03 – Pemilihan Anggota B


VOLUME 8


Chapter 03 – Pemilihan Anggota B


Melihat wajah para perwira dan birokrat yang berkumpul, saya mengumumkan nama-nama yang disepakati saya dan Hakuya  untuk ikut bergabung dengan ekspedisi ke Union of Eastern Nations.

"Pertama, kita akan mengirim sekitar 60.000 tentara dari Tentara Angkatan Pertahanan Nasional," kataku.

"" "Ooooh ..." "" Ada seruan takjub dari orang-orang di aula.

Angkatan Pertahanan Nasional Kerajaan Friedonia, yang diorganisasi dari mantan Tentara Terlarang, Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara Elfrieden, serta pasukan Kerajaan Amidonia, memiliki total pasukan darat sekitar 130.000.

Pengiriman pasukan ini akan menggunakan hampir setengah dari jumlah itu, jadi sulit untuk menyalahkan orang-orang yang berkumpul di sini karena semua pada terkesan. Sebenarnya, ini akan menjadi operasi militer pertama kami sejak perang dengan Amidonia.

"Aku akan keluar bersama pasukan sendiri," kataku. "Karena itu, aku akan menjadi panglima bala bantuan, tetapi secara praktis perintah akan diserahkan kepada Wakil Panglima Ludwin dari Angkatan Pertahanan Nasional. Selain itu, panglima Angkatan Pertahanan Nasional, Excel, akan tetap berada di negara ini, dan sementara saya pergi, dia akan bertanggung jawab untuk menopang pertahanan negara. Saya berasumsi itu baik-baik saja. Benar begitu kalian berdua? "

"Ya pak! Seperti yang Anda perintahkan! " Kata Ludwin.

"Dengan ketidakhadiranmu, aku akan membela negara ini dengan hidupku," tambah Excel.

Ludwin dan Excel berlutut di barisan depan, keduanya menundukkan kepala bersamaan.

Aku mengangguk, lalu memanggil Jenderal Angkatan Udara yang menunggu di samping mereka.

"Tolman!"

"Ya pak."

“Pengiriman bala bantuan ini akan berbeda dari operasi militer di dalam negeri. Di dalam negeri kita dapat dengan cepat memindahkan pasukan dan persediaan di sekitar dengan jaringan jalan dan rhinosaurus, tetapi itu tidak akan mungkin terjadi di dalam wilayah Union of Eastern Nations. Karena itu, kita akan memiliki setengah dari Angkatan Udara membawa pasoka makanan. Ponco! "

"Y-Ya! Saya di sini, yang mulia! " Poncho bergegas maju dan bersujud ketika dipanggil.

"Pada kesempatan ini, saya tugaskan Anda dengan manajemen persediaan, yang terpenting akan menjadi ketentuan untuk pasukan kami. Bekerja dengan Tolman dari Angkatan Udara dan pastikan bahwa persediaan tidak akan gangguan untuk prajurit bala bantuan."

"S-saya akan lakukan, yang mulia!" Poncho berkata dengan tegas, menerima perintahnya.

Saya telah menerima laporan yang mengatakan bahwa dengan memiliki Poncho, seorang yang dihormati sebagai Ishizuka, Dewa Pangan oleh rakyat jelata, sebagai orang yang bertanggung jawab mengelola persediaan makanan pasukan akan cukup untuk membangkitkan semangat mereka, jadi saya menyuruhnya untuk mempelajari manajemen jalur suplai saat dia di Venetinova.

Dia masih baru dalam hal itu, tetapi perintah yang sebenarnya akan datang dari birokrat yang ditugaskan untuk bekerja di bawahnya, jadi itu akan baik-baik saja. Dia hanya perlu secara nominal menjadi penanggung jawab. Aku mengangguk, lalu berbicara kepada orang-orang yang berkumpul di aula.

