungi keluargaku, apapun yang terjadi,"

"Keluarga ... ya."

Julius dan aku saling memandang. Seperti kami masing-masing menyelidiki niat masing-masing.

Aku bisa mendengar Aisha dan Naden berbicara di belakangku.

"Nyonya Naden, kau dan aku juga keluarga Yang Mulia, kan?"

"Tentu saja. Dan ketika kita menyertakan adik perempuan Tomoe, kita adalah keluarga beranggotakan tujuh orang. "

"Kalau begitu, apakah menurutmu itu menjadikan Sir Julius saudara iparku?"

"Tidak, saya tidak berpikir itu bekerja seperti itu."

Saya ingin mengatakan, Um ... Bisakah kalian berdua mengobrol santai di tempat lain ...? Tapi, tidak, itu menenangkan saat memiliki dua orang kuat berada didekat kita. Dengan cara itu, saya tidak perlu takut pada Julius.

Julius menarik pedang bersarungnya dari ikat pinggangnya dan menawarkannya padaku.

Saya menyipitkan mata dan bertanya, "Apa artinya ini?"

“Ketika aku mengirim permintaan, aku berkata bahwa aku bersedia menawarkan kepalaku padamu. Jika Anda menginginkannya, biarkan saya melakukan apa yang saya janjikan. ”

"... Kamu serius?"

"Tentu saja. Jika Anda membunuh saya, itu akan berkurang satu masalah kekhawatiran tentang pemerintahan Anda atas Amidonia. Sebagai balasannya, saya ingin Anda menjaga kerajaan ini sampai akhir. "

Tidak ada keraguan di mata Julius. Sepertinya dia sudah mengambil keputusan.

Perlahan aku mengambil pedang itu, dan Julius membungkuk dan menjulurkan lehernya agar lebih mudah dipotong.

"Darli—"

Roroa hendak mengatakan sesuatu, tetapi kemudian memaksakan dirinya untuk tetap diam.

Berpikir dia tidak bisa mengatakan apa-apa, dia menelan kata-kata itu.

Sekarang, apa yang harus dilakukan ...

"Tuan Julius!"

Seorang gadis muda keluar dari kastil dengan Jirukoma berlari mendekat, menempatkan dirinya di antara Julius dan aku. Dia memeluk Julius, yang masih menggantung kepalanya.

Gadis muda itu menatapku, matanya dipenuhi dengan kekuatan emosi yang mendustakan penampilannya yang menawan.

"Aku tahu kamu adalah Raja Souma Kazuya dari Kerajaan Friedonia. Aku adalah putri negara ini, Tia Lastania. ”

"Oh, benar kah? ... Aku Souma Kazuya." Saya terlempar oleh intensitas gadis itu dan merespons seperti biasanya. Jadi, ini adalah putri negara ini,

Hah?

Putri Tia membuat permohonan putus asa kepada saya. “Kami sangat senang, dan berterima kasih, menerima bala bantuan dari Kerajaan Friedonia. Namun, meskipun saya ragu untuk mengatakan ini sebagai orang yang menerima bantuan ... Saya harus meminta kepada Anda, saya mohon dengan murah hati, tolong ampunilah Lord Julius! "

“Putri Tia! Ini berbahaya! Tolong mundur! ” Julius menyalak.

“Aku tidak akan membiarkannya! Saya tidak ingin melihat Anda terbunuh! "

Meskipun Julius berusaha melepaskannya, Putri Tia berpegangan erat dan tidak akan melepaskannya. Dia mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Julius.

"Aku sudah mendengar situasi dari Lord Julius! Saya tahu bahwa lord julius mempertaruhkan kepalanya untuk mengajukan permintaan bantuan ini! Tetapi dia melakukan itu untuk kita, Kerajaan Lastania! Saya tidak tahu orang seperti apa Lord Julius selama masa pemerintahannya di Kerajaan Amidonia. Namun, pada saat dia di sini, Julius telah memimpin pasukan sukarelawan, mengalahkan monster yang menyerang kami, dan melayani negara ini. Dia tak tergantikan untuk negara ini! Dan juga untuk saya! "

Melihat Tia berbicara dengan cepat dan mencoba membujuk kami ...

Oh, itu masuk akal ...

Roroa dan saya mengerti. Alasan Julius tampaknya telah berubah menjadi pribadi yang baik kemungkinan besar berkat sang putri di sini. Saya bisa membaca secara tersirat dan melihat cintanya untuk Julius. Perasaannya terhadapnya, dan perasaan julius terhadapnya, telah menjadikan Julius siapa dia sekarang.

Meskipun, tunggu dulu, aku tidak pernah bermaksud menebas Julius sejak awal.

Itu tidak seperti memenggal kepalanya pada saat ini akan mengubah apa pun, dan lebih dari segalanya, saya tidak ingin membuat Roroa sedih. Selain itu, rasanya seperti Julius menawari saya pedang mengetahui bahwa saya berpikir seperti itu. Itu mungkin formalitas simbolis, seperti kami memutuskan hubungan kami di masa lalu. Tapi Puteri Tia, yang tidak tahu hal itu, berusaha mati-matian untuk melindungi Julius.

Sekarang, bagaimana saya bisa mengendalikan situasi ini? Aku bertanya-tanya. Kemudian, tiba-tiba, ide itu datang kepada saya.

"...baiklah. Jika Anda menerima persyaratan tertentu, saya akan menahan diri untuk tidak membawa pembalasan pada Julius. "

"Jika itu sesuatu yang bisa aku lakukan, maka apa saja!"

"Putri Tia!" Julius buru-buru berusaha membuatnya mengambilnya kembali, tetapi Putri Tia dengan keras kepala menolak untuk mendengarkan.

"Nah, bagaimana syaratmu?" dia bertanya.

"Aku ingin kamu mengambil nama Amidonia dari Julius dengan tanganmu sendiri."

“Menyingkirkan namanya? Um, apakah Anda mengira itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan? "

"Ya, dan jika itu kamu, itu bisa dilakukan dengan mudah, saya pikir."

"Benarkah?" Tia menjawab.

Sementara itu, Julius, yang mengerti apa yang saya katakan, segera menatap dengan marah dan menatap saya. Oh! Masih ada beberapa kemiripan dengan wajah lamanya di sana.

Kemudian, setelah menemukan jawabannya, Tia bertepuk tangan. "Oh begitu. Saya hanya perlu menyuruh Sir Julius menikah dengan saya. Jika dia melakukan itu, dia akan menjadi Julius Lastania, bukan Julius Amidonia. "

"Puteri Tia, ini adalah hal yang perlu kau pikirkan dengan saksama ..." kata Julius buru-buru.

Tapi Tia setuju dengan senyum dan anggukan. "Aku akan menerima Syaratmu. Saya tahu ibu dan ayah saya akan menerima Sir Julius. "

"... Urkh."

"Wahahah!" Jirukoma tertawa. "Sepertinya sudah waktunya bagimu untuk menyewa peniup seruling,  Julius. Selamat. Yah, melihat dari penampilan kalian berdua, memang itu hanya masalah waktu saja.”


4 comments:

  1. Anjayy syaratnya nikah teryata wkwkwk

    ReplyDelete
  2. Makasih min udah di translate ni novel

    ReplyDelete
  3. Min bahasanya kaku banget terus banyak kalimat yang gak nyambung ane Ampe bingung bacanya kayanya ente butuh editor deh biar rapih nih nove

    ReplyDelete
  4. Meyebalkan membaca disini terlalu banyak iklan

    ReplyDelete