“Saya yakin saya akan berkonsultasi dengan Hakuya, Excel, Ludwin, dan Tolman untuk membuat keputusan tentang unit tentara dan angkatan udara yang akan dikirim sebagai bala bantuan nanti. Dalam hal yang terpisah dari sini, sekarang saya akan mengumumkan penempatan komandan sebagai tindakan pencegahan terhadap negara-negara tetangga sementara saya pergi! "

Aku berhenti untuk mengambil napas, lalu memanggil nama mereka.

"Herman! Owen! "

""Ya pak!""

Menanggapi saya memanggil nama mereka, keduanya mengangkat suara kuat mereka. Kakek Roroa, Herman, adalah seorang komandan militer. Dan Owen, guru seni bela diri saya, juga merangkap sebagai penyuara bagi saya.

"Aku akan membuat kalian berdua bertahan jika ada serangan dari Zen Mercenary State di barat," kataku.

"Mereka mengklaim netralitas, jadi saya tidak mengharapkan mereka untuk menyerang kita sebagai suatu bangsa. Namun, sejak perang terakhir, saya yakin negara itu memiliki pendapat yang buruk tentang kita, sehingga mereka mungkin dapat melakukan sesuatu untuk mengganggu kita. Tetap waspada dan bela orang-orang di Wilayah Amidonia. ”

"Ya pak! Serahkan pada kami! ”

"Kita tidak bisa membiarkan anak-anak muda mengalahkan kita sekarang!"

Herman dan Owen memukul dada mereka bersamaan.

Pria-pria tua ini lebih berotot daripada yang diperkirakan pada usia mereka, jadi mereka terlihat dapat diandalkan.

"Selanjutnya, sehubungan dengan persiapan melawan Negara Kepausan Ortodoks Lunar di barat laut ... Glaive!"

"Ya pak!" ayahnya Hal, Glaive, merespons.

"Aku ingin kau masuk ke Van dan bersiap untuk Keadaan Kepausan Ortodoks Lunar di sana."

"Ya pak. Serahkan padaku."

"Memang aku akan meyerahkan padamu. Tetapi berhati-hatilah. Negara Kepausan Ortodoks tidak hanya menggunakan operasi militer; kita mengantisipasi mereka juga bisa menghasut orang-orang yang ikut kepercayaan mereka ke dalam pemberontakan atau menggunakan sejumlah trik curang lainnya. Sebagai tindakan balasan, saya akan mengirim Margarita dan Uskup Souji bersamamu. Kalian berdua, melangkah maju. "

Margarita dan Souji maju dan berlutut. Tidak seperti Margarita, yang menundukkan kepalanya dalam-dalam, Souji berasal dari negara lain, jadi dia hanya memberi saya sedikit anggukan.

"Margarita memiliki rasa hormat dari orang-orang di Wilayah Amidonia untuk pekerjaannya dulu sebagai komandan militer, dan sekarang sebagai penyanyi," aku mengumumkan. “Jika dia memiliki pegangan yang kuat di hati orang-orang di barat laut, akan lebih sulit bagi para petinggi di Negara Kepausan Ortodoks untuk menggerakkan mereka. Lebih jauh, saya ingin menggunakan Uskup Souji sebagai wakil dari Ortodoksi Lunarian di negara ini, untuk memutuskan ikatan antara orang-orang percaya di negara ini dan Negara Kepausan Ortodoks. Uskup Souji, bisakah saya mengandalkan Anda untuk melakukan itu? "

Meskipun dia adalah seorang uskup Ortodoksi Lunaria, Souji memiliki sedikit loyalitas kepada Negara Kepausan Ortodoks. Tapi secara teknis dia masih merupakan salah satu dari orang-orang mereka, jadi, dalam kasusnya, saya mengeluarkannya sebagai permintaan, bukan sebuah perintah.

Jika aku memberinya perintah, akan dianggap bahwa aku memperlakukan Souji seperti pengikut, dan Negara Kepausan Ortodoks mungkin mengucilkannya sebagai seorang bid'ah yang telah meninggalkan kendali mereka dan mencoba mengirim uskup yang berbeda. Untuk mencegah situasi seperti itu, aku perlu Souji untuk tetap berada di sisi Negara Kepausan Ortodoks untuk saat ini.

"Oh sayangnya. Sepertinya aku tidak punya pilihan ... ”Souji mengangkat bahu dengan senyum masam. “Setelah dikirim ke negara ini sebagai uskup, saya merasa sulit untuk menerima situasi di mana orang-orang meempercayai saya dan orang-orang di negara ini akan saling bertentangan. Izinkan saya untuk bekerja sama dengan Anda. "

"Terima kasih. Glaive, bekerja bersamalah bersama mereka untuk mempertahankan perbatasan kita dengan Negara Kepausan Ortodoks. ”

"Ya pak. saya akan lakukan. "

Ketika saya selesai memberi mereka pesanan (dan permintaan), mereka bertiga turun, dan saya melihat ke Excel.

"Aku akan membuatmu tetap di Parnam, aku yakin. Selama waktu itu, apakah ada orang yang dapat mengkomandoi Angkatan Laut Nasional, dan bersiap menghadapi Persatuan Kepulauan Naga Sembilan-Berkepala? "

"Kalau begitu ... aku yakin anda bisa memerintahkan Castor untuk melakukannya," kata Excel sambil membungkuk.

Nama Castor mengirimkan gumaman di antara kerumunan. Excel merekomendasikan seorang pria, meskipun merupakan hasil dari jalinan berbagai hal yang rumit, dia pernah mengibarkan bendera pemberontakan terhadap saya, jadi tidak bisa dihindari akan ada perlawanan terhadap gagasan itu. Namun, Excel tampaknya tidak peduli dengan suasana ruangan, dan melanjutkan seolah-olah tidak ada yang terjadi.

“Pada saat dia masih berada dalam tahanan saya, saya telah mendidik Castor dengan keras dengan cara angkatan laut. Castor juga mencoba berbaur dengan marinir, memperdalam hubungannya dengan mereka, dan memenangkan kepercayaan mereka. Ada yang mengatakan, ada saat-saat dia menjadi sedikit terlalu ‘nakal.’

Saat Excel mengatakan itu, dia melirik Castor.

Pada saat itu, bahunya bergetar, dan dia membuang muka.

Itu seperti reaksi seorang anak yang tertangkap basah melakukan sesuatu yang seharusnya tidak dilakukannya. Apakah dia pernah melakukan hal 'kotor'? Itu membuat saya sedikit khawatir, tetapi dari cara excel  berbicara sepertinya tidak terlalu penting, jadi saya mungkin baik-baik saja untuk mengabaikannya.

Saya bertanya pada Castor. "Castor. Anda mendengar apa yang dikatakan Excel. Bisakah saya meninggalkan angkatan laut di bawah perintah Anda? "

“Y-Ya, tuan! Jika itu perintahmu, aku akan melakukan yang terbaik untuk memenuhinya. ” Castor menundukkan kepalanya.

Aku mengangguk, lalu memberi perintah. "Castor. Kendalikan angkatan laut menggantikan Excel dan bersiap menghadapi Persatuan Kepulauan Naga Sembilan-Kepala. Namun, batasi operasi untuk penyitaan kapal-kapal yang melakukan penangkapan ikan ilegal dan lakukan segala daya Anda untuk menghindari situasi yang dapat mengakibatkan konflik bersenjata. Kita tidak bisa memasuki keadaan perang yang serius dengan negara lain ketika kita memiliki begitu banyak pasukan yang dikirim ke utara. "

"Ya pak! Seperti yang Anda perintahkan! "

"Juga ..." Aku berjalan menuruni tangga untuk berbisik di telinga Castor, "Jangan pernah kamu berani menggunakan Hiryuu. Saya tidak ingin negara lain mengetahui keberadaannya. "

Konstruksi pseudo-carrier Hiryuu tipe pulau yang bisa diisi dengan kavaleri wyvern kurang lebih hampir lengkap. Sudah diputuskan bahwa kapal kedua, Souryuu, dan kapal ketiga, Unryuu (keduanya benar-benar dinamai dengan nama terkait tentunya), itu semua akan dibangun, tetapi kami ingin yang pertama diselesaikan sebelum itu. Meskipun bisa dioperasikan, kami tidak bisa menggunakan kartu truf kami pada sengketa memancing dan negara-negara lain mengetahuinya.

Menggunakan Wyvern untuk berpatroli di laut akan membuatnya jauh lebih mudah. Mungkin Castor mengerti semua itu, karena dia mengangguk.

"Dimengerti," dia balas berbisik. "Saya hanya akan menggunakan kapal tradisional untuk menekan mereka."

"Aku mengandalkanmu," bisikku. "Oh, dan ..."

Di sana saya membahas beberapa hal lain dengannya, lalu saya kembali ke posisi saya sebelumnya.

"Nah, Castor, aku akan mengandalkanmu."

Ketika saya menyatakan itu, Castor berkata, "Ya, Tuan," dan dia bersujud.

Sekarang persiapan dibuat untuk barat, utara (barat), dan timur negara. Itu hanya tersisa bagian selatan.

"Terakhir, tentang persiapan kita melawan Republik Turgis ..."

"Tunggu sebentar, MasBro!" Kuu berdiri dan memotongku.

"T-Tuan Muda! Anda tidak boleh menyela Sir Souma ketika dia berbicara! " Leporina, yang ada di sampingnya, buru-buru menarik lengan bajunya.

Namun, Kuu tidak mengindahkannya, dan menatap mataku saat dia terus berbicara. "Ayahku ... kepala republik, Gouran Taisei ... bersumpah persahabatan denganmu, bukan? Apakah Anda pikir dia akan mengkhianati Anda dan menyerang? "

Bising lain terdengar dari kerumunan. Pria muda itu tiba-tiba menunjukkan rasa tidak hormat kepada seorang raja, dan, pada saat yang sama, telah mengungkapkan dirinya sebagai putra kepala negara republik. Banyak dari mereka yang berkumpul di sini tidak tahu identitas Kuu.

Untuk menenangkan mereka, saya menjawab dengan cara yang tidak menunjukkan kepedulian terhadap rasa tidak hormat Kuu. "Aku percaya pada Sir Gouran. Namun, tugas seorang raja untuk mempersiapkan hasil yang tidak terduga. Selain itu, ini bukan hanya Sir Gouran; ada juga dewan penatua yang terdiri dari ketua dari setiap ras, kan? Saya kira Anda tidak bisa mengatakannya
bahwa tidak ada ras yang akan mencoba menyerang kita tanpa sepengetahuan Sir Gouran. "

Saya mencoba menggunakan logika dengannya, tetapi Kuu tidak puas.

“Ayahku akan menjaga siapa pun yang seperti itu di sisinya. Gouran Taisei bukan pria yang dengan mudah mengkhianati teman-temannya! "

"Tetapi tetap saja..."

“Ookyakya, apa kamu khawatir? Bagaimana kalau membawaku ikut sebagai bala bantuan jendral tamu? ” Kuu menunjuk dirinya sendiri dengan jempol jempolnya.

...Datang lagi?

"Bagaimana ini menjadi tentang membawamu bersamaku?" Saya bertanya.

“Sebagai seorang sandera, Anda tahu, seorang sandera. Jaga aku di suatu tempat, aku bisa dieksekusi dengan segera, dan aku yakin ayahku akan menjaga agar elang tetap di garis ketakutan karena kehilangan pewaris kesayangannya. " Kuu mengatakan itu sambil tertawa, seolah itu bukan masalah besar.

Saya bertanya-tanya mengapa ... Saya mulai sedikit sakit kepala.

"Apakah ... kamu tahu apa yang kamu katakan?" Saya bertanya dengan hati-hati.

"Tentu saja, Bro. Maksud saya, saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk saya, Anda tahu? Saya datang ke negara ini untuk memperluas wawasan saya. Tidak ada banyak kesempatan bagi seorang pria dari negara paling selatan di benua ini untuk mengunjungi perbatasan Domain Raja Setan di utara! ”

"Bukannya aku tidak mengerti mengapa kamu ingin ikut, tapi ..."

Itu karena ada begitu sedikit peluang sehingga saya menolak saran Liscia tentang, "Tidak bisakah kau serahkan pada pengikutmu?" sebagai cara untuk memimpin bala bantuan sendiri. Namun, apakah saya boleh membawa anak lelaki yang saya percayai ke negara lain ke tempat yang saya tahu akan berbahaya? Saya ragu dan melihat ke Hakuya.

Hakuya mengangkat bahu dengan putus asa dan menjawab dengan singkat.

"... Ya, aku pikir itu seharusnya baik-baik saja."

Dia pasti telah memutuskan bahwa apa yang dikatakan Kuu setidaknya masuk akal. Apakah tidak ada yang membantunya?

Dari sorot matanya, Kuu mungkin akan ikut bersamaku walaupun aku menolak.

Aku menghela nafas. "...Baik. Saya akan mengizinkan Anda untuk menemani saya sebagai seorang jenderal tamu. Saya tidak akan membuat penanggulangan khusus terhadap Republik Turgis saat ini. Namun, jika ada gerakan, saya akan menyerahkannya pada penilaian Excel. "

“Ookya! Terima kasih, Masbro. ”

"Tapi pastikan Anda melaporkan ini kepada Sir Gouran, bukan? Selain itu, saya akan mengizinkan Anda untuk bertindak sebagai jenderal tamu, tetapi tidak berarti Anda bertindak sembrono. Saya tahu betapa beraninya Anda, tetapi hubungan baik antara kerajaan dan republik berada di pundak Anda. Anda benar-benar harus menghormati perintah saya. Dipahami? ”

“Ya, aku mengerti! Aku bersumpah aku tidak akan melakukan hal yang sembrono! " Kuu merespons dengan keberanian.

Apakah dia serius? Saya mungkin harus meminta Leporina untuk mengendalikannya nanti ... Kesedihan yang bagus.

Nah, ada perselisihan di ujung sana, tetapi dengan ini, sebagian besar penempatan diputuskan.

Saya mengakhiri dengan menyapa majelis. "sekarang, aku akan mengandalkan kalian semua."

"""Ya pak!"""

Menanggapi kata-kata saya, semua majelis bersujud secara serempak.

Saya pergi meninggalkan ruang audiensi dengan Aisha, Roroa, dan Hakuya, sama seperti cara saya datang. Ketika aku melewati Kagetora, yang bersembunyi di balik pilar, aku membisikkan perintah padanya.

“Selidikilah situasi di Persatuan Bangsa-Bangsa Timur. Juga, kirim Inugami kepadaku nanti. ”

"Sesuai kemauan anda."

Setelah percakapan singkat itu, Kagetora lenyap dari ruang audiensi sebelum kami bisa pergi.

Saya tidak tahu ... Saya pikir tindakan ninja-nya semakin dipoles lebih baik dari sebelumnya.

Nah, yang tersisa hanyalah memutuskan siapa yang akan ikut dengan saya selain personel militer.
Kami pindah ke kantor urusan pemerintahan, lalu meminta orang-orang yang kami perlukan untuk membahas berbagai hal dengan berkumpul sekali lagi.

Di dalam kantor bersama saya adalah Aisha, Juna, Roroa, dan Naden, tunangan saya, serta Hakuya, Tomoe, Hal, Kaede, Ruby, Poncho, Serina, Komain, dan Colbert, dengan total empat belas orang.

Aku menyuruh orang-orang berkumpul duduk di meja panjang tempat para birokrat biasanya bekerja, dan begitu aku memastikan semuanya sudah siap, aku mulai berbicara.

"Nah, akankah kita mulai dengan meninjau situasi saat ini?"

Saya kemudian menjelaskan semua detail tentang pengiriman bala bantuan kepada Uni Bangsa-Bangsa Timur sejak awal. Ada anggota di sini yang belum pernah berada di ruang audiensi sebelumnya.

Itu dan, meskipun saya sengaja tidak menyinggung sebelumnya, saya menjelaskan kali ini bahwa sementara pengiriman ini sebagai tanggapan atas permintaan dari Kekaisaran, itu juga karena permintaan untuk bala bantuan dari saudara laki-laki Roroa, Julius.

Saya telah memutuskan bahwa ini bukan masalah internasional dan lebih dari masalah keluarga, jadi hanya orang-orang yang paling dekat dengan kita yang perlu tahu.

Ketika dia mendengar Julius mengirim permintaan untuk bala bantuan, Hal mendapat ekspresi lucu di wajahnya. “Julius ?! Itu orang yang berperang dengan kita, kan ?! Apakah saya tetap bisa mempercayai sesuatu seperti itu — huh! Untuk apa itu, Kaede ?! ”

Hal memandang Kaede, yang duduk di sebelahnya, terkejut. Kedengarannya seperti Kaede telah mencubitnya di bawah meja atau menginjak kakinya. Kaede mencubit pelipisnya, menggelengkan kepalanya dengan putus asa. "Sir Julius, Hal. Tidak peduli apa posisi dia sebelumnya, dia adalah kakak dari calon ratu primer ketiga Roroa, dan hubungan darah itu menjadikannya kakak yang mulia di masa depan. Anda harus menunjukkan rasa hormat yang pantas kepadanya, Anda tahu. ”

"Urkh ... Maaf." Menghadapi argumen yang masuk akal, Hal menundukkan kepalanya dan meminta maaf.

Roroa melambaikan tangannya. "Ohh, jangan khawatir tentang itu. memang sebenarnya kakak saya adalah musuh. Jika dia mencoba mengatakan, 'Selamatkan aku!' Sekarang, rasanya agak terlambat untuk itu. "

"Putri ..." Colbert mengirim pandangan khawatir ke arahnya. Dia adalah satu-satunya di pertemuan ini yang telah mengenalnya sejak usia muda, saat di Amidonia  jadi dia menyadari perasaan rumit Roroa.

Kemudian Roroa berdiri dan menundukkan kepalanya kepada semua orang. “Kali ini, saya tidak berpikir saya bisa lolos dari tuduhan perlakuan istimewa kepada anggota keluarga. Hanya saja, dari apa yang dikatakan dalam surat saudara lelaki saya, ia tampaknya telah berubah dari saudara lelaki yang saya kenal. Saya tidak tahu apa yang terjadi dan apa yang menyebabkan perubahan hati itu, tapi ... Saya pikir kita bisa terlibat dengannya lebih konstruktif daripada sebelumnya. Jadi, saya berharap '... saya berharap Anda bisa, tolong, berikan dia bantuan kekuatan Anda. "

Roroa berbicara bukan dengan bahasa gaul pedagangnya yang biasa, tetapi dengan permintaan yang sopan dalam bahasa yang sopan. Itu pasti dia berbicara sebagai putri mantan Kerajaan Amidonia.
Saya menjatuhkan tangan ke bahu Roroa. "Saya mengerti. Itu karena saya setuju denganmu makanya saya memutuskan untuk mengirim bala bantuan ke Kerajaan Lastania. "

"Darlin ..."

Aku meminta Roroa mengangkat kepalanya, lalu memandang ke Komain. "Selain itu, tampaknya Jirukoma juga ada di Kerajaan Lastania."

"Kakak ku ..." bisik Komain. Kakaknya berada di daerah yang menghadapi pertempuran hebat karena manami, gelombang iblis, jadi dia pasti khawatir.

"Komain," kataku. "Kamu bekerja untuk Poncho sekarang, kan?"

"Y-Ya! Dia dengan baik hati mengizinkan saya untuk melayani di bawah perintahnya. ”

"Ponco akan mengawasi transportasi ketentuan konsumsi untuk bala bantuan yang akan kami kirimkan. Saya ingin Anda mendukungnya dengan Serina. Anda kemungkinan akan ikut pergi ke Kerajaan Lastania juga. "

"Ah! Anda akan mengizinkan saya untuk ikut bersamamu ?! ”

Saya tersenyum melihat reaksi Komain yang terbelalak. “Roroa, yang memiliki hubungan antagonis dengan kakaknya, mengkhawatirkannya. Anda cocok dengan kakak Anda, jadi itu pasti lebih buruk bagi Anda. Selain itu, dengan latar belakang bela diri seperti milik Anda, Anda tidak akan menjadi penghalang. Jadi, begitulah, Ponco. Kami akan membawa pengikut Anda bersama kami. Apakah itu baik-baik saja? "

Poncho mengangguk dengan penuh semangat. "Jika itu yang kamu inginkan, maka tentu saja, ya."

Ada sedikit kegembiraan di wajah Komain saat dia menundukkan kepalanya. “Te-Terima kasih banyak! Yang Mulia, Ponco. "

Poncho berkata, "Aku senang untukmu, ya," meletakkan tangan di bahunya.

Aku melihat ke arah Serina, yang berada di samping mereka dengan ekspresi tanpa ekspresi di wajahnya. "Serina, begitulah adanya. Bisakah aku mengandalkanmu juga? ”

“Sepertinya aku tidak punya pilihan lain. Selain itu, sang putri sedang pergi, dengan Carla yang merawatnya, aku sedang tidak melakukan apa pun. Saya akan meminta Anda mengizinkan saya merawat Sir Poncho untuk saat ini. "

"Aku minta maaf merepotkanmu, ya," kata Poncho meminta maaf.

Sudut mulut Serina sedikit naik. "Kenapa. Saya pikir Anda harus menunjukkan rasa terima kasih Anda dengan sebuah tindakan. "

Poncho mengangguk dengan keringat menumpuk di dahinya. "A-Aku akan membuat hidangan yang kamu suka, ya."

"Hehe. Itu janji. "

Serina tersenyum tipis dan puas. Poncho tampak lega telah memperbaiki suasana hatinya. Komain menggunakan kain untuk menyeka keringat yang ada di alis Poncho.

Sulit untuk mengatakan keseimbangan kekuatan antara ketiganya, tetapi meskipun ada beberapa guncangan di sana-sini, mereka tampaknya selaras satu sama lain, jadi itu baik-baik saja.

Saya kembali ke tugas yang sedang ditangani dan berbicara kepada semua orang. "Yah, dalam catatan itu, kita juga akan mengajak Roroa. Colbert. Saya tahu saya akan membuat Anda kesulitan dengan mengajak Roroa, tapi jaga kastil untuk kami saat kami pergi. "

"Ya pak. Lagipula ini untuk putri saya. Tolong, serahkan bagian keuangan kepada saya. "

"Aku mengandalkan mu." Aku mengangguk. "Selanjutnya, mengingat kemungkinan bahwa kita akan bertemu iblis, Tomoe akan ikut dengan kita. Dan mempertimbangkan potensi tempur mereka, Aisha dan Naden akan ikut juga. Bagaimanapun, kami akan bertindak bersama untuk sebagian besar, tetapi saya akan menugaskan Aisha dan Naden untuk melayani sebagai pengawal bagi Roroa dan saya. Saya bermaksud menjadikan Inugami sebagai pengawal Tomoe. "

"Big Sis Ai, Nadie, aku akan mengandalkanmu." Roroa menggelengkan kepalanya ke atas dan ke bawah.

Aisha menepuk satu tangan di dadanya. “Serahkan pada kami! Saya akan melindungi Nyonya Roroa! Jadi, Nyonya Naden, Anda yang akan menjaga Yang Mulia! ”

"Diterima. Saya akan mempertaruhkan harga diri saya sebagai naga di atasnya. " Naden menirunya dan membenturkan tangannya ke dada dengan ringan. Melihat mereka berdua membusungkan dada di depan satu sama lain, aku tidak bisa menahan perasaan hangat di dalam.

Saya selanjutnya berbicara dengan Juna, yang memperhatikan mereka berdua dengan senyum lembut. "Jika aku boleh jujur, aku ingin kamu ikut juga, Juna, tapi aku lebih suka menghindari situasi di mana raja dan semua tunangannya jauh dari kastil, jadi tolong tetap tinggal di istana."

"Itu tidak bisa membantu," katanya. "Lady Liscia juga sedang pergi, jadi seseorang harus mengawasi kastil."

Meskipun Juna agak kecewa, dia meletakkan kedua tangannya di dadanya dan membungkuk sedikit.
"Atas kehendak Anda, Yang Mulia. Tolong, izinkan saya untuk menahan benteng untuk Anda. Tetapi jika ada yang bisa saya bantu, katakan saja. Aku akan terbang ke sisimu dalam waktu singkat. "

"Baik. Jika itu muncul, saya akan mengandalkan Anda. "

Kami saling memandang satu sama lain untuk sementara waktu. Saya merasa seperti mata itu mengatakan kepada saya, Pastikan Anda pulang dengan selamat. Ketika aku memberinya anggukan besar, berharap untuk meyakinkannya sebanyak mungkin, Juna tersenyum kecil.

Lalu Hakuya berkata, "Baginda ... Sepatah kata, kalau boleh?"

Dia meminta izin untuk berbicara, jadi saya mengabulkannya.

"Ini tentang pengiriman pasukan ini," katanya. “Kita harus mempertimbangkan kemungkinan bahwa ini bisa menjadi perjanjian jangka panjang. Apa yang akan kita lakukan tentang upacara penobatan dan pernikahan yang dijadwalkan untuk akhir tahun ini? "

"Oh! Saya benar-benar lupa tentang itu. "

Kami memiliki upacara penobatan untuk secara resmi menjadikan saya raja negara ini dan pernikahan dengan Liscia dan yang lainnya direncanakan pada akhir tahun, kan? Tidak ada cara untuk mengetahui kapan gelombang iblis akan surut, dan bahkan jika saya bisa kembali pada akhir tahun, semuanya akan menjadi sibuk. Itu mungkin akan tumpang tindih dengan Liscia yang sedang melahirkan juga.

Nah, ketika saya bertanya kepada Liscia tentang hal itu, dia berkata, "Saya masih bisa hadir dengan perut saya yang mencuat, Anda tahu?" Sepertinya itu tidak mengganggunya, tetapi saya tidak perlu khawatir kalau dia melakukan itu, jadi saya berharap dia berhenti mengatakan hal-hal seperti itu.

"Mari kita menunda sampai musim semi berikutnya untuk saat ini," kataku. “Liscia memiliki kelahiran yang harus dihadapi, jadi akan lebih baik untuk melakukannya begitu anak-anak lahir dan segalanya menjadi tenang. Atur seperti itu. "

"Dimengerti," kata Hakuya sambil membungkuk.

Itu semua diurus.

Ketika saya bangun, semua orang praktis melompat dari tempat duduk mereka. Saya membawa lengan kanan saya ke bawah ke arah mereka dan memberi perintah.

“Sekarang, semuanya! Agar persalinan Liscia, penobatan, pernikahan, dan semua hal baik lainnya dapat terjadi dengan tenang, mari kita semua bekerja sama untuk melewati krisis ini! "

"""Ya pak!"""

Sekarang, mari kita pergi ke utara, yang dirayapi dengan monster.


1 comment